Harga Advan T2H dan Spesifikasi November 2017

Digitalponsel.com – Advan T2H – apabila anda mengingkan Smartphone dengan bentang layar yang lebar dan spesfikasi mumpuni serta harga yang sangat murah, kini Advan T2H bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk dibeli. Vendor Advan memang gemar merilis Smartphone dengan harga yang terjangkau untuk kelas menengah kebawah, hal itulah yang menjadikan vendor ini mampu bersaing di pasaran gadget dunia.

Salah satu kelebihan Smartphone Advan T2H terletak pada bentang layar berukuran 7 inchi, tergolong lebar sehingga tablet ini mampu memuaskan pecinta game, juga dibekali Ram berkapasitas 512GB tergolong kecil karena HP ini hanya dibanderol dengan harga yang sangat murah. Selain itu juga dibekali kamera utama beresolusi 5 MP untuk membidik gambar beresolusi tinggi.

t2h-p1

Tablet Advan T2H memiliki banyak kelebihan, namun dilain sisi itu juga memiliki kekurangan , salah satu kekurangan yang dimiliki tablet murah ini hanya memiliki konektivitas Wifi saja untuk menjelajah dunia internet tanpa dukungan Slot SIM. Dengan demikian, Smartphone ini memang khusus digunakan untuk bermain game, nonton filem dan untuk menyimpan beberapa data pengguna.

t2h-p2

Dibalik kekurangan yang dimiliki Tablet Advan T2H, Smartphone ini dibekali system operasional android OS 4.4 ( Kitkat ) sehingga mampu mengelola grafis dengan baik, didukung dengan dapur pacu Quad Core 1.2GHz yang akan membantu Smartphone memiliki kinerja yang tangguh. Dengan dukungan OS dan Processor menjadikan Smartphone ini mampu bekerja lebih optimal, cukup hebat untuk Hp sekelasnya.

Yang menjadi salah satu ciri dari HP Advan T2H dibekali layar berukuran 7.0 inci dan tidak dibekali kartu SIM untuk berkomunikasi via SMS maupun via SOSMED. Masih banyak lagi spesifikasi yang belum kami sajikan. Kali ini kami SItus Harga HP Murah akan mereview Spesifikasi Tablet Advan T2H sebagai berikut.

Spesifikasi Advan T2H

Desain dan Layar

Smartphone Advan T2H baru saja dirilis pada bulan Oktober 2016 dengan target pemasaran pada kelas menengah kebawah, ponsel pintar Advan T2H didesain dengan tipe Tablet karena bentang layar yang digunakan memiliki lebar 7.0 inci, tergolong sangat lebar pada sekelasnya. Dengan layar yang lebar menjadikan pengguna puas untuk bermain game dan nonton filem.

Baca :   Harga Asus ZenPad 3 8.0 Z581KL dan Spesifikasi November 2017

Smartphone Advan T2H dirilis dengan satu varian saja yaitu Hitam menjadikan pengguna tidak bisa memilih varian warna sesuka hati pengguna, namun meskipun terdapat satu varian warna saja tapi sudah mampu terlihat elegan dan menarik. Kemudian untuk menjadikan layar ponsel lebih elegan dan terlihat premium , Advan T2H dibekali fitur Multi-touch, Capacitive sehingga layar yang digunakan semakin terlihat premium.

Konektivitas

Seperti yang sudah kami sampaikan di awal paragraph, HP Advan T2H hanya dibekali fitur Wifi saja untuk berkoneksi dengan internet, Tablet Advan T2H tidak memiliki slot kartu SIM sehingga ponsel pintar buatan lokal ini tidak bisa berkomunikasi via SMS dan telepon. Bahkan tidak bisa roaming data dengan teknologi jaringan internet 2G / 3G / 4G LTE, hanya saja untuk roaming data dipersilahkan untuk menggunakan fitur Wifi.

Adapun Wifi yang digunakan Smartphone Advan T2H adalah Wifi 802.11 b/g/n sehingga ponsel pintar ini mampu menerima data internet menjadikan pengguna mampu menjelajah dunia internet dengan cepat. Sedangkan untuk mengirim dan menerima file ataupun aplikasi dibekali fitur Bluetooth USB microUSB v2.0 menjadikan pengguna mampu berbagi file berukuran besar dengan cepat dan mudah.

Performa

HP Advan T2H dirilis untuk kelas menengah kebawah dengan harga yang sangat murah, oleh karena itu spesifikasi yang digunakan pun tergolong rendah. Meskipun tergolong rendah, HP pintar ini juga dibekali system operasional O.SAndroid OS, v4.4 (Kitkat) mampu untuk menjalankan dan mengelola grafis dengan baik.

Sistem operasional yang di gunakan Advan T2H memiliki kualitas yang cukup tinggi, didukung juga dengan processor Quad Core 1.2GHz Memory yang akan menjadikan kinerja ponsel lebih cepat dan mudah. Selanjutnya untuk menjalankan kegiatan multitasking, Smartphone asal Indonesia ini dibekali Ram berkapasitas 512 MB cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi berukuran kecil secara bersamaan.

Memang kapasitas Ram yang digunakan Advan T2H tergolong sangat kecil, tapi berhubung harga yang ditawarkan sangat murah, kapasitas Ram tersebut cukup untuk kalangan entry level. Saran kami, apabila anda memiliki HP Pintar ini pastikan menginstal aplikasi yang berukuran sedang, jangan terlalu banyak menginstal aplikasi, pasalnya Smartphone ini hanya dibekali Ram berkapasitas 512MB.

Baca :   Harga HP Oppo A11 dan Spesifikasi November 2017

Penyimpanan

Salah satu kelebihan yang paling menonjol pada Smartphone Advan T2H terletak pada ruang penyimpanan HP, untuk memory internal dibekali Ram berkapasitas 8 GB tergolong besar pada sekelasnya, sehingga pengguna mampu menyimpan semua file dan aplikasi berukuran cukup besar hanya berada pada satu tablet saja.

Namun apabila pengguna memiliki banyak file dan aplikasi berukuran sangat besar, sehingga menjadikan ruang penyimpanan internal berkurang atau penuh, Pengguna bisa menggunakan slot memory microSD berkapasitas 32 GB menjadikan semua file pengguna berkapasitas besar bisa ditampung didalam memory eksternal microSD.

Ruang penyimpanan yang diberikan vendor Advan sangat besar untuk sekelasnya kelas entry level sehingga sektor penyimpanan ini mampu dijadikan daya Tarik tersendiri pada spesifikasi Advan T2H.

Kamera

Pada sektor fotografi, Smartphone Advan T2H dibekali kamera utama beresolusi 5 MP, Fixed Focus, Video menjadikan tablet mampu membidik gambar beresolusi cukup tinggi. Resolusi yang diberikan tergolong besar untuk kelas entry level, karena banderol harga yang digunakan sangat murah. Sedangkan untuk kamera depan beresolusi VGA mampu digunakan kegiatan sehari-hari.

Meskipun sektor kamera yang digunakan tergolong kecil dan tidak mampu memuaskan pecinta selfie , tapi masih bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti video call, Skype, Smule dan selfie. Resolusi kamera utama 5MP akan mampu dijadikan sebagai daya Tarik tersendiri karena harga yang ditawarkan sangat murah.

Baterai

Pada sektor baterai, Smartphone Advan T2H dibekali baterai berkapasitas cukup besar dan mampu untuk menjalankan semua spesifikasi yang ditawarkan. Kapasitas yang digunakan adalah 2300 mAh battery cukup besar untuk menjalankan semua spesifikasi yang ditaawarkan, dan mampu bertahan cukup lama karena terdapat beberapa fitur yang dihilangkan seperti jaringan SIM yang tidak digunakan.

Jaringan 2G
Jaringan 3G
Jaringan 4G  –
Layar 7.0 inches, 1024 x 600 Pixels
Jenis layar
Lain-lain –       Multitouch

–       Capacitive

Internal 8 GB, 512 MB RAM
Slot microSD, up to 32GB (dedicated slot)
Kecepatan  –
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n
O.S. Android OS, v4.4 (Kitkat)
CPU Quad Core 1.2GHz
GPU
Sensor  –
Kamera belakang 5 MP, Fixed Focus, Video
Kamera depan VGA
GPS
Java No
Fitur lain – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
Baterai 2300 mAh battery

Setelah mengkaji Spesifikasi Advan T2H kini, didalamnya terdapat beberapa kelebihan dan kekurangan HP Advan T2H. kali ini kami akan mengkaji kelebihan dan kekurangan Smartphone T2H sebagai berikut.

Kelebihan Advan T2H

  • Memiliki bentang layar berukuran 7.0 inchi menjadikan pecinta game puas
  • Dibekali system operasional android versi 4.4 ( kitkat ) cukup untuk menjalankan dan mengelola grafis dengan baik
  • Dibekali processor Quad Core 1.2GHz menjadikan kinerja ponsel lebih tangguh
  • Dibekali memory internal berkapasitas 8GB sehingga mampu menyimpan semua data di dalam memory internal.
  • Sudah mengusung kamera utama beresolusi 5 MP cukup untuk membidik gambar beresolusi cukup tinggi
  • Kapasitas baterai yang digunakan adalah 2300 mAh cukup untuk menjalankan sepesifikasi yang ditawarkan
  • Smartphone Advab T2H dibanderol dengan harga yang sangat murah, jagung!

Kekurangan Advan T2H

  • Hanya dibekali kamera depan beresolusi VGA
  • Tidak ada pelindung layar layaknya Tempered Glass
  • Tidak ada slot untuk SIM
  • Ram hanya berkapasitas 512GB

Harga Advan T2H

HP Advan T2H dirilis untuk mengisi persaingan gadget dunia kelas bawah dengan membawa spesifikasi yang cukup tinggi, salah satu kelebihannya terletak pada memory internal berkapasitas 3GB, Smartphone ini hanya dibanderol dengan harga Rp.500.000.- sangat murah karena spesifikasi yang digunakan tergolong rendah.

Baca juga :
Loading...

Itulah Review Spesifikasi dan Harga Tablet Advan T2H, didalamnya terdapat beberapa spesifikasi yang cukup tinggi untuk menjadi daya Tarik tersendiri untuk membeli Smartphone asal Indonesia ini.

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan