Mito Fantasy Selfie A77

Sesuai dengan namanya Mito Fantasy Selfie A77 ini ditujukan bagi para konsumen yang gemar berfoto selfie. Seperti yang kita ketahui saat ini marak sekali yang gemar berfoto selfie terutama para kaum remaja, untuk itu smartphone ini di bekali dengan kamera putar beresolusi 8 MP.

Fitur kamera putar ini hampir sama dengan kamera yang telah di terapkan pada smartphone OPPO N1 dan tidak perlu diragukan lagi kualitas gambar yang dihasilkan.

Meskipun dibekali dengan fitur kamera putar namun smartphone ini di bandrol dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar 1.2jutaan pada awal pertama di keluarkan, akan tetapi ponsel ini turun harga di bulan Desember 2014 ini seharga Rp. 1,099,000,-.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Harga Mito Fantasy Selfie A77

  • Last Updates 3 Juli 2019
MitoWaktu RilisHarga BaruHarga Bekas
Fantasy Selfie A772014, Mei770.000 450.000

Harga Mito Fantasy Selfie A77 ini ternyata turun harga dari harga pertama kali rilis yakni sekitar 1.2 jutaan, namun di bulan November 2015 lalu, Mito Fantasy Selfie di banderol seharga Rp. 1,099,000,-.

Sehingga ponsel ini masuk ke harga hp android 1 jutaan dan harga hp android di bawah 2 juta.

Spesifikasi

Jaringan 2G 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
Jaringan 3G HSDPA 900 / 2100
Jaringan 4G
Layar 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density)
Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain
Internal 4 GB storage, 1GB RAM
Slot microSD, up to 32 GB
Kecepatan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
O.S. Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
CPU Mediatek MT6572 Dual-core 1.3 GHz,
GPU  GPU Mali-400MP
Sensor
Kamera
belakang
8 MP, autofokus, LED flash, Rotation, Video
Kamera depan 8 MP, autofokus, LED flash, Rotation, Video
GPS Yes
Java Yes, via Java MIDP emulator
Fitur lain – Baidu
– Calculator, Clock, Calendar
– Media Player
– Video & Audi Recorder
– Email, Google Play, Maps
Baterai Tipe 1500 mAh
Siaga :
Bicara Aktif :

Selain fitur kamera putar tentunya smartphone ini juga memiliki spesifikasi atau fitur lain serta keunggulan dan juga kelemahan.

Memang untuk harga ponsel Mito Fantasy Selfie A77 ini di banderol dengan harga yang cukup murah, akan tetapi ada berbagai macam fasilitas dan fiture unggulan yang di berikan oleh vendor kepada para konsumen penikmat smartphone selfie A77 ini.

Fitur

Dengan beberapa fiture yang di tawarkan itu, memperkaya ponsel ini dan menarik banyak perhatian konsumen. Nah apa saja fiture yang terdapat pada ponsel ini?

Sebelum ke pembahasan fiture yang ditawarkan, alangkah lebih baiknya membahas mengenai spesifikasi Mito Fantasy Selfie A77. Tanpa membahas spesifikasi langsung ke fiture kurang lengkap dan tidak afdol rasanya.

Dapur Pacu

Untuk spesifikasi yang di tawarkan, Mito Fantasy Selfie A77 ini di bekali dengan layar yang berukuran Ukuran layar 4.5 inci beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel dan dilengkapi dengan teknologi layar IPS ( In Plane Switching ).

Sedangkan untuk dapur pacu yang di gunakan, Fantasy Selfie A77 ini memakai prosesor Chipset MediaTek MT6572, prosesor dual core 1.3 Ghz ARM Cortex-A7 yang akan menjalanakan siste operasi berbasis android versi Android OS, v4.3 (Jelly Bean), yang nantinya bisa upgradable to v4.4.2 (KitKat).

Di tambah lagi untuk pengolah grafis menggunakan GPU versi Mali-400MP. Dengan demikian ponsel ini akan memberikan tampilan layar yang sangat optimal kecerahannya.

Untuk memori penyimpanan data, saah satu hp yg kameranya bagus untuk selfie ini ada 2 penyimpanan yang bisa anda gunakan, daintaranya adalah memori internal yang di berikan ukuran penyimpanan 4GB dan memori eksternalnya bisa di pasangkan microSd hingga 32GB.

Jadi tidak perlu ragu untuk menyimpan data hingga ber-MB-MB. Pasalnya nanti kamera yang di hasilkan gambarnya memiliki size yang cukup besar.

Lihat juga: Mito Fantasy T77

Kamera

Nah setelah membahas spesifikasi dari Mito Selfie A77, baru ke macam-macam fiture Mito Selfie A77 yang di tawarkan. Tadi sudah di singgung mengenai kamera. Fiturenya diantaranya adalah Kamera yang bisa di putar hingga 180 derajat.

Maka dari itu ponsel ini di beri nama dengan sebutan Mito Selfie maniak. Karena kamera utamanya yang bisa di gunakan juga kamera sekunder untuk selfie.

Jadi Ukuran kamera utamanya adalah 8MP yang mendukung pengambilan gambar menggunkan mode apa saja dan lampu flash akan menghasilkan gambar yang cerah dan berkualitas.

Kelebihan dan Kekurangan

Selain itu ada fiture lainnya yang bisa di nikmati dan di gunakan, seperti GPS, MP3 Player, MP4 Player dan masih banyak lainnya yang cukup menggiurkan bagi anda. Nah anda tentu saja ingin mengetahui apa saja spesifikasi dan fiture lengkap Mito Fantasy Selfie A77 ?

Kelebihan Mito Fantasy Selfie A77

Selain harga yang relatif murah ponsel ini ada beberapa kelebihan dari smartphone ini, tentunya masih ada beberapa kelebihan lain yang terdapat pada smartphone canggih ini.

Kelebihan yang paling menonjol dari smartphone ini adalah adanya kamera yang dapat diputar hingga 180 derajat dengan resolusi yang cukup besar.

Selain itu juga smartphone ini dibekali dengan prosesor yang berkecepatan hingga 1.3 Ghz dan juga di dukung dengan Android OS versi 4.2 Jelly Bean serta pengolah grafis GPU Mali-400MP.

RAM yang berkapasitas 1 GB serta memori penyimpanan yang cukup besar juga merupakan keunggulan dari smartphone ini.

Kelemahan Mito Fantasy Selfie A77

Tak cuma menilai hp dari keunggulannya saja, Mito Fantasy Selfie A77 ini juga memiliki beberapa kekurangan yang mestinya anda ketahui. Salah satu kelemahan dari smatphone ini terletak pada :

1. kapasitas baterai yang cendrung masih rendah yaitu hanya 1500 mAh sehingga pengguna akan lebih sering melakukan pengisian baterai.

2. Resolusi layar yang masih rendah meskipun sudah di dukung dengan teknologi layar IPS ( In Plane Switching ) namun resolusi layarnya masih sangat kecil.

Demikian ulasan kami mengenai smartphone terbaru dari Mito yaitu Mito Fantasy Selfie A77. Semoga informasi yang kami berikan ini berguna bagi anda yang memang sedang membutuhkan referensi mengenai smartphone ini atau bahkan memang sedang berminat untuk membeli smartphone ini.

Best Seller Lazada
About Author: