Cara Cek kuota Yellow iM3 1 GB Seribuan yang Mudah

Digital Ponsel – Sudah tahu cara cek kuota Yello Im3 1GB yang harganya seribuan? Jika kamu sudah membeli paket internet Yello Im3 1GB Seribuan tentu setelah itu kamu ingin mengecek kuotanya sebelum di gunakan sudah aktif atau belum. Benar begitu kan? Nah kali ini akan kita bahas soal permasalahan ini agar kamu dengan mudah bisa cek kuota im3 paket Yellow 1GB seribuan.

Paket ini termasuk dalam jejeran paket internet super murah im3 yang baru saja di keluarkan programnya. Banyaknya pengguna smartphone dan jaringan 4G yang sudah menyebar luas serta efisien jaringan 4G yang sudah di rasakan berbagai pihak mengenai kecepatan dan efisien penggunaan data jika dibandingkan dengan jaringan sebelumnya. Hal tersebut menjadikan provider iM3 ini mengeluarkan produk super murahnya.

Dengan harga paket internet super murah dari im3 bertujuan agar setiap kalangan baik atas hingga bawah terutama bisa merasakan luasnya jaringan internet dan pengetahuan yang banyak melalui media Internet. Dengan harga murah, maka semua kalangan bisa menikmatinya. Salah satunya Paket Yello iM3 Seribu Rupiah maka pelanggan indosat iM3 memperoleh kuota 1 GB dan bisa digunakan di jaringan 2G,3G maupun 4G sekalipun full 24 Jam.

Cara Cek kuota Yellow iM3 1 GB Seribuan yang Mudah

Lalu bagaimana jika sudah mendaftar dan cek kuotanya? Kamu bisa simak caranya di bawah ini, cara ini khusus bagi kamu yang berlangganan.

Cara berlangganan bisa di lakukan dengan *123# bilamana cara tersebut sudah tidak ada lagi di menu *123# maka cara beli Paket iM3 Yellow bisa dengan mengakses kode *123*111#. Nanti kamu akan di suguhkan menu sebanyak 3 pilihan, pilih sesuai keinginannya.

Baca :   Cara Daftar Paket Internet Axis Harga Terbaru April 2018
Loading...

Cara Cek kuota Yellow iM3 1 GB Seribuan

1. Buka menu panggilan di HP anda, ada opsi kode singkat langsung sekali ketik dan juga kode yang dimasukkan berurutan, jadi terserah anda nanti pakai kode yang mana intinya sama.

2. Kemudian tekan *123*63811# lalu tekan call dan nantinya akan ada SMS masuk yang memberitahukan sisa kuota anda.

3. Bila anda tidak ingin dengan cara penyingkat kode USSD diatas, silahkan lakukan urutan penekanan kode sebagai berikut :

– Tekan *123# lalu tekan call, kemudian di tampilan yang ada pilih opsi nomor 6 (lainnya) > pilih nomor 3 (Internet/nelp/sms > pilih 8 (Status&Info) > Pilih 1 (cek kuota) > pilih 1 (paket internet)

-Setelah kode yang terakhir itulah nantinya akan ada inbox ke HP yang berisi sisa kuota anda.

Baca juga :

Demikian informasi mengenai cara cek kuota paket Internet Yello iM3 1GB yang harganya cuma seribuan hingga 7 ribuan. Ukuran sama 1 gb hanya berbeda waktu aktifnya saja. Sekian terima kasih semoga bermanfaat.

Tri

Family and Quality Conten is number one ! - Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Loading...

Tinggalkan jejak gan

error: Content is protected !!