Cara Cepat Cek Kuota Internet XL 4G yang Tersisa

Digital PonselCek Kuota Internet XL, pada era sekarang provider XL cukup banyak di gemari oleh para pengguna internet. Pasalnya dengan mengeluarkan promo paket internet tarif murah dengan mendapatkan kuota internet lumayan banyak, membuat user internet melirik XL untuk di jadikan kartu seluler untuk paket internet baik itu di smartphonenya atau di modemnya.

Perdana XL dengan penambahan area tower 4G LTE nya di seluruh daerah di Indonesia, membuat semakin mengedepankan kualitas dari jaringan yang di tawarkannya. XL merupakan salah satu operator jaringan yang mengusung koneksi/jaringan 4G pertama kali di Indonesia. Sejak 4G LTE di gemari oleh user atas isue yang di edarkan bahwa memiliki speed internet lebih cepat 10 kali lipat di bandingkan 3G, XL kemudian merilis tarif terbaru untuk paket internet 4G.

Kecepatan mengunduh/download nya bisa mencapai 100 Mbps dan upload hingga 75.4 Mbps. Aktivitas akan semakin terbantu dengan adanya jaringan berkecepatan tinggi seperti mengirim, download file atau aplikasi besar akan semakin cepat dan mudah. Kecepatan tersebut di tawarkan oleh XL untuk kamu yang hobi dengan akses internet tanpa batas dan kecepatan penuh.

Cara Cepat Cek Kuota Internet XL 4G yang Tersisa

Nah berikut ini adalah paket internet xl terbaru yang di rilis oleh XL kepada penggunanya. Tarif/harga paket masing-masing daerah biasanya berbeda, tergantung dengan kebijakan XL di wilayah tersebut.

1. Paket Internet dengan Xtra Nelpon ke Semua Operator

Combo Xtra

2. Paket Internet di Semua Jaringan

Hotrod 24 jam

Hotrod Prioritas

Hotrod XTRA

3. Paket Internet dengan Kuota Besar di Malam sampai Pagi Hari

Super Ngebut

4. Paket Tambah Kuota (Booster)

Hotrod 24 jam

Baca :   Daftar Kode Rahasia Semua HP Android Terbaru

Combo Xtra

Setelah kamu mendaftar paket internet XL sesuai dengan pilihan dan kebutuhanmu, tentu saja terdapat masa waktu paket internet tersebut berlaku. Ada yang masa berlakunya 1 hari, 1 minggu hingga 1 bulan. Paket tersebut juga terdapat kuota internet yang di milikinya. Yang jelas kamu harus selalu mengecek berapa sisa kuota internet XL kamu agar tidak tersedot ke pulsa reguler jika habis paketan internetnya.

Baca :

Bagaimana caranya untuk cek kuota internet XL? Caranya sangat gampang, seperti dengan operator lainnya seperti Indosat, Telkomsel, Axis, dan Tri untuk metode yang di gunakan untuk cek kuota internet nya. Berikut ini adalah cara untuk cek internet :

1. Cek Kuota Internet XL melalui Dial Up

Cara yang pertama adalah cara yang paling mudah, tanpa membutuhkan koneksi internet dan pulsa untuk mengetahui berapa sisa paket internet kamu bro. Caranya adalah ambil ponsel kamu, lalu tekan tombol *123# lalu pilih OK/Yes. Setelah muncul menu kemudian pilih menu nomor 7, lalu OK/Yes kemudian akan muncul lagi menu kemudian pilih Cek Kuota.

Atau dengan cara yang simple dengan langsung mengetikan dial *123*7# –> pilih Cek Kuota. Nanti sisa kuota internet kamu akan di munculkan di layar Handphone anda.

Baca Tips :

2. Cek Kuota Internet XL melalui Website

Cara yang kedua, cara ini lumayan ribet. Kamu harus memiliki akun terlebih dahulu dan harus terkoneksikan dengan internet. Caranya adalah buka browser HP kamu Melalui web browser kemudian akses alamat ini = 123.xl.co.id.

Baca :   Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah 8 GB Cuma 50 K November 2017

Cara yang lain melalui website bisa kunjungi https://my.xl.co.id/ lalu lakukan perintah yang ada di halaman website tersebut dan nanti akan di suguhkan dengan menu-menu sekaligu menu untuk cek kuota internet kamu.

Atau kamu bisa mencoba cara simple yang setiap orang bisa mencobanya. Bagaimana caranya? coba kungjungi cek kota internet xl via sms < tersebut.

3. Cek Kuota Internet XL melalui Aplikasi

Sedangkan untuk cara yan terakhir adalah dengan menggunakan Aplikasi official XL yaitu MyXL. Di aplikasi ini kamu bisa mengetahui semua paket internet yang di gunakan dan sisa kuota kamu. Sekaligus nomor hp kamu akan tampil di aplikasi ini jika kamu lupa dengan nomor sendiri. Kekurangannya adalah kamu harus terkoneksikan dengan internet terlebih dahulu agar bisa menggunakan Aplikasi MyXL ini.

Baca : Daftar Paket Internet Unlimited Terbaru

Melalui Aplikasi MyXL bisa kamu download di Playstore jika smartphone kamu tipenya adalah Android dan sedangkan APP Store jika smartphone kamu iOS.

Baca juga :
Loading...

Demikian informasi mengenai cara cek kuota internet XL yang masih tersisa. Apabila kuota kamu habis maka bisa di ketahui dan melakukan pembelian paket internet XL lagi demi bisa terkoneksi ke Internet. Mau koneksi internet kamu cepat? Baca artikel ini > Tips mempercepat koneksi internet smartphone

Tri

Family and Quality Conten is number one ! – Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan