Asphalt Nitro

Asphalt Nitro

Car, Games, Sport versi : 1.0.1b update : OS : Android free
Download (23MB)

Digitalponsel.com – Setelah kemarin situs harga hp terbaru dan portal teknologi terkini memberikan informasi mengenai aplikasi yang di ciptakan dari film Minions, sekarang akan diberikan informasi mengenai game balapan mobil yang di Google Play store cukup banyak pendownoadnya. Game tersebut adalah Asphalt Nitro. Sebuah game yang mengadu ketangkasan anda dalam mengendarai mobil dan balapan di sirkuit yang sudah di tersedia.

Game Asphalt Nitro ini di desain dengan level-level yang berbeda. Masing-masing level memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Tidak hanya level balapannya, melainkan juga tersedia level untuk membuka kunci dalam memperoleh kendaraan dan membuka kunci sirkuit ke level berikutnya.

Download Aplikasi Asphalt Nitro

Untuk meningkatkan level tersebut tentu anda harus melakukan balapan mobil disirkuit dan mendapatkan point. Itu untuk cara manualnya mengikuti step-step yang di sediakan. Misalkan anda tidak sabaran dalam mendapatkan level tertinggi, di aplikasi ini juga tersedia yang namanya App in purchase yang berarti ada item yang bisa anda beli langsung untuk meningkatkan level dan membantu dalam balapan. Misalkan dalam membeli mobil, membuka kunci sirkuit dan lainnya.

Aplikasi ini bisa anda downlad langsung di aplikasi google playstore HP Android anda. Atau bisa anda download langsung di website ini di tombol download Asphalt Nitro di atas.

Game Asphalt Nitro salah satu aplikasi atau game yang di ciptakan oleh perusahaan game developer yang cukup terkenal di dunia namanya. Game developer tersebut adalah gameloft, sudah banyak sekali game-game yang mereka ciptakan. Jika di ingat-ingat, dulu juga sebelum lahirnya HP dengan sistem operasi android juga sudah berjalan dalam menciptakan game di simbian dan java.

Baca juga :
Loading...

Jumlah pendownload hingga sekarang mencapai 5,000,000 – 10,000,000 dari versi terbarunya yang telah di update pada tanggal 12 November 2015 kemarin.

0
rating pengguna (0 vote)
Berikan Rating!