Harga Himax H Two dan Spesifikasi November 2017

Digitalponsel.com – Himax H Two – Rupa-rupanya vendor Himax benar-benar ingin bersaing dijajaran smartphone canggih, terbukti dengan perilisan beberapa hp pintar buatan Himax, salah satunya adalah Himax H Two yang diperkenalkan untuk meramaikan pasaran gadget kelas menengah dengan spesifikasi yang cukup tangguh.

Spesifikasi tangguh yang disematkan HP Himax H Two  cukup baik, dengan adanya bentang layar berukuran 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) yang dilengkapi teknologi panel layar jenis IPS LCD Capacitive touchscreen sehingga memberikan tampilan warna dilayar menjadi lebih jernih.

Tentunya tidak hanya pada tampilan layarnya saja, HP Himax H Two dirilis dengan mengusung otak yang cerdas. pasalnya didalam performanya sudah t

ersematkan sistem operasional Android OS, v6.0 (Marshmallow) yang akan mengelola grafis menjadi lebih baik. serta dibantu dengan adanya ram berkapasitas 2GB menjadikan ponsel mampu menjalankan kegiatan multitasking anda dengan baik.

Uniknya lagi, layaknya hp buatan terbaru, Hp Himax H Two sudah dibekali sistem pengamanan data fingerprint sensor yang akan memberikan keamanan bagi data privacy pengguna. Sistem pengamanan tersebut merupakan teknologi terbaru saat ini, diharapkan dengan adanya sensor fingerprint menjadikan pemasaran HP Himax H Two melambung tinggi.

Spesifikasi yang ditawarkan HP Himax H Two tentunya tidak hanya itu saja, dan kali ini kami situs Harga HP Murah akan mereview Spesifikasi dan Harga HP Himax H Two secara detail berikut ini.

Spesifikasi Himax H Two

Desain dan Layar

HP Himax H Two dirilis pada bulan November 2016 dengan membawa spesifikasi yang tangguh guna menyambut kedatangan tahun 2017  , Hp ini dirilis dengan mengusung tipe candybar dan dimensi 143.03 x 70.5 x 8.03 mm sehingga memiliki berat 148 g tergolong cukup ringan  memberikan kenyamanan penggunanya saat berada pada genggaman maupun berada disaku, warna yang ditawarkan Gray, Rose-gold sehingga anda bisa memilih hp dengan varian warna sesuka hati anda.

Hp Himax H Two mengusung  layar 5.0 inches, dengan resolusi 720 x 1280 pixelssehingga memiliki kepadatan layar hingga ~294 ppi pixel density, Bentang layar yang ditwarkan sangat besar sehingga menjadikan penggunanya nyaman untuk nonton filem dan bermain game, selain itu juga didukung dengan teknologi panel layar jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors yang akan memberikan kualitas warna layar yang jernih.

Baca :   Harga Vivo X6A dan Spesifikasi November 2017

Konektivitas

Berikutnya menenai pembahasan konektivitas yang ditawarkan  Hp ini telah disematkan teknologi jaringan tercanggih saat ini yaitu 4G LTE dengan kecepatan LTE 2100 / 800 / 2500 / 1500,  LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps , dengan dukungan teknologi tersebut para penggunanya bisa menjelajah dunia internet dengan cepat, seperti melakukan kegiatan downloading maupun uploading dengan kecepatan powerfull.

Selain itu, Hp Himax H Two juga  dibekali teknologi jaringan 2G, 3G berkecepatan HSPA Plus sehingga penggunanya mampu berkoneksi dengan internet dengan mudah dimanapun ia berada, Sedangkan untuk komunikasi via SMS dan Telepon dibekali teknologi jaringan 2G.

HP Himax H Two juga dibekali konektivitas tambahan berupa Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot menjadikan ponsel mampu menerima jaringan dari perangkat lainnya atau bahkan membagikan data internet kepada perangkat lain yang compatible.  untuk pengiriman ataupun penerimaan file beserta aplikasi berkapasitas besar bisa menggunakan fitur Bluetooth v4.2, A2DP, USB microUSB v2.0, USB On-The-Go menjadikan proses pengiriman dan penerimaan file berkapasitas besar berjalan dengan cepat.

Performa

Sekarang masuk pada pembahasan inti yaitu performa HP Himax H Two, Seperti yang sudah kami paparkan di awal paragraf bahwa didalam hp pintar ini sudah tersematkan sistem operasional yang cukup tangguh yaitu Android v6.0 Marsmallow sehingga ponsel mampu mengelola grafis dengan baik, meski tidak sempurna layaknya OS Nougat tapi sudah memiliki kemampuan yang bagus.

Dibantu dengan adanya processor yang digunakan Hp Himax H Two adalah MediaTek, Octa Core Core 1.3 GHz , GPU Mali-T720 MP3 sehingga akan memberikan kinerja yang tangguh, untuk menjalanakan kegiatan multitasking dibekali Ram berkapasitas 2 GB, kapasitas tersebut cukup besar dan mampu menjalankan beberapa aplikasi bersamaan.

Penyimpanan

Untuk sistem storage yang dibekalkan HP Himax H Two tergolong cukup besar di kelasnya, karena sudah mengusung memory internal berkapasitas hingga 16 GB,dengan kapasitas tersebut anda bisa menyimpan semua file berkapasitas cukup besar didalamnya. Namun, apabila file yang anda miliki begitu besar sehingga ruang internal penuh maka disarankan anda memanfaatkan memory eksternal berkapasitas hingga 32 GB. Dengan demikian anda tidak akan kekurangan ruang lagi.

Baca :   Harga Blackberry Q100 Passport dan Spesifikasi November 2017

Kamera

Sekarang membahasa mengenai kamera yang digunakan HP Himax H Two , hp ini menggunakan kamera utama beresolusi 13 MP, Autofocus, LED Flash, Video 1080p@30fps, kamera tersebutdipercaya mampu memberikaan kualitas gambar bidikan yang tinggi, apa lagi ditambah dengan adanya Led flash menjadikan pemotretan lebih optimal jika berada pada malam hari dengan pencahayaan tambahan yang cukup.

Dengan kamera utama beresolusi 13  MP dengan fitur yang dibekalkan, Hp Himax H Two mampu membidik gambar dengan resolusi yang tinggi. Sedangkan untuk kamera depannya telah disematkan kamera sekunder beresolusi 5 MP, Led Flash, cukup untuk  memuaskan para pecinta selfie tapi sudah bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti video call, skype, smule dan lain sebagainya. Uniknya kamera depan telah dibekali led flash yang akan memaksimalkan kegiatan selfie anda.

Baterai

Kali ini masuk pada pembahasan baterai yang disematkan HP Himax H Two, berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan tentunya membutuhkan kapasitas baterai yang cukup tinggi. Nah, baterai yang digunakan HP Himax H Two berkapasitas Non-removable Li-Po 2500 mAh battery  sehingga mampu menopang daya dengan kurun waktu yang relative lama.
[su_table]

 

Spesifikasi Himax H Two

 

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
CDMA 800 / 1700 / 1900 / 2100
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
Jaringan 4G LTE 2100 / 1900 / 1800 / 1700 / 2100 / 850 / 2600 / 900 / 700
Layar 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Multi-touch
– Capacitive
Internal 16 GB, 2 GB RAM
Slot Up to 32
Kecepatan HSPA Plus, LTE Cat4 150.8/50.0 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
O.S. Android v6.0 Marsmallow
CPU MediaTek MT6735, Quad Core 1.3 GHz
GPU Mali-T720 MP2
Sensor Fingerprint , accelerometer, gyro, proximity, compass
Kamera belakang 13 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
Kamera depan 5 MP, Led Flash
GPS Yes
Java No
Fitur lain – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Document viewer
– Photo/video editor
Baterai Non-removable Li-Po 2500 mAh battery
Baca :   Harga Samsung Galaxy J7 (2016) dan Spesifikasi November 2017

[/su_table]

Setelah membahas semua spesifikasi yang ditawarkan, sekarang kami akan mereview Kelebihan dan Kekurangan HP Himax H Two dengan lengkap berikut ini.

Kelebihan HP Himax H Two

  • Dibekali bentang layar berukuran 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Disertai panel layar jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Menggunakan sistem operasional terbaru Android v6.0 Marsmallow
  • Tersematkan MediaTek MT6735, Quad Core 1.3 GHz, GPU Mali-T720 MP3
  • Terdapat kamera utama beresolusi 13 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Dibekali baterai tipe Non-removable Li-Po 2500 mAh battery
  • Sudah terdapat fitur fingerprint sensor yang akan mengamankan data para penggunanya

Kekurangan HP Himax H Two

  • Hanya dibekali kamera sekunder beresolusi 5 MP Saja
  • Tidak tersedia fitur Fast Battrey
  • Belum mengusung panel layar Super Amoled

Harga Himax H Two

Baca juga :
Loading...

Setelah membaca spesifikasi yang ditawarkan HP Himax H Two, tentunya anda sudah bisa memprediksi berapa harga yang ditawarkan HP Himax H Two, dan memang benar hp ini dibanderol dengan hargaRp 2.199.000,-, harga tersebut termasuk murah karena sudah mengusung fitur fingerprint sensor yang merupakan teknologi terbaru.

 

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan