Infinix Hot Note Pro

Harga Infinix Hot Note Pro, Infinix adalah smartphone baru yang dikeluarkan oleh perusahaan smartphone dari Hongkong. Ternyata merk ini memang masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Salah satu produk nya adalah Infinix Hot Note Pro. Produk ini tidak kalah canggih dengan produk-produk keluaran sebelumnya. Kabarnya Infinix Hot Note Pro memliki sasaran target untuk kelas menengah.

Salah satu yang menjadi kelebihan dari smartphone ini adalah menawarkan daya tahan baterai yang sangat lama, ia juga dibekali fitur pengisian daya yang cepat yakni fast charging yang diklaim mampu mengisi daya 3 kali lebih cepat dari yang biasanya. Beberapa spesisfikasi komponen yang unggul di kelasnya juga diadopsi untuk smartphone ini

Harga hp yang terjangkau untuk orang Indonesia yang disematkan pada smartphone ini pastinya akan dilirik banyak calon pembeli. Adanya komponen dengan kualitas mumpuni dengan kualitas terjangkau tersebut maka produk ini pantas untuk dilirik bagi para calon pembeli. Nah berikut ulasan detail tentang spesifikasi Infinix Hot Note Pro

Flash Sale Lazada hemat 99%

Infinix Hot Note Pro

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot Note Pro

Design

Bahasan pertama adalah dari segi penampilan fisik. Layar pada Infinix HotNote Pro mempunyai ukuran 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels  dan kerapatan layar 267 ppi. Layar yang diaplikasikan pada produk ini berjenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan ragam warna hingga 16M yang akan memberikan tampilan warna dengan sangat detail dan realistis.

Bodi dari smartphone ini mempunyai dimensi sebesar 156 x 77 x 8.9 mm bertipe CandyBar dan mempunyai berat 172 gram. Akan tetapi Infinix HotNote Pro mempunyai kekurangan yaitu belum dilengkapi lapisan anti gores sebagai proteksi layar. Penjelasan tentang penampilan fisik tersebut, akan membuat Infinix HotNote Pro mempunyai bodi yang cukup apik. Layar pada ponsel mempunyai kemampuan multitouch prima. Produk ini dirilis dengan 2 varian warna elegan yaitu hitam dan putih.

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot Note Pro

Kamera

Smartphone ini mempunyai kamera belakang sebagai kamera utama dengan ukuran 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels yang akan menghasilkan hasil foto dengan detail yang berkualitas cukup baik. Kamera utama pada Infinix HotNote Pro telah  dilengkapi dengan berbagai fitur lain seperti HDR, panorama, autofocus, Geo tagging, LED flash. Kamera utama pada perangkat ini dapat digunakan baik untuk melakukan kegiatan berfoto dan merekam video berkualitas 1080p. Pada kamera yang terletak di depan berperan sebagai kamera sekunder mempunyai kualitas bagus yaitu 2MP  dengan resolusi 1600 x 1200 pixels dan dilengkapi dengan berbagai fitur yaitu autofocus, LED flash, serta kemampuan untuk membuat video @30fps.

Baca juga : Daftar Harga HP Infinix Terbaru

OS, CPU, dan Memori

Chipset yang digunakan pada Infinix HotNote Pro ini adalah MediaTek MT6592, octa-core 1.4 GHz Cortex-A7. Di dalamnya terdapat mesin inti berupa Android OS, v4.4.2 (KitKat). RAM yang dimiliki mempunyai kapasitas 2 GB. Pada pengelolaan grafis Infinix HotNote Pro mengandalkan Mali-450. Paduan dari komponen-komponen tersebut akan menghasilkan tampilan grafis yang detail dan mampu berkinerja secara optimal.

GPU yang digunakan pada smartphone ini memang mempunyai kualitas yang sangat baik. Tentang kapasitas memori Infinix HotNote Pro ini mempunyai ruang yang luas.Memori internal yang dimiliki sebesar 32 GB. Memori Internal tersebut sudah cukup besar untuk menyimpan file dan aplikasi penting bagi penggunanya dengan ukuran yang besar. Apabila memori internal tidak cukup untuk menampung data-data pengguna, dapat memanfaatkan slot microSD dengan kapasitas yang ssama dengan memori internal yaitu 32 GB.

 

Konektivitas

Setelah membahas detail dari aspek mesin inti Infinix HotNote Pro, maka bahasan selanjutnya adalah koneksi. Konektivitas tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia pada era sekarang yang semakin menjunjung modernisasi. Oleh karena itu, produsen gadget terus menerus menawarkan produknya yang mempunyai spesifikasi unggul pada aspek koneksi. Salah satunya adalah  Infinix HotNote Pro dengan kemampuan terbaik untuk memberikan fasilitas koneksi.

Infinix HotNote Pro hadir dengan teknologi jaringan data terbaik. Produk terbaru ini memberikan akses internet yang cepat dan lancar di kelasnya karena memiliki teknologi jaringan utama HSDPA 900 / 2100 dengan kecepatan 2.1/5.67 Mbps, meskipun belum mengunakan jaringan terbaik yaitu 4G LTE. Di daerah terpencil smartphone ini juga telah didukung oleh pilihan jaringan alternatif yang lengkap, mulai dari jaringan EDGE.

Selain itu, Infinix Hot Note Pro dilengkapi dengan dua slot SIM card yang bisa diaktifkan secara bersamaan. Pengguna dapat memanfaatkan fitur WiFi dan juga WiFi Direct yang sudah disematkan pada Infinix Hot Note Pro ini sehingga dapat mengakses internet secara gratis. Fitur portable hotspot juga diaplikasikan pada smartphone ini. Apabila pengguna melakukan transfer data jarak dekat, terdapat fitur Bluetooth serta slot microUSB.

Selain fitur-fitur yang telah disebutkan tadi, untuk aspek konseksi spesifikasi Infinix HotNote Pro juga telah dilengkapi dengan teknologi navigasi A-GPS. Jadi, untuk mendapatkan koneksi dengan kualitas yang baik Infinix HotNote Pro dapat diandalkan.  MicroUSB v2.0 ikut melengkapi smartphone ini

 

Baterai

Sekarang bahasan kita adalah kemampuan daya yang dimiliki pada Infinix HotNote Pro atau istilah awamnya adalah baterai. Smartphone seolah menjadi kebutuhan primer untuk manusia di era modern sekarang. Setiap saat dan waktu manusia menggunakan smartphone untuk memenuhi berbagai keperluan dan menyelesaikan masalah. Oleh karena itu kemampuan daya atau baterai menjadi komponen yang tidak kalah penting dibandingkan komponen lain.

Baterai menjadi pertimbangan yang fundamental dan penting ketika konsumen memutuskan akan memilih suatu smarphone. Perlu diketahui semakin besar kapasitas baterainya, tentu semakin baik karena aplikasi dan sistem dapat bekerja optimal sepanjang hari. Lalu bagaimana baterai pada Infinix HotNote Pro? Komponen-komponen hardware yang ada di dalam Infinix HotNote Pro merupakan komponen berkualitas tinggi sehingga smarthone Infinix Hot Note Pro tergolong smartphone yang memiliki konsumsi daya cukup besar. Dilihat dari segi kapasitas baterai Infinix Hot Note Pro  memiliki daya sebesar 4000 mAh.

Lihat juga: Infinix Hot Note 32GB

Kelebihan dan Kekurangan

Infinix Hot Note Pro mempunyai beberapa kelebihan berdasarkan spesifikasi yang sudah diaplikasikan diantaranya adalah kapasitas RAM sebesar 2 GB, Kapasitas penyimpnanan besar untuk memori internal 32 GB dan microSD dengan besar yang sama pula yaitu 32 GB, Kapasitas baterai cukup besar yaitu 4000 mAh. Smartphone ini mempunyai kualitas yang cukup baik di kelasnya yaitu  kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP dengan dilengkapi fitur-fitur unggulan.

Layar dari smartphone ini juga mempunyai design yang cukup elegan dengan besar 5.5 inci. Layar yang diaplikasikan pada produk ini sudah menggunakan jenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan ragam warna hingga 16M yang akan memberikan tampilan warna dengan sangat detail dan realistis. Hal tersebut menjadi keunggulan juga untuk smartphone ini

Menurut kami kekurangan dari smartphone ini adalah jaringan koneksi yang masih menggunakan 3G, kamera dengan kualitas standar, memori yang tidak terlalu luas, dan penggunaan baterai dengan jenis Lithium-Ion yang menjadi kekurangan dari produk baru ini karena tidak bisa diganti.

Spesifikasi Infinix Hot Note Pro

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G HSDPA 900 / 2100
Jaringan 4G
Layar 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Multitouch
– MP3, WAV ringtones
– Color = White, Black
Internal 32 GB / 2 GB RAM
Slot microSD, up to 32 GB
Kecepatan HSPA 21/5.67 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot
O.S. Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU MediaTek MT6592, octa-core 1.4 GHz Cortex-A7
GPU Mali-450
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Kamera
belakang
8 MP, up to 3264 x 2448-pixels, HDR, panorama, autofocus, Geo tagging camera with LED flash, Video 1080p
Kamera depan 2 MP, Video 1600 x 1200 pixels @30fps
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
Java No
Fitur lain MP4/H.264/H.263/WMV player
– Image viewer and editor
– Document viewer and editor
– X-charger Up to 3A current
– Support GP3,with A-GPS
– Support wlan
– Support Bluetooth 4.0
– Support G-sensor/Light
– sensor/Proximity sensar/Hall
– Support OTG
– Support OTA
– Support Hotknot
Baterai Tipe Li-Ion 4000 mAh battery
Siaga :
Bicara Aktif :

Harga Infinix Hot Note Pro

Harga Infinix Hot Note Pro Baru Harga Infinix Hot Note Pro Bekas
Harga Baru : Rp. 1.5- jutaan Harga Bekas :  –

Kami akan memberikan informasi tentang kisaran harga Infinix HotNote Pro  yaitu sekitar di atas Rp. 1,5  jutaan. Kisaran harga ini murah meriah untuk di pasaran pasaran Indonesia. Hal ini tentu dibarengi dengan kualitas yang ada.

Harga HP Infinix Lainnya

Infinix Hot Note Pro Infinix Hot Note 32GB
Infinix Zero 2 X509 Infinix Zero Gold
Best Seller Lazada
About Author: