5 Hp Android Murah dibawah 1 Juta Ram 1GB dan Spesifikasi November 2017

Digitalponsel.com- Hp Murah dibawah 1 juta Ram 1GB – dewasa ini persaingan gadget internasional semakin ketat, semua vendor Smartphone berlomba-lomba merilis Smartphone dengan spesifikasi yang canggih dan dibanderol dengan harga yang sangat murah. User selalu memantau perkembangan gadget dunia, sehingga bisa memilih Smartphone dengan spesifikasi tinggi dan harga yang relative murah.

Adakalanya User kelas atas, menengah dan kelas bawah, bagi kelas atas selalu memperhatikan perkembangan gadget dengan spesifikasi yang ditawarkan, dengan memilih ponsel yang berspesifikasi tinggi, namun bagi kelas bawah , memilih Smartphone dengan membandingkan harga, pastinya yang dicari spesifikasi mumpuni dan Harga yang sangat minim.

Kali ini situs Harga HP Murah akan merangkum beberapa ponsel dengan spesifikasi cukup tinggi dan dibanderol dengan harga yang relative murah. Banyak Hp dengan harga dibawah 1 Juta rupiah, tapi disini yang kami rangkum tidak semua Hp yang dibanderol murah, namun juga Smartphone yang berspesifikasi tinggi yang akan kami rangkum dibawah ini.

Bolehlah kita memilih HP dengan harga dibawah 1 juta karena minimnya penghasilan, tapi paling tidak user memilih smartphone dengan jeroan yang mumpuni, salah satunya dengan memiliki Ram berkapasitas 1 GB sehingga user mampu menjalankan berbagai macam aplikasi secara bersamaan dengan baik, atau sering disebut sebagai kegiatan multitasking dengan baik.

Terdapat banyak smartphone Android dengan Ram berkapasitas 1GB dan dibanderol dengan harga dibawah 1 Juta, dan rata-rata Hp Murah dengan Ram 1GB itu ponsel buatan vendor local dan china. Karena vendor besar seperti sony, Samsung, dan lain sebagainya enggan untuk merilis smartphone dengan Ram besar dan harga yang murah.

Tidak ada yang melarang user untuk membeli Hp buatan local dan China, tapi harus memperhatikan Kualitas dan Spesifikasi yang ditawarkan Hp tersebut.  Salah satu vendor local yang bisa kita andalkan adalah vendor sekelas Advan, Imo, dan Mito yang memliki Smartphone berkualitas, pernyataan tersebutsudah diakui banyak orang, sehingga vendor ini tidak mau kalah dengan vendor sekelas Samsung dan lain sebgainya.

Baiklah , langsung saja kita simak daftar Harga HP Murah dibawah 1 Juta dengan kapasitas Ram 1 GB, sebagai berikut.

  1. Mito Fantasy Selfie 2 A330
Baca :   Harga Advan T2H dan Spesifikasi November 2017

Hp android Murah dibawah 1 Juta dengan mengusung Ram berkapasitas 1GB yang pertama adalah Mito , Smartphone ini dibanderol dengan harga 820,000,- tergolong murah karena sudah dibekali Ram berkapasitas 1GB, Sistem operasional yang digunakan adalah Android OS, v4.4 (KitKat) sehingga ponsel memiliki kemampuan untuk mengelola grafis dengan baik.

hp-android-dibawah-1-juta

Tak hanya performa dan harga saja yang bagus, Smartphone Mito juga dibekali Layar berukuran , 4.0 inches serta didukung juga dengan panle layar jenis IPS capacitive touchscreen, sehingga memiliki kepadatan layar hingga 480 x 800 pixels (~233 ppi) dengan demikian, Hp ini sangat pas digunakanan untuk kegaitan sehari-hari.

Berikutnya, masuk pembahasan Ruang penyimpanan yang digunakan mito adalah memory internal berkapasitas 4GB dan dilengkapi slot microSD, up to 32  GB yang akan menopang semua file pengguna. Didukung juga dengan  processor Mediatek MT6572, Dual-core 1.3 GHz Cortex-A7, GPU Mali 400 yang akan menjadikan kinerja yang tangguh dan anti lag.

Pembahasan terakhir yang paling penting adalah, HP Mito tidak bisa dioperasikan apabila tidak ada dukungan baterai yang mumpuni, untungnya  Smartphone Mito dibekali baterai tipe Li-Ion berkapasitas 1.500mAh.

Harga Baru Rp. 820,000
Harga Bekas Rp.550,000

 

  1. Acer Liquid Z205

Ponsel kedua dengan harga dibawah 1 juta yang sudah mengusung Ram berkapasitas 1Gb setelah HP Mito adalah Acer, Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 735,000. Tergolong murah untuk ukuran ponsel dengan Ram 1GB.  Jadi, Smartphone ini tidak bisa diremehkan, vendor Acer sudah sukses dalam merilis gadget berupa smartphone ataupun laptop. HP Acer Liquid Z205 merupakan salah satu bukti keseriusan Acer.

acer-liquid-z205

Smartphone Acer Liquid Z205 dirilis dengan menggunakan layar berukuran 4.0 inches dengan resolusi 480 x 800 pixels, memiliki kepadatan layar hingga (~233 ppi), tergolong besar sehingga nyaman digunakan untuk bermain game dan nonton filem.  Tak hanya itu saja, selain layar yang cukup mumpuni, juga dibekali ruang penyimpanan yang cukup besar yaitu 4GB memory internal dan 32 GB Slot memory microSD.

Baca :   Harga Samsung Galaxy S6 dan Spesifikasi November 2017

Sistem operasional yang digunakanan Acer Liquid Z205 adalah Android OS, v4.4.2 (KitKat), sehingga mampu mengelola grafis dengan baik, juga didukung dengan Mediatek MT6572 Dual-core 1.0 GHz, GPU Mali-400 yang akan menjadikan ponsel memiliki kinerja yang tangguh. Sedangkan untuk konektivitas, HP pintar ini dibekali teknologi jaringan internet 3G berkecepatan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps.

Review yang terakhir mengenai sektor daya suplai yang dibekalkan pada HP Acer dibawah 1 Juta, Hp pintar ini dibekali baterai berkapasitas Li-Ion 1300 mAh cukup untuk menopang daya ponsel sehingga mampu menjalankan berbagai spesifikasi yang ditawarkan.

Harga Baru Rp. 735,000
Harga Bekas Rp.500.000

 

  1. Advan Gaia Mini S4H

Harga HP dibawah 1 juta yang ketiga adalah Advan Gaia Mini S4H, Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 824,000,- dengan membawa spesifikasi yang cukup tangguh, dibuktikan dengan ukuran layar berukuran 4.0 inches dengan dukungan panel layar IPS capacitive touchscreen, memiliki resolusi 480 x 800 pixels, sehingga memiliki kepadatan layar hingga (~233 ppi).

Jeroan ponsel pintar ini dibekali ruang penyimpanan internal berkapasitas 8GB, cukup untuk menyimpan semua file pengguna. Namun apabila pengguna kekurangan ruang, pengguna bisa memanfaatkan slot memory microSd berkapasitas 32 GB. Tak hanya itu saja,ponsel pintar ini dibekali system operasional Android OS, v4.4 (KitKat sehingga mampu mengelola grafis dengan baik.

advan-gaia-mini

Untuk menunjukkan  kinerja yang tangguh, HP Advan Gaia Mini S4H dibekali processor Mediatek MT6592, Quad-core 1.2GHz, ARM Cortex-A7, GPU Mali 400, menjadikan kinerja ponsel semakin tepat. Sedangkan untuk mata ponsel, dibekali kamera utama beresolusi 5MP dengan kamera sekunder beresolusi 2 MP.  Serta dibekali baterai berkapasitas 1300 mAh menjadikan ponsel mampu menjalankan spesifikasi dengan jangka waktu yang cukup lama.

Harga Baru Rp. 824,000,-
Harga Bekas Rp.550,000

 

  1. IMO Discovery II

Hp Imo merupakan Hp dibanderol dengan harga dibawah 1 juta yang ke empat, Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 888,000,- tergolong murah karena sudah mengusung bentang layar berukuran 4.5 inches dengan resolusi 540 x 960 pixels dibekali panel layar jenis IPS capacitive touchscreen menjadikan ponsel nyaman digunakan untuk bermain game dan nonton filem.

Baca :   Daftar Harga Tablet Samsung Murah dan Spesifikasi November 2017

Selain mengusung layar yang cukup lebar, juga dibekali Ruang penyimpanan internal berkapasitas 4GB sehingga user mampu menyimpan semua file pengguna, juga dibekali slot memory microSD berkapasitas hingga 32 GB.  Untuk system operasional dibekali Android OS, v4.4 (KitKat) untuk mengelola grafis dengan baik. Jadi Hp Murah harga dibawah 1 juta ini tergolong murah.

imo-discovery-ii

Smartphone dibawah 1 juta ini dibekali processor Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz, GPU Mali 400 yang akan menjadikan ponsel pintar ini memiliki kinerja yang cukup tangguh, selain itu juga dibekali kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera depan 2MP , juga dibekali baterai berkapasitas Li-Ion 1800 mAh.

Harga Baru Rp. 888,000
Harga Bekas Rp.550.000

 

  1. Nexian Journey 1

HP Nexian Journey One merupakan Hp terakhir yang dibanderol dengan harga dibawah 1 juta dengan pembekalan Ram berkapasitas 1GB, Hp pintar ini dibekali bentang layar berukuran  4.5 inch FWVGA memiliki resolusi 480 x 854 pixels dengan dukungan panel layar IPS capacitive touchscreen.

Hp Nexian dibanderol Rp. 999,000, merupakan salah satu ponsel dibanderol dengan harga dibawah 1 juta,  Nexian Journey One dibekali ruang penyimpanan internal berkapasitas 8GB, dan memory eksternal berkapasitas 32GB menjadikan pengguna mampu menyimpan semua file dan pengguna berkapasitas besar.

HP dibekali system operasional  Android OS, v5.1 (Lollipop) menjadikan ponsell memiliki kemampuan untuk mengelola grafis dengan baik, didukung juga dengan processor Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz, GPU Mali 400, juga dibekali kamera utama beresolusi 5MP dan kamera depan VGA, serta dibekali baterai berkapasitas Li-Ion 1700 mAh .

Harga Baru Rp. 999,000
Harga Bekas Rp.700,000

 

Baca juga :

Itulah review HP Android dibanderol dengan harga dibawah 1 juta dengan Ram berkapasitas 1GB yang berhasil kami rangkum, bagi user yang menginginkan Hp dibanderol dengan harga 1 juta yang menggunakan Ram berkapasitas 1GB.

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan