Jual Harga Charger iPhone Original 100% Asli Murah

Digital PonselJual Charger iPhone Original, Memiliki HP mahal tidak selamanya bebas dari masalah yang di alami. Seperti memiliki HP Iphone yang notabenya harganya lumayan mahal perawatan dan penggunaan harus ekstra hati-hati, jangan teledor dalam pemakaian jika tidak mau mengalami kerusakan pada HP Iphone kamu. Semua sparepart iPhone jika rusak untuk biaya ganti dan harga sparepartnya mahal. Harga Charger iPhone

Untuk harga iPhone 5S itu saja baru sekitar 4-5 jutaan dengan ukuran layar yang kecil dan spesifikasi yang bisa kamu baca di sini (Spesifikasi iPhone 5S) bahwa ukuran memori RAM yang di sematkan kurang dari 1GB. Namun teknologi yang di milikinya tidak kalah, melainkan lebih unggul dengan ponsel lainnya. Sistem operasinya sangat stabil jarang mengalami proses berhenti atau ngelag.

Apalagi harga iPhone 6S yang sangat mahal, Apple memberikan harga kisaran 7-11 juta untuk variannya, tergantung dengan seri dan kapasitas memori internalnya. Spesifikasinya pun juga demikian yang bisa kamu baca : Spesifikasi iPhone 6S.

jual charger iphone original 100%

HP Apple iPhone dengan beberapa fitur dan fungsi yang dimilikinya dan memiliki price yang sangat tinggi tentu saja kamu seenggaknya menggunakan dengan pintar tanpa mengakibatkan kerusakan pada iPhone kamu. Jelas dan Pasti !

Singkat cerita seperti ini masalah yang di hadapi pada HP iPhone konsumen. Pengguna iPhone yang jelas para orang yang tinggi akan 1. Gengsi, 2. Mewah, 3. Fanatik, 4. Fungsional dan 5. Kemudahan. Konsumen yang hanya memikirkan nomer 1,2, dan 3 adalah pengguna yang tidak mengerti dalam teknologi, condong mudah sekali dia ditipu oleh penjual hp iphone dengan kualitas kw dan abal-abal.

Harga Charger iPhone

Konsumsi baterai iPhone sangatlah lumayan boros apabila kamu penggunaanya terlalu sering mengaktifkan aplikasi-aplikasi kapasitas besar dalam penggunaan daya baterai. Seperti pemutar MP3, Video lalu aplikasi yang membutuhkan data koneksi internet setiap waktu. Maka baterai akan cepat habis.

Baterai yang cepat habis, maka pengguna pastinya mencharger iPhone yang dimilikinya. Namun perlu di ketahui ketika melakukan isi ulang baterai iphone kamu alangkah baiknya matikan data internet dan aplikasi-aplikasi di tutup semua. Agar pengisian baterai berjalan normal.

 

Jangan lepas charger sebelum 100% terisi penuh. Apabila sering mencopot maka yang terjadi adalah baterai cepat mengembung dan charger cepat rusak. Nah apabila sudah mengalami kerusakan pada baterainya cepatlah ganti baterai tersebut dengan tipe doble power. Waktu kemarin iPhone 5S saya juga mengalami demikian, setelah di ganti dengan baterai doble power, mampu bertahan selama 2 hari lebih dengan pemakaian wajar.

Apabila teryata charger rusak, biasanya yang cepat rusak adalah pada kabelnya. Karena kabelnya kadang tidak di rapikan atau penggunaanya teledor, sehingga tidak dapat mengisi daya ke baterai iPhone.

Nah masalah ini charger iPhone rusak, kamu jangan pernah membeli charger dan kabelnya yang kw alias tidak asli. Sangat di sayangkan jika kamu membelikan charger tidak asli untuk iPhone mahal kamu.

Kami Digital Ponsel menjual charger iPhone Original 100% yang bisa kamu gunakan untuk iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6S yang port chargernya ukuran kecil bisa menggunakan charger iPhone yang kami jual.

Jangan khawatir dengan produk yang kami jual 100% original tidak ada kw-kw an. Karena saya sangat sayang dengan ponsel anda agar awet bisa di gunakan setiap hari tanpa membeli hp baru lagi karena rusak akibat charger tidak asli.

Harga Charger iPhone Original
Satuan Rp 330.000
Grosir Rp 300.000

Harga Charger iPhone Original yang kami jual memang mahal, tapi kualitas yang kami unggulkan. Harganya adalah Rp 330.000 belum termasuk ongkos kirim. Apabila kamu tempat tinggalnya wilayah kudus bisa COD dengan kami. Pembelian grosir lebih dari 2 ada harga khusus buat kamu.

Baca juga :

Silahkan kontak kami untuk order charger iPhone original kami di 081-259-818-500 atau di line dan BBM kami di samping.

Tri

Family and Quality Conten is number one ! – Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan