5 Games Android Terlaris dan Terbaru

Perangkat Android merupakan perangkat yang memiliki banyak aplikasi menarik dan salah satunya adalah games.Bermain games merupakan kegiatan yang menarik untuk dilakukan disela –sela waktu kosong atau waktu luang anda. Bagi anda pengguna perangkat Android khususnya gamers atau yang sangat hobi bermain games tentunya tak bisa terlepas dari aplikasi games pada perangkat Android anda.

Ada banyak sekali game-game yang sekarang sedang naik daun di dunia android untuk ajang hiburan bagi pengguna smartphone android. Game android terbaru berikut di ambil dari jumlah pendownload terbanyak di google play store dan peminat dari game tersebut memang cukup banyak.

Berikut ini kami akan mengulas secara lengkap tentang 5 Games Android terlaris dan terbaru, yuk kita simak aja ulasan lengkapnya.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Baca: Daftar Game Terbaik di Dunia

5 Game Android Terlaris dan Terbaru

1. Raccoon Rising

Raccoon Rising merupakan salah satu games terbaik dan juga tergolong masih baru. Games ini dapat di download secara gratis di Google Play Store dan pastinya tak kalah menarik dengan games lainnya untuk dimainkan pada perangkat Android anda. Raccoon Rising ini cukup menarik untuk dimainkan, kita membantu Raccoon untuk melompat dan menghindari semua rintangan dan jebakan yang muncul. Untuk memainkan games ini sangat dibutuhkan konsentrasi dan ketelitian agar Raccoon dapat keatas. Tiap level dari permainan ini memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dan semakin tinggi level maka akan semakin tinggi tingkat kesulitan dan rintangannya.

2. Dream House Days

Dream House Days adalah permainan yang menuntut pemainnya untuk mengelola sebuah apartemen. Pada games ini pemain dapat mengelola apartemen sesuai dengan keinginan. Games ini dijalankan dengan dua misi, misi yang pertama adalah membuat penghuni apartemen tersebut merasa aman dan nyaman sedangkan misi yang kedua adalah membuat apartemen tersebut tetap mendapatkan laba atau keuntungan. Kedua misi tersebut harus dijalankan dengan baik dan games ini bisa anda download secara gratis di Google Play Store.

Lihat juga: Game Android Gratis Terbaik

3. Hardest Game Ever 2

Jika di lihat dari judulnya, tentu saja games ini merupakan games tersulit yang pernah ada untuk dimainkan. Games ini sangat menguji kecerdasan atau kepintaran anda serta seberapa responsifnya anda dalam memainkan permainan ini. Anda akan disuguhi berbagai macam mini games yang pastinya akan membuat anda stress atau bahkan bisa tertawa kesal karena sulitnya permainan ini. Bagi anda yang sangat suka tantangan, tidak ada salahnya untuk mendownload games ini pada perangkat Android anda secara gratis di Google Play Store.

Baca: Game Yang Bisa Mabar Jarak Jauh

4. Enemy Strike

Enemy Strike adalah sebuah game yang menuntut anda untuk mempertahankan kota yang tersisa dari invasi Allien brutal yang telah menghancurkan sebagian besar populasi manusia.Anda dapat menggunakan pistol atau senjata lainnya untuk berperang dan mengambil kembali planet anda. Game ini sangat menguji kecepatan dan seberapa responsif anda dalam memainkan game tersebut. Game ini dapat anda download secara gratis dan tersedia dalam beberapa versi bahasa.

Lihat juga: Download Game Android Lamp Eyes

5. Frontline Commando 2

Game Frontline Commando 2 merupakan salah satu game terbaru untuk perangkat Android anda yang dapat di download secara gratis. Game ini akan membawa anda ke dalam suasana perang yang sangat menegangkan. Anda akan dibekali dengan perlengkapan dan senjata seperti bom, binocular dan lainnya sehingga games ini akan terasa seperti nyata saat dimainkan. Game ini dijamin seru dan tidak akan membuat anda bosan saat memainkannya.

Demikianlah ulasan kami tentang 5 games Android terlaris dan terbaru yang dapat kami sajikan untuk anda. Semoga informasinya bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda khususnya bagi para gamers dalam memilih games terbaik dan menarik.

Update terbaru !

FHx Clash of Clans

FHx COC Private Server Indonesia merupakan game andalan COC yang berjalan di luar server aslinya. Dengan memiliki sebuah private server sendiri, FHx bisa membuat berbagai macam hal unik yang tidak ada pada game COC biasanya.
Saat baru pertama kali menjalankan FHx Clash of Clans, setiap pemain akan diberikan resource:
800.000.000 Gold
800.000.000 Elixir
800.000.000 Dark Elixir
800.000.000 Gems
Selain resource melimpah saat baru pertama main, FHx Private Server COC juga menyediakan beberapa fitur unik yang bisa kamu gunakan untuk bermain CoC private server.

Download sekarang juga bagi anda yang gemar sekali dengan game terpopuler tahun ini.

Download FHx Clash of Clans

Aplikasi Android Lainnya

BBM Windows Phone Aplikasi Potong Edit Lagu
Aplikasi Photo Editor Aplikasi Music Downloader
Top Aplikasi Live Wallpaper Game Android Lamp Eyes

Best Seller Lazada
About Author: