Cara Cepat Cek Nomor Axis Milik Sendiri

Digital PonselCek Nomor Axis, provider ini awal mula adalah provider yang berdiri sendiri dan kini sahamnya sudah di beli oleh XL. Karena hampir gulung tikar yang di akibatkan pengguna Axis semakin menurun pada waktu sahamnya masih di pegang oleh Saudi Telecom Company. Pada tahun 2014 lalu, akhirnya XL telah berhasil melaksanakan proses merger dan akuisisi PT Axis Telekom Indonesia (AXIS) sekaligus pemegang saham mayoritas Axis.

Sekarang setelah di pegang oleh Axis, ada beberapa penawaran-penawara yang di berikan oleh provider kepada konsumen yang ingin menggunakan Axis sebagai jaringan seluler di smartphonenya. Apa saja itu? Penawaran yang di unggulkan adalah penggunaan pulsa semakin irit dengan Axis. Diantaranya layanan gratis telfon ke sesama Axis, SMS murah, dan paket internet kuota besar dan murah.

Dengan beberapa penawaran yang cukup menggiurkan ini tujuannya adalah untuk menarik pengguna agar pindah ke Axis dari provider lainnya yang tidak memberikan tarif murah seperti Axis. Dengan tetap menggunakan nomor HP Axis, maka demikianlah penawaran-penawaran yang kerap di buat untuk konsumennya.

Tentu saja ada pula penawaran menarik lainnya yang di berikan kepada konsume loyal. Bisa di katakan sebagai konsumen yang setia menggunakan provider Axis bertahun-tahun, hal ini akan mendapatkan penawaran menarik berbeda dengan pengguna baru. Maka kamu di harapkan jangan gonta-ganti perdana Axis bahkan pindah ke lain provider.

Maka, simpanlah nomor hp Axis kamu sebaik mungkin, jangan sampai hilang dan lupa dengan nomornya. Pada saat pertama kali membeli simpan nomor Axis di daftar kontak di handphone Anda, dan simpan kartu perdana pada saat pembelian pertama. Dengan harapan nomor tidak lupa dan hilang.

Cara Cek Nomor Axis

Pada kali ini kami akan membahas mengenai lupanya seseorang dengan nomor Axis dia sendiri.

Baca : Daftar paket internet Axis

Di karenakan setelah orang lupa dengan nomor HP nya sendiri dan tidak bisa mengisi pulsa ketika habis, sesorang langsung membuangnya. Apalagi sekarang sedang banyak sekali konter-konter yang menjual perdana memberikan perdana dengan paket internet kuota besar dan harga murah. Yang terjadi adalah setiap orang jarang yang mempertahankan nomor hp nya sendiri dan rela untuk berganti-ganti nomor tersebut dengan nomor paket internet murah tersebut.

Baca :   Cara Mengatasi Hp Android Lemot / Lelet

Baca :

3 Cara Mudah Cek Nomor Axis

Nah bagaimana cara cek nomor Axis sendiri yang paling mudah? Ada beberapa cara yang bisa di gunakan untuk mengetahui berapa nomor Axis itu sendiri. Ini kami berikan informasi caranya dari yang cukup ribet hingga yang mudah dengan beberapa langkah saja.

Cek Nomor AXIS via Bantuan Operator

Setiap perusahaan provider berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen atau para pengguna produk mereka. Dalam hal ini bantuan operator atau customer service, disediakan bagi mereka semua. Nah, jika kamu merasa kesulitan mengecek nomor AXIS dengan cara di atas, coba dengan cara ini ya.
Berikut ini adalah cara untuk cek nomor AXIS via Bantuan Operator

  1. Para pengguna AXIS bisa menghubungi nomor 838 untuk terhubung ke call center atau customer service representative dari AXIS. Pengguna akan dikenakan tarif Rp800,00 per panggilan.
  2. Jika kamu ingin menghubungi bantuan operator dari nomor selain AXIS, silakan hubungi nomor 0838 8000 838.
  3. Kamu bisa pula menghubungi customer service AXIS melalui media sosial yaitu Twitter dengan akun khusus AXIS. Cukup mention atau sematkan pertanyaan kamu mengenai produk AXIS ke @ask_AXIS
  4. Bagi para pengguna surat elektronik atau e-mail, dapat menghubungi cs@axisnet.id
  5. Kamu dapat pula meluangkan waktu mendatangi service center AXIS jika membutuhkan pelayanan aktivasi ulang kartu, penggantian kartu lama menjadi kartu chip baru, jika voucer isi ulang sobek atau rusak, dan banyak lagi. Cek alamat service center terdekat di website resmi AXIS yaitu axisnet.id.

Cek Nomor AXIS via Aplikasi AXIS Net

Cara kedua untuk malakukan pengecekan nomor AXIS yaitu dengan menggunakan aplikasi AXIS Net. Tentu saja ada beberapa tahap untuk melakukan pengecekan tersebut. Di bawah ini adalah syarat dan cara untuk cek nomor AXIS via Aplikasi AXIS Net.
Sebelum kamu melakukan pengecekan nomor Axis kamu, kamu di wajibkan untuk mendownlad aplikasi Axis Net ini di smartphone kamu. Smartphone Android bisa di download di Google Play store, sedangkan smartphone berbasis iOS bisa di download APP Store.

Baca :   Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone

Apabila syarat di atas sudah dipenuhi, maka kamu dapat melakukan pengecekan nomor AXIS dengan aplikasi AXIS Net tersebut. Caranya cukup mudah, yaitu:

  • Daftarkan dulu akun pribadi kamu di aplikasi itu, ikuti petunjuknya dengan menuliskan informasi atau keterangan yang dibutuhkan. Proses pendaftaran ini tidak berlangsung lama. Kamu cukup menuliskan keterangan nomor AXIS dan kata sandi.
  • Tapi, karena baru aktif sebaiknya kata sandi kosongkan dulu. Pilih keterangan lupa kata sandi. Kemudian pilih menu “minta kata sandi”. Masukkan nomor kartu dan ketik alamat surat elektronikmu. Isi kode captcha pada kolom yang tersedia. Setelah itu registrasi nomor dengan memilih tombol SEND/KIRIM. Tunggu balasan berupa SMS dan coba masukkan kembali kata sandi yang baru diterima.
  • Setelah itu segera masuk ke menu awal. Di sana kamu akan melihat informasi seperti akun, paket layanan, notifikasi, dan promosi AXIS. Pilih sesuai keterangan yang dibutuhkan.

Baca : Daftar Paket Internet Unlimited Terbaru

Cek Nomor AXIS via Dial

Cara yang ke tiga adalah cara yang paling mudah untuk melakukan pengecekan nomor pada kartu AXIS kamu bisa menggunakan via dial. Cek nomor AXIS via Dial ini maksudnya adalah kamu harus menekan beberapa tombol atau kode di ponsel kamu ( baca : cek nomor xl ) . Ada beberapa langkah yang bisa untuk melakukan pengecekan tersebut, antara lain:

  1. Cara paling mudah adalah kamu tekan tombol dan angka *2#. Setelah itu tekan OK/YES yang tertera di ponsel. Tunggu beberapa saat. Tampilan layar akan menunjukkan nomor AXIS yang sedang kamu gunakan saat ini.
  2. Cara kedua adalah tekan *123*7# dan tekan tanda OK/YES di ponsel. Lalu segera tekan angka 5 (menu mengenai informasi nomor). Cara ini dapat juga digunakan untuk mengetahui informasi lain mengenai nomor kartu AXIS yang kamu pakai sekarang.
  3. Cara ketiga hampir sama dengan cara yang sebelumnya, hanya berbeda angka. Pertama tekan *123*10# lalu tekan tombol OK/YES di smartphone mu. Beberapa saat kemudian layar akan menampilkan nomor AXIS yang aktif di ponsel kamu.
Baca :   Cara Import Kontak Telephone dari Gmail ke iPhone

Selain untuk mengecek nomor, kamu juga bisa lho mengecek sisa pulsa dan melalukan isi ulang dengan layanan dial ini. Mau tahu caranya? Simak ulasan berikut:

  • Cara mengecek sisa pulsa yang berada di nomor AXIS kamu cukup mudah. Tekan *888# dan ikuti dengan keterangan OK/YES. Nanti muncul pulsa yang baru saja kamu isi atau sisa pulsa keseluruhan di nomor tersebut.
  • Cara mengisi ulang pulsa AXIS dengan pembelian voucer pun tidak sulit. Apalagi AXIS sudah bergabung dengan provider XL, sehingga kamu lebih leluasa membeli voucer XL karena bisa dipergunakan juga. Setelah voucer berada di tangan, segera gosok bagian yang menampilkan kode voucernya agar bisa digunakan langsung.

Baca : Tips Mempercepat Koneksi Internet

Tekan *666*kode voucer# ikuti dengan OK/YES. Jika sudah ada notifikasi, cek lagi jumlah pulsamu.

Kamu dapat mengecek menu akun account berupa informasi seputar cek pulsa, isi pulsa, transfer pulsa, atau perpanjangan masa aktif. Untuk menu paket, notifikasi, dan promosi dapat pula kamu pelajari sendiri dengan mudah dalam aplikasi ini.

Baca juga :

Demikian pembahasan mengenai cara cek nomor Axis terbaru milik sendiri yang mudah dan bisa anda gunakan kapanpun dan dimanapun. Semoga artikel ini bermanfaat serta bisa membantu kamu dalam menyelesaikan masalah dengan informasi yang di berikan.

Tri

Family and Quality Conten is number one ! - Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan