Smartfren Andromax C3s

Smartfren Andromax C3s merupakan bukti bahwa produk lokal juga dapat bersaing di tengah-tengah derasnya arus gadget saat ini. Perkembangan smartphone di indonesia memaksa vendor berjargon “live smart” ini merilis beberapa produk smartphone berspesifikasi dan berfitur canggih yang mengikuti perkembangan zaman. Kecanggihan tersebut oleh smartfren dibuktikan dengan beralihnya jaringan koneksi smartfren menjadi 4G LTE dari yang sebelumnya hanya 3G saja. Dan perlu kamu tahu bahwa harga smartfren andromax C3S ini sangatlah murah untuk memperoleh spesifikasi yang cukup tinggi.

Salah satu produk yang dilengkapi dengan kecanggihan tersebut adalah smartfren andromax. Selain berbekal jaringan berkoneksi cepat, smartfren juga dapat memenuhi kebutuhan fotografi anda dengan memasang kamera sebesar 5 megapixel. Dengan kamera ini dirasa cukup untuk menemani aktivitas anda sehari-hari terutama yang berhubungan dengan fotografi dan dokumentasi pribadi. Smartphone ini sangat cocok untuk kebutuhan orang indonesia karena selain spesifikasi yang dapat dikatakan standar, harganyapun juga sangat terjangkau karena pada awalnya target konsumen dari smartphone ini adalah kelas menengah ke bawah. Anda tidak perlu merogoh saku terlalu dalam karena cukup dengan nominal 800 ribu rupiah saja anda sudah dapat memiliki smartphone smartfren ini.

Smarfren Andromax C3S

Harga Smarfren Andromax C3S
Smarfren Andromax C3S

Vendor smartfren memang dikenal rajin dalam merilis produk-produk yang segmentasinya tergolong pada kelas menengah kebawah. Oleh sebab itu smartfren sering menjadi pilihan alternatif pertama apabila kita ingin mempunyai smartphone terbaru namun tidak diiringi dengan finansial yang memadai. Lalu apa saja spesifikasi smartfren andromax ini sehingga anda harus memilikinya? Dan berapa harga smartfren andromax yang harus anda bayarkan? Simaklah ulasan mendetail tentang smartphone smartfren andromax di bawah ini.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Terbaru ! Daftar Harga Smartfren Andromax 4G

Kelebihan dan Kekuatan dari Smartphone Smartfren

Ketajaman Visualisasi Layar

Untuk mengawali ulasan kita tentang smartphone smartfren ini, ada baiknya bila kita membahas dari tampilan luar dulu. Apabila diamati secara sepintas, desain pada smartphone smartfren ini tidak begitu jauh berbeda dengan desain pada smartphone sebelumnya. Namun hal tersebut memang disengaja oleh vendor smartfren dengan alasan sebagai ciri khas dari vendor ini. Jadi orang akan langsung tau bahwa smartphone itu adalah smartfren ketika melihat bodi luarnya secara sepintas saja. untuk layar dari smartphone smartfren kali ini adalah sebesar 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels. Mungkin untuk kelas smartphone, resolusi seperti ini tergolong cukup lemah, namun anda akan melihat perbedaan ketika mengoperasikan smartphone ini. Kualitas dari layar akan sangat terasa pada smartphone smartfren. Dan juga kenapa smartfren mengusung layar beresolusi seperti itu karena tidak lepas dari tujuan awal segmentasi dari smartphone ini yaitu kelas menengah kebawah

Lihat juga: Smartfren Andromax V3S

Performa Dapur Pacu

Setelah berkeliling seputar desain luar, mari kita menelusuri bagian dalam dari smartphone smartfren ini, dan kita akan mulai menulusuri dari dalam dapur pacunya. smartphone smartfren dibekali dengan komponen-komponen yang tergolog sangat bagus dikelasnya. Sebagai contoh, smartphone smartfren ini mempunyai prosessor CPU dual-core Cortex A-7 yang memiliki kecepatan 1.2 GHz dengan diimbangi oleh RAM sebesar 512 MB. Dengan kolaborasi kedua komponen ini dirasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan anda dalam performa dan kecepatan smartphone. Sedangkan untuk bagian grafis, smartphone smartfren ini mempercayakannya kepada GPU andreni 302. Banyak orang bertestimoni negatif bahwa performa dari smartphone kurang maksimal, namun itu semua dibantah dengan sistem operasi android yang sudah menggunakan android kitkat.

Dengan Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz Cortex A7 performa Smartfren Andromax C3s kamu menjadi lebih baik dalam menjalankan aplikasi secara bersamaan. Terlebih lagi sekarang aplikasi android tidak seperti dulu lagi yang memiliki memori penyimpanan kecil, melainkan sekarang aplikasi android sudah seperti aplikasi laptop atau pun PC yang memiliki ukuran memori cukup besar.

Lihat juga: Smartfren Andromax C2S

Smartfren Andromax C3S ini di lengkapi dengan teknologi yang menghasilkan suara lebih baik dan meningkatkan pengalaman audio dengan kualitas suara sinematik. Rasakan sensasi serunya saat Kamu mendengarkan musik dan menonton video.

Tidak cuma itu saja yang menjadi salah satu kelebihan smarfren andromax c3s ini, selain itu ponsel baru dari smartfren ini dilenkapi dengan kamera utama yang berukuran 5MP FF + LED Flash dan kamera depan 3MP FF + LED Flash, kamu dapat mengabadikan momen apa saja yang paling kamu anggap seru bersama teman-teman dan semakin ekspresif ber-video chatting. Rekam video momen favorit kamu dengan 5 MP kamera belakang dan tonton film kesukaanmu dengan resolusi tinggi HD 720P. Nah untuk spesifikasi Smarfren Andromax C3S bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini :

Spesifikasi Smartfren Andromax C3S

Jaringan 2G CDMA 800 / 1900 GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5G)
Jaringan 4G
Layar 4.0 inches, 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Jenis layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Multitouch
Internal 4 GB / RAM 512MB
Slot microSD, up to 32 GB
Kecepatan EVDO Rev. A 3.1 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
O.S. Android, OS v4.4 (KitKat)
CPU Qualcomm Snapdragon, Dual Core 1.2 GHz Cortex A7
GPU Adreno 302
Sensor Accelerometer, Light
Kamera
belakang
5 MP, FF (Fixed Focus) with LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, wide-angel, Video HD 720p
Kamera depan 3 MP
GPS Yes, A-GPS support and GLONASS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Fitur lain – MP4 player
– MP3 player
– Photo/video editor
– Qualcomm Quick Charge 1.0
– Video call & Video chatt support
– Video & Audio Recorder
Baterai Tipe Li-Ion 1400 mAh battery
Siaga :
Bicara Aktif :

Kelemahan dan Kekurangan Smartphone Smartfren

  • Kelemahannya terletak pada ram yang masih berkapasitas 512 mb
  • Memori internal yang hanya sebesar 4 GB

Harga Smartfren Andromax C3S

Harga Smarfren Andromax C3S ini sangatlah murah untuk mendapatkan semua fitur kelas tinggi dan keren ini. Untuk kamu yang tidak memiliki dompet yang tebel boleh untuk meminang ponsel anyar ini. Ini adalah salah satu yang kami rekomendasikan buat kamu pecinta gadget dengan harga hp murah dan spesifikasi cukup tinggi. Dan ponsel 4G ini merupakan ponsel yang termasuk ke dalam kategori smartphone di bawah 1 juta. Dengan begitu bisa kamu cek di sini : Daftar Harga Smartfren di bawah 1 juta

Harga Smartfren Andromax C3S Harga Smartfren Andromax C3S
Harga Baru : Rp799.000 Harga Bekas : –

Kesimpulan Smartphone Smartfren

Jadi apabila anda termasuk ke dalam golongan menengah dan ingin memiliki smartphone terbaru namun terbatas oleh finansial? Maka jangan khawatir, karena awaban yang sangat cocok bagi anda adalah smartphone Smartfren Andromax C3s.

Harga HP Smartfren Lainnya :
Smartfren Andromax G2 Smartfren Andromax C3

Baca juga artikel tentang Daftar Harga HP Smartfren di Bawah 2 Juta.

Terbaru ! Produk Smartfren 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga Smartfren Andromax 4G LTE

Best Seller Lazada
About Author: