Mau Mendapatkan Item Langka Pada Game PUBG Mobile, Berikut Lokasi Looting Terbaik di PUBG Mobile Map Erangel

Digital Ponsel – Map Erangel merupakan salah satu map yang paling awal yang ada pada game PUBG Mobile dan map ini wajib hukumnya jika kita baru mulai memainkan PUBG Mobile.

Map ini memang menyediakan banyak lokasi looting yang sangat menarik dan banyak item-item langka yang dapat kita temukan di sini.

PUBG Mobile 1.png

Berikut ini kami akan mengulas beberapa lokasi looting yang terbaik di PUBG Mobile menurut kami. Jika ada penasarna silahkan mencobanya.

Game android yang bertemakan Battle Royale memang sedang booming akhir – akhir ini, salah satunya adalah PUBG Mobile atau bisa disebut juga PUBGM.

Dikarenakan game ini mempunyai tema Battle Royale maka kita memang diwajibkan untuk bertahan hidup dengan cara melakukan looting senjata dan hal ini merupakan tujuan utama yang harus kita lakukan di game ini.

Oleh karena itu kita wajib tahu mana lokasi yang akan bisa membuat kita dapat melakukan looting terbaik agar mendapatkan item dan senjata yang mantap dan menyakitkan.

Karena di awal kita pasti bermain di Map Erangel maka berikut ini lokasi drop spot yang dianjurkan untuk kita melakukan looting pada Map Erangel.

Beberapa Lokasi Drop Spot terbaik untuk melakukan Looting Pada Map Erangel di PUBG Mobile

Map Erangel juga merupakan map default yang akan kalian bisa mainkan saat pertama meng-install PUBG Mobile.

Map ini mempunyai model berupa tampilan sebuah pulau besar dengan dua buah pulau kecil di sekelilingnya dan juga dikelilingi lautan, beberapa medan juga ada di map ini seperti hutan, sabana, perkotaan, pedesaan, sungai, rawa dan lautan.

Ukurannya adalah 8 x 8 Km dengan persentase daratan sebesar 51.47 % dan area air sebesar 48.53 %.

Dikarenakan map ini merupakan map awal yang akan kita depatkan saat meng install PUBG Mobile, tentu saja map ini masih banyak digunakan oleh pemain PUBG Mobile.

Meskipun masih ada dua map lain yaitu Miramar dan Sanhok, yang harus diunduh terlebih dahulu saat kita ingin memainkan map tersebut.

Tidak usah terlalu lama basa basinya berikut akan kami jabarkan lokasi mana saja pada Map Erangel yang evektif untuk melakukan looting.

1. Sosnovka Military Base dan Novorepnoye

PUBG Mobile 2.png

Sosnovka Military Base dan Novorepnoye merupakan wilayah yang ada di sebelah selatan pada map ini, lokasi ini ada di sebuah pulau tersendiri dan dilihat dari namanya lokasi ini merupakan basis militer dari semua wilayah yang ada di map Erangel.

Dikarenakan merupakan basis militer, sehingga membuat lokasi ini merupakan salah satu lokasi terbaik untuk melakukan looting, apalagi dikarenakan merupakan sebuah pulau tersendiri yang cukup besar membuatnya banyak terdapat item dan senjata.

Oleh karena itu lokasi ini menjadi rebutan saat melakukan Drop Spot sehingga bannyak pemain yang akan menuju ke situ. Sehingga kalian wajib sekali untuk berhati hati saat memilih drop spot di lokasi ini.

Dan yang lebih menantang lagi anda harus cepat cepat keluar setelah melakukan looting dikarenakan akses untuk keluar dari lokasi ini cukup sulit, karena hanya ada dua buah jembatan yang mengubungkan lokasi ini ke daratan utama.

Tips Saat Looting di lokasi ini:

Drop Spot dengan cepat di lokasi yang ditentukan pada area Sosnovka Military Base dan Novorepnoye, lalu secepatnya keluar ke area daratan utama dengan cara mencari kendaraan dan keluar melalui dua jembatan yang menghubungkan pulau ini dengan daratan utama, atau cari perahu yang ada di sekitar pulau untuk menuju ke daratan utama.

Baca juga :   Download Best Musik Player and Mp3 Player for Android Phone

2. Mylta Power Plant

PUBG Mobile 3.png

Mylta Power Plant terletak di bagian timur dataran utama pada map Erangel dan berdampingan dengan Sosnovka Military Base dan Novorepnoye yang berada persis di bagian selatannya.

Letaknya yang berada di ujung timur membuatnya cukup sulit untuk didatangi.

Wilayah ini memiliki karakteristik yang hampir sama dengan Sosnovka Military Base dan Novorepnoye, perbedaannya jumlah bangunannya saja yang lebih sedikit dari lokasi sebelumnya.

Pada Mylta Power Plant terdapat berbagai macam senjata dan juga item yang dapat kamu pilih sesuai dengan karakteristik bermain kalian.

Di area ini juga terdapat banyak kendaraan karena hampir di setiap jalannya terdapat kendaraan yang bisa anda gunakan untuk keluar dari daerah ini menuju daerah aman apalagi jika Safe Zone berada di tengah tengah daratan utama.

Tips Saat Looting di lokasi ini:

Sesaat setelah melakukan pendaratan, kita harus segera melakukan looting di area sekitar kota Mylta agar perbekalan kita maksimal. Hal ini desebabkan jika kita looting di area bagunan yang besar kemungkinan untuk langsung konfrontasi dengan pemain lain akan sangat tinggi.

3. Primorsk

PUBG Mobile 4.png

Primorsk terletak di sebelah barat pulau Sosnovka Military Base, berada pada sebuah tanjung daratan utama, area ini kemungkinan sangat jarang didatangi oleh para pemain.

Tetapi jangan salah terdapat sebuah desa yang cukup besar dengan banyak bangunan.

Area ini sangat cocok jika anda ingin menghindari konfrontasi langsung dengan musuh saat mendarat, dan melakukan looting dengan cukup tenang.

Item dan senjata yang ada di area ini juga lumayan banyak, untuk bekal melakukan perjalanan ke area lain sambal kembali mencari area looting yang lebih evektif.

Tips Saat Looting di lokasi ini:

Mendaratlah dengan tenang dan langsung looting di bangunan yang ada di desa tersebut, cari item yang ada untuk mendukung pergerakan ke area Safe Zone atau area looting yang lebih baik di sekitar area tersebut, seperti menuju ke area Sosnovka Military Base mengunakan perahu atau ke area tengah daratan utama seperti Pochinki mengunakan sepeda motor atau mobil.

4. Lipovka, Mansion, Prison dan Shelter

PUBG Mobile 5.png

Persis berada di samping area Mylta Power atau tepatnya di utaranya, keempat area itu memiliki jarak yang cukup dekat, dan untuk mencapai semua area tersebut anda akan melewati banyak area terbuka.

Lipovka, Mansion, Prison dan Shelter masing masing memiliki karateristik sendiri untuk mendapatkan item langka.

Yang pertama Lipovka, area ini merupakan kota di pinggir pantai, anda dapat fokuskan looting pada bangunan yang ada di bagian tengah kota dan juga satu bangunan yang ada di pingir pantai.

PUBG Mobile 6.png

Yang kedua Mension, ada dua bangunan utama yang dapat anda jelajahi untuk mendapatkan item dan senjata.

PUBG Mobile 7.png

Yang ketiga Prison, di area memang kurang adanya item untuk di loot tetapi area ini terdapat senjata Karabiner 98 Kurz dengan scope 8x yang sangat bagus.

PUBG Mobile 8.png

Segera setelah mendapatkan kalian dapat menemukan area terbaik untuk mengintai yaitu bukit batu yang terdapat di sekeliling area tersebut.

Dan yang terakhir adalah area Shelter, area ini merupakan bangker yang berada di dalam tanah, kalian akan mendapatkan item yang lumayan banyak disini.

Baca juga :   Download Aplikasi Maps for Minecraft

PUBG Mobile 9.png

Tetapi anda harus mengingat jalan keluar dari bangker saat anda memasukinya, karena di dalam suasana satu ruangan dengan lainnya mempunyai tampilan yang mirip.

Tips Saat Looting di lokasi ini:

Loading...

Untuk melakukan looting di keempat area ini ada dapat bergerak melingkar untuk menghindari area terbuka dengan berjalan kaki, tetapi jika kalian tidak dalam area Safe Zone ada dapat berpindah dengan mencari kendaraan, agar perpindahan bisa dilakukan dengan cepat.

5. Pochinki

PUBG Mobile Pochinki

Pochinki merupakan area looting yang banyak didatangi oleh para pemain, dikarenakan area ini merupakan area yang berada tepat di tengah daratan utama.

Hal ini juga dikarenakan area ini merupakan kota dengan banyak bangunan yang menyembunyikan banyak item dan senjata sangat banyak, jika beruntung area ini juga terdapat beberapa item senjata yang langka.

Tapi yang menjadi menarik adalah area ini dikelilingi oleh hamparan ladang dan safana luas, membuat pandangan kita tidak terhalang jika ada musuh yang datang karena banyak area yang cukup terbuka.

Di awal pertandingan tempat ini bisa jadi lokasi looting terbaik.

Namun anda harus hati hati karena banyak musuh yang akan melakukan looting juga di area ini.

Jika area Safe Zone mengarah ke area ini, maka bisa dipastikan akan terjadi peperangan yang begitu seru dan menegangkan.

Tips Saat Looting di lokasi ini:

Saat kalian melakukan Looting di area ini , anda harus cepat – cepat mendapatkan senjata yang memiliki range serangan jarak jauh seperti Assault Rifle atau Sniper Rifle.

Sehingga saat anda aman dari serangan musuh yang juga melakukan Drop Spot ke area ini, kalian dapat segera mencari area bersembunyi yang aman untuk mengintai musuh yang datang dari sekeliling area kota yang merupakan padang yang terbuka.

6. Yasnaya Polyana

PUBG Mobile Yasnaya Polyana

Yasnaya Polyana, merupakan area yang berada di timur laut, atau lebih tepatnya sebelah utara diantara area Rozhok dan Mension.

Saya beberapa kali mencoba looting di area ini, dan memang jika kita mau teliti banyak sekali item dan senjata yang dapat kita temukan di sini.

Tetapi area ini sangat jarang dilalui oleh area Safe Zone, sehingga apabila telah selesai melakukan looting di area ini, kami sarankan kalian langsung meninggalkan area dengan mengunakan kendaraan ke area Safe Zone atau ke area looting terdekat yaitu antara Rozhok atau Mension.

Tips Saat Looting di lokasi ini:

Jika anda harus memasuki bangunan satu per satu di sana memang sangat membutuhkan waktu yang lama, oleh karena itu Kami sarankan setelah anda mendapatkan item dan senjata yang sudah mencukupi, segeralah meningalkan area ini menuju area yang lainnya.

7. Rozhok dan School

PUBG Mobile Rozhok dan School

Lokasi area ini persis di tengah daratan utama , tepatnya di utara area Pochinki.

Dikarenakan areanya yang hampir tepat di tengah membuatnya sangat cocok untuk melakukan looting.

Itu disebabkan area Safe Zone pasti tidak akan terlalu jauh dari area tersebut, dan kita akan agak nyaman saat melakukan looting dan tidak terlalu terburu buru.

Rozhok memang sangat cocok banget untuk dijadikan tempat looting terbaik di PUBG Mobile.

Di area ini terdapat banyak sekali wilayah yang sangat berdekatan seperti Water Town, School dan Apartments, dengan banyaknya area di sekelilingnya membuat area ini memiliki banyak komplek bangunan yang tentunya menyimpan berbagai item maupun senjata yang mumpuni.

Tapi ada yang perlu diperhatikan yaitu saat kalian melakukan looting di area School, karena area yang satu ini merupakan area yang sangat dituju untuk melakukan looting oleh pemain lain selain Pochinki.

Baca juga :   Cara Melacak HP Android yang Hilang Tanpa Aplikasi Apapun

Tips Saat Looting di lokasi ini:

Karena lokasi Rozhok yang berada hampir tepat di area tengah daratan utama, sehingga kalian akan lebih tenang saat melakukan looting karena area Safe Zone kemungkinan besar dekat dengan area ini, tetap waspada dan maksilkan lokasi ini sebaik baiknya untuk mendapatkan item terbaik.

8. Georgopol

PUBG Mobile Georgopol

Georgopol adalah lokasi yang berada di Barat Laut map Erangel lokasinya merupakan suatu teluk di area pulau ini dan juga merupakan area pelabuhan.

Area ini merupakan area yang cukup luas dengan area looting berupa tumpukan kontener dan gudang, di dalam area ini juga sangat bannyak terdapat item dan senjata yang dapat anda pilih sesuai karakteristik pemain.

Sama seperti lokasi looting yang lain di PUBG Mobile lainnya, Georgopol sangat sangat beresiko untuk kita datangi persis sama dengan lokasi Sosnovka Military Base dan Novorepnoye, Mylta Power Plant, juga Pochinki , area – area tersebut memang terkenal angker bagi pemula yang baru bermain game ini.

Segera cari senjata dan berpindah ke lokasi di sekitarnya jika kamu mau tetap aman.

Tips Saat Looting di lokasi ini:

Sesaat setelah kalian mendarat, kalian harus langsung mencari berbagai item dan senjata yang dibutuhkan, setelah dirasa cukup segerahal mencari kendaraan untuk menginggalkan area ini menuju tempat yang lebih aman.

9. Severny

PUBG Mobile Severny

Area ini tepat berada di bagian utara pulau map Erangel, area ini sangat sangat jarang dikunjungi oleh para pemain, membuatnya menjadi area paling aman untuk melakukan looting.

Hal ini juga dikarenakan area ini sangat jauh dari area area yang lain yang banyak didatangi oleh pemain.

Kalian masih dapat mencari senjata dan item yang mumpuni di area ini.

Yang menjadi permasalahan cuman satu dikarenakan agak terpisah jauh dari lokasi yang lain, membuatnya akan jauh juga dari area Safe Zone.

Area ini sangat cocok digunakan untuk looting standart dan setelah itu melakukan penetrasi ke area area yang diindikasi banyak pemain lawan.

Tips Saat Looting di lokasi ini:

Mendaratlah dan langsung cari item dan senjata yang dibutuhkan, dikarenakan area ini sangat jauh dari area di sekitarnya, maka anda harus segera memperoleh kendaraan untuk menuju area yang lain atau area Safe Zone dengan hati hati.

Yak itulah beberapa area looting yang terdapat pada map Erangle yang dapat kalian coba untuk mendapatkan item dan senjata yang langka.

Tapi ada satu lagi nih, jika kita ingin looting yang paling terbaik dari yang terbaik, ya kita menang hasrus menunggu adanya Air Drop yang turun.

PUBG Mobile Air Drop

Air Drop ini ditandai dengan kepulan asap merah dan di dalamnya terdapat item yang benar-benar langka dan sangat jarang kita dapatkan kecuali dari Air Drop seperti seperti Groza, AWM, Scope x8, Ghillie Suit.

Tetapi kami sarankan jangan langsung terpancing untuk mendekati area Air Drop, dikarenakan akan sangat banyak yang mengincar area ini.

Atau juga Air Drop tersebut juga bisa digunakan untuk menjebak kita.

Dari pada kita terjebak lebih baik hati-hati dan jebaklah pemain lain, bukan begitu.

Jika kalian merasa penjelasan yang kami jabarkan kurang begitu lengkap, anda dapat mengeceknya sendiri pada Wabsite resmi PUGB Mobile.

Alamatnya adalah https://pubgmap.io, di situ kita dapat memperoleh informasi bukan hanya berupa area Map di game tetapi banyak yang bisa kita pelajari mengenai Game PUBG Mobile di website ini.

Kamu pasti juga suka..

Loading...