Oukitel U20 Plus, Harga HP Murah tapi Spesifikasi Kelas Atas

Digitalponsel.com – Oukitel U20 Plus, ponsel terbaru yang di keluarkan oleh vendor Oukitel dari Sanghai China. Pada kali in situs harga hp iphone dan semuanya ini mendapatkan tawaran untuk unboxing produk dari Oukitel ini. Setelah kami lihat review spesifikasinya di halaman website resminya, ternyata tidak begitu mengecewakan. Alhasil kami menerima penawaran untuk unboxing Oukitel U20 Plus di digitalponsel.com.

Berbicara soal harga oukitel u20 plus, smartphone ini cukup terjangkau rentan harga yang di berikannya. Kenapa tidak? Untuk sample ponsel yang kami terima ini kisaran harga hp di bawah 2 juta. Kebanyakan handphone yang ada di Indonesia itu paling murah sekitar 1.2 juta, namun spesifikasi yang di berikan itu hanyalah spesifikasi basicnya saja. Atau bisa di bilang spesifikasi paling dasar yang hanya memiliki layar di bawah 4 inch dan memori hanya sekian GB.

Oukitel U20 Plus ini sudah di katakan layak sebagai ponsel pintar dengan berbagai fitur dan kelebihan hp ini yang cuma di banderol dengan harga kisaran di bawah 2 jutaan. Kamu yang belum memiliki uang lebih dan ingin memiliki smartphone dengan kualitas dan spesifikasi serta fitur-fitur hp premium bisa coba membeli Oukitel U20 Plus.

Oukitel U20 Plus

Apa saja spesifikasi Oukitel U20 Plus? Yuk simak di bawah ini akan kami sadurkan spesifikasinya satu per satu.

Display

Pembahasan pertama adalah soal display atau layar pada ponsel Oukitel U20 Plus. Kamu bisa lihat gambar di atas yang di ambil, layarnya memiliki ukuran 5.5 inch, yang mana memiliki resolusi sebesar 1920 x 1080 pixels dan sudah menggunakan FHD screen jenis layarnya. Pada jenis ini memberikan struktur warna yang cukup jelas dan kaya akan warna.

HP ini bisa di katakan memiliki design yang mewah dan di bekali spesifikasi terbaik pada kelasnya, meskipun ada smartphone yang lebih dari ini. Namun dengan harga hp yang cukup murah ini sudah lebih dari sesuai dengan apa yang di minati oleh user pada umumnya. Semua fitur sudah di include kan di Oukitel U20 Plus.

Baca :   Harga HP Oppo R9 Plus dan Spesifikasi November 2017

Designnya sekilas hampir mirip dengan produk dari Apple yakni iPhone 7 dan Xiaomi Redmi 3 ProJadi dengan harga hp sekitar $99 kamu bisa mendapatkan model HP yang di miliki ke dua ponsel kelas atas tersebut.

Oukitel U20 Plus

Coba lihat di bagian bawah ponsel ini, terdapat 2 bagian pada samping kanan dan kiri tersebut adalah sound speakernya. Namun ke dua tersebut memiliki fungsi yang berbeda. Yang bagian kanan adalah speaker dan yang kiri adalah microphone. Suara yang di hasilkan pun cukup jernih loh, tidak begitu pecah-pecah. Dan pada bagian tengahnya itu adalah port USB dan Charger. Cukup mirip kan dengan penerapan di iPhone ?

Oukitel U20 Plus

Perhatikan pada bagian belakang HP Oukitel U20 Plus tersebut. Bisa di jelaskan bahwa terdapat beberapa fitur yang di berikan oleh Oukitel kepada pengguna yang menginginkan fitur yang di miliki ponsel kelas atas. Fingerprint di sematkan di bagian belakang. Oukitel menyematkan fingerprint di bagian belakang dengan tujuan penggunaan yang lebih memberikan banyak manfaat kepada user.

Selain sebagai pengunci handphone dengan fitur fingerprint, bisa kamu gunakan untuk segala bentuk aktifitas seperti pengambilan foto/gambar dengan menggunakan kamera depan.

KAMERA

Berbicara soal kamera, Oukitel U20 Plus di bekali dengan dual camera yang bisa kamu gunakan dan menghasilkan gambar yang lebih dari cukup. Kenapa? karena dengan kamera depan sebesar 5MP dan belakang 13MP dengan lampus flash, jelas akan memberikan kesan gambar yang bagus. Apa lagi di dalam kamera ada beberapa fungsi atau fitur sebagai pendukung. Fitur itu adalah mode kamera beauty, SLR, Panorama, Video dan Foto biasa.

Ada satu yang kami sukai dari ponsel ini yakni terdapat fitur SLR dengan mode nya tersebut bisa menghasilkan gambar sekelas SLR, yakni membuat seolah-olah objek lebih jelas di bandingkan objek sekitarnya.

Baca :   Harga Vivo X5 Pro dan Spesifikasi November 2017

Oukitel U20 Plus

Konektivitas nirkabel

OUKITEL U20 Plus mendukung jaringan GSM seperti T-Mobile dan AT&T untuk 2 G EDGE dan kecepatan konektivitas jaringan 3 G, dan juga sudah mendukung untuk 4G LTE sebagai band LTE yang U20 Plus. Untuk frekuensi jaringan yang mendukung perangkat, Anda dapat menemukan mereka di bawah ini.
2G EDGE: 850/900/1800/2100
3 G: 900/2100
4G LTE: band 1/3/7/8/20

PERFORMA

Meskipun harga di bawah $100, namun performa yang di tawarkan tidak lah buruk. Dengan prosesor MTK6737 1.5GHz Quad Core dan di dukung dengan memori RAM 2GB + memori internal 16GB akan memberikan dampak performa lebih dari cukup. Kemarin sudah di tes dengan menjalankan tes branchmark bahwa hasil skornya kisaran 36 ribu dan gambar tidak banyak gerakan yang terpatah-patah.

Spesifikasi Oukite U20 Plus

Spesifikasi Oukite U20 Plus

Harga Oukite U20 Plus Flash sale $99
Jaringan 2G GSM 850/900/1800/1900MHz
Jaringan 3G WCDMA 900/2100MHz
Jaringan 4G FDD-LTE 800/900/1800/2100/2600MHz
Layar 5.5 inch, 1920 x 1080 pixels FHD screen
Jenis layar IPS Screen
Lain-lain – Multi-touch
– Capacitive
Internal 16 GB, 2 GB RAM
Slot
Kecepatan HSPA Plus, LTE
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
O.S. Android v6.0 Marsmallow
CPU MTK6737 1.5GHz Quad Core
GPU
Sensor Gravity Sensor, Proximity Sensor, Light Sensor
Kamera belakang 13 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
Kamera depan 5 MP
GPS Yes
Java No
Fitur lain – MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– MP4/H.264 player
– Document editor
– Photo/video editor
Baterai Tipe Non-Removable 3,300mAh
Siaga –
Aktif –

Kelebihan Oukitel U20 Plus

  1. Besar layar dengan resolusi Full HD
  2. Layak pakai  baterai cukup lama
  3. Kamera cukup bagus, terutama untuk kisaran harga yang murah
  4. Tambahan dalam kotak seperti kasus silikon gratis dan pra-instal layar pelindung
  5. Nyaman untuk memegang di tangan
Baca :   Harga Lenovo 503LV dan Spesifikasi November 2017

Kekurangan Oukitel U20 Plus

  1. Software yang serupa lain Cina Android ponsel, yang berarti tidak ada app laci dengan peluncur saham
  2. Sensor sidik jari itu tidak seakurat sebagaimana mestinya
  3. Sensor sidik jari ini kecil, sehingga sulit untuk menempatkan jari Anda dalam hak spot, yang bisa menambah ketidaktepatan
  4. Tombol navigasi kapasitif bukan pada layar navigasi

Video Unboxing Oukitel U20 Plus

Harga Oukitel U20 Plus

Ketika kebanyakan orang pada umumnya mempertimbangkan membeli sebuah smartphone baru atau hal smartphone pertama mereka, kualitas dan harga yang pasti beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan dan hampir selalu adalah faktor-faktor yang diperhitungkan. Mengingat hal ini, OUKITEL U20 Plus bukan high-end smartphone tetapi itu tidak berarti itu bukan kualitas hadnphone.

Untuk dekat dengan tanda seratus dolar, U20 Plus memberikan pengalaman yang cukup layak dengan kualitas perangkat besar untuk siapa saja yang mencari untuk mendapatkan ke smartphone pertama mereka atau untuk seseorang yang bahkan mencari perangkat utama yang baru.

Apakah layak harus Anda beli OUKITEL U20 Plus?

Bahwa benar-benar semua tergantung pada apa yang Anda Cari dalam perangkat. Jika Anda ingin spesifikasi kinerja tinggi dengan desain yang sangat ramping dan yang terbaik dari yang terbaik ketika datang ke fitur perangkat lunak, kamera, layar dan banyak lagi, maka U20 Plus adalah bukan untuk Anda.

Baca juga :
Loading...

Namun Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang, tidak benar-benar peduli untuk memiliki perangkat keras yang paling kuat, dan masih belum ingin dengan penggunaan yang ok atau baik dan sudah cukup dengan spesifikasi, maka harga Oukitel U20 Plus ditambah beberapa pemikiran, terutama karena pada penjualan flash tepat untuk hanya $99 Jadi gadget ini boleh di coba untuk di rasakan untuk di miliki.

Tri

Family and Quality Conten is number one ! – Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan