Harga Huawei Honor 8 Pro dan Spesifikasi November 2017

Digitalponsel.com – Huawei Honor 8 Pro – Di awal tahun 2017 tapatnya pada bulan februari, Vendor Huawei merilis smartphone Huawei Honor Series diantaranya adalah Huawei Honor 8 Pro dan Huawei Honor 8 Lite. Pada artikel sebelumnya sudah kami bahasa mengenai spesifikasi dan Harga yang ditawarkan HP Huawei Honor 8 Lite, dan kali ini akan kami paparkan spesifikasi Huawei Honor 8 Pro.

Huawei Honor 8 Pro tentunya memiliki spesifikasi yang tidak jauh beda dengan Huawei Honor 8 Lite, terbukti dengan adanya pembekalan sistem operasional terbaru yaitu Android OS, v7.0 (Nougat). Diharapkan dengan pembekalan OS terbaru tersebut akan menjadikan produk Huawei laku dipasaran. Selain itu, juga mampu untuk mengelola grafis dengan maksimal.

Harga Huawei Honor 8 Pro dan Spesifikasi

Uniknya lagi, HP Huawei Honor 8 pro dibekali Ram berkapasitas 6 GB, sangat besar untuk menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar sekalipun secara bersamaan atau yang sering kita sebut sebagai kegiatan multitasking dengan baik. bahkan untuk menjalankan game berkapasitas besar dan berkualitas HD sekalipun akan ringan untuk dialankan.

Harga Huawei Honor 8 Pro dan Spesifikasi

Terdapat juga fitur Fingerprint Sensor yang merupakan sistem keamanan terbaru saat ini, fitur ini memanfaatkan sidik jari manusia yang tidak ada yang sama diantara semua manusia sehingga hp tidak bisa dibuka selain pemilikinya. Terdapat juga fitur Fast charging yang akan mempercepat proses pengisian daya baterai ponsel.

Masih banyak lagi deh, spesifikasi yang ditawarkan dan kali ini kami situs Harga HP Murah akan mereview Spesifikasi dan harga HP Huawei Honor 8 Pro secara detail sebagai berikut.

Spesifikasi Huawei Honor 8 Pro

Desain dan Dimensi

Hp Huaweei Honor 8 Pro dirilis pada bulan Februari 2017 dengan mengusung tipe CandyBar berdimensi  157 x 77.5 x 7 mm sehingga memiliki berat 184 g. Pantas saja bobot yang ditawarkan tergolong berat, karena bentang layar yang di usung cukup lebar. Hp ini dirilis dengan dua varian warna saja yaitu Gold, Blue menjadikan pengguna tidak bisa memilih warna kesukaannya, tapi tidak masalah karena kedua warna tersebut sudah menjadikan tampilan ponsel tampak elegan.

Kemudian mengenai bentang layar yang digunakan, HP Huawei Honor 8 pro dibekali bentang layar berukuran 5.7 inches, dengan resolusi 1440 x 2560 pixels sehingga memiliki kepadatan layar hingga (~515 ppi pixel density). Bentang layar yang ditawarkan tergolong sangat besar sehingga mampu memanjakan penggunanya untuk bermain game dan nonton filem. Ditambah lagi dengan adanya panel layar jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors yang akan menjadikan layar ponsel semakin jernih.

Baca :   Harga Lenovo Vibe B dan Spesifikasi November 2017

Konektivitas

Setelah mengetahui spesifikasi mengenai desain yang ditwarkan, sekarang beralih pada bagian konektivitas yang digunakan. HP Huawei Honor 8 pro dibekali teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE berkecepatan LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps yang akan menjadikan pengguna mampu untuk menjelajah dunia internet dengan kecepatan yang powerfull. Dengan demikian proses downloading maupun uploading anda akan berjalan dengan lancar dan cepat.

Untuk saat ini, teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE masih belum bisa disebar diberbagai penjuru daerah di Indonesia, artinya masih terdapat beberapa lokasi yang belum support jaringan 4G LTE, jadi penting juga dengan keberadaan jaringan internet 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 , EDGE, GPRS sehingga pengguna mampu untuk menjelajah dunia internet dimanapun dan kapanpun pengguna berada.

Hp Huawei Honor 8 Pro juga dibekali fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct, hotspot yang akan menjadikan ponsel mampu membagi dan meneringa jaringan data internet dari perangkat lain.  Dan untuk mengirim file serta aplikasi dibekali fitur Bluetooth v4.2, A2DP, LE, Infra Red , USB, v2.0, Type-C 1.0 reversible connector, NFC sehingga menjadikan ponsel mampu mentransfer file dengan mudah.

Performa

Masuk pada pembahasan inti pada HP Huawei Honor 8 Pro, hp ini memiliki jeroan yang sangat canggih dengan mengusung sistem operasional Android OS, v7.0 (Nougat) yang merupakan OS terbaru saat ini sehingga sangat mudah untuk mengelola grafis dengan mudah dan ringan. Dan mampu menginstal berbagai aplikasi dengan versi yang paling tinggi sekalipun.

Mengenai pengelolaan grafis memang utama , ditambah lagi dengan dukungan processor HiSilicon Kirin 960, Quad-core 2.4 GHz Cortex-A73 & Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 menjadikan ponsel memiliki kinerja yang cepat, ditambah dengan GPU Mali-G71 MP8 yang akan menjadikan ponsel berjalan dengan tangguh.

Baca :   Harga Asus Zenfone 3 Deluxe Terbaru dan Spesifikasi November 2017

Yang paling menarik pada performa HP Huawei Honor 8 Pro terletak pada bagian Ram yang digunakan, Hp ini dibekali Ram berkapasitas 6 GB sangat besar untuk menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar sekalipun, dan tentunya akan terhindar dari proses lag yang terlalu lama

Penyimpanan

Setelah mengetahui performa yang dimiliki HP Huawei Honor 8 Pro, sekarang masuk pada pembahasan ruang penyimpanan yang digunakan. Hp ini dibekali memory internal berkapasitas 128 GB, tergolong sangat besar sehingga menjadikan pengguna mampu menyimpan semua file yang dimilikinya hanya berada pada satu ponsel saja.

Namun apabila memory internal berkapasitas 128 GB masih kurang, maka pengguna bisa memanfaatkan slot memory microSD berkapasitas 256 GB sehingga ponsel mampu menampung semua file yang anda miliki didalamnya.

Kamera

Selanjutnya masuk pada pembahasan kamera yang diguanakan, HP Huawei Honor 8 Pro dibekali kamera utama beresolusi Dual 12 MP, f/2.2, phase detection and laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video 2160p@30fps, 1080p@60fps.

Dengan kamera utama beresolusi 12 MP dan fitur terbaiknya menjadikan pengguna puas dengan kinerja kamera yang membidik gambar dengan resolusi yang tinggi. Untuk kamera depannya dibekali kamera beresolusi 8 MP, kapasitas tersebut tergolong tinggi sehingga ponsel mampu memanjakan para pecinta selfie, juga berguna untuk kegiatan sehari-hari seperti video call, skype, smule dan lain sebagainya dengan baik.

Baterai

Pembahasan spesifikasi yang terakhir adalah mengenai baterai yang digunakan, HP Huawei Honor 8 Pro dibekali baterai dengan tipe Non-removable Li-Po  berkapasitas 4000 mAh battery. Kapasitas baterai yang ditaarkan tergolong sangat besar sehingga mampu untuk menyuplai daya guna menjalankan spesifikasi yang ditawarkan dalam kurun waktu yang sangat lama.

kelebihan Huawei Honor 8 Pro

  • Dibekali bentang layar berukuran 5.7 inches, 1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density)
  • Mengusung sistem operasional Android OS, v7.0 (Nougat)
  • Didukung dengan processor HiSilicon Kirin 960, Quad-core 2.4 GHz Cortex-A73 & Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53
  • Menggunakan Ram berkapasitas 6 GB
  • Kamera utama yang digunakan beresolusi Dual 12 MP, f/2.2, phase detection and laser autofocus,
  • Baterai yang digunakan berkapasitas 4000 mAh
    Sudah dibekali Fitur Fingerprint Sensor
Baca :   Kelebihan dan Kekurangan Pengaruhi Harga Huawei Honor 3C

Kekurangan Huawei Honor 8 Pro

  • Baterai yang digunakan bertipe Non Removable
  • Hanya tersedia dengan 2 varian warna saja
 Spesifikasi Huawei Honor 8 Pro
Harga  4,9 Jutaan 
Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G LTE 900 / 1800 / 2100 / 2600 / LTE-TDD 1900 / 2300 / 2500 / 2600
Layar 5.7 inches, 1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density)
Jenis layar LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Emotion UI 5
– Multi-touch
– Capacitive
Internal 128 GB, 6GB RAM
Slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Kecepatan HSPA Plus, LTE Cat6 301.5/51.0 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Hotspot, Direct
O.S. Android OS, v7.0 (Nougat)
CPU HiSilicon Kirin 960, Quad-core 2.4 GHz Cortex-A73 & Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53
GPU Mali-G71 MP8
Sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Kamera belakang Dual 12 MP, f/2.2, phase detection and laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video 2160p@30fps, 1080p@60fps
Kamera depan 8 MP, 1080p@30Fps
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS
Java No
Fitur lain – MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV/Flac player
– Document viewer
– Photo/video editor
– DTS sound enhancement
– Active noise cancellation with dedicated mic
Baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh battery

Harga Huawei Honor 8 Pro

Baca juga :

Sekarang masuk pada pembahasan harga yang ditawarkan HP Huawei Honor 8 Pro, hp ini mengusung spesifikasi yang sangat canggih sehingga menentukan harga yang ditawarkan. Berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan, HP Huawei Honor 8 Pro dibanderol dengan harga Rp. 4.900.000 , Tidak terlalu mahal karena sudah dibekali OS terbaru yaitu Nougat, juga menggunakan Ram berkapasitas 6 GB, sangat besar dan ringan untuk menjalankan kegiatan multitasking dengan lancar.

Harga Huawei Honor 8 Pro
Harga Huawei Honor 8 Pro Baru Harga Huawei Honor 8 Pro Bekas
Harga Baru : Rp. 4.900.000 an Harga Bekas : Belum tersedia

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan