Harga Acer Liquid Zest Plus dan Spesifikasi November 2017

Digitalponsel.com – Acer Liquid Zest Plus merupakan generasi kedua dari produk sbelumnya yaitu Acer Liquid Zest, ponsel ini resmi dirilis pada bulan April 2016 kemaren di New York City Amerika Serikat. Hp pintar ini dirilis untuk mewarnai pasaran gadget pada kelas menengah, berbeda dengan Acer Liquid Zest yang diluncurkan pada kelas menengah kebawah.

Kehadiran Acer Liquid Zest plusmerupakan hal yang mengagetkan, dan hal tersebut merupakan salah satu bukti kalau vendor Acer mampu konsesten untuk terus focus menggeluti persaingan industry gadget di seluruh dunia. Smartphone ini diluncurkan memiliki banyak kelebihan pada spesifikasinya, diantaranya yaitu sokongan jaringan 4G LTE sehingga mampu memanjakan pengguna untuk menjelajah dunia internet.

liquid-zest-plus-p1

Selain itu, smartphone Acer Liquid Zest Plus dibekali system operasional android versi Marshmallow menjadikan ponsel pintar ini mampu mengelola grafis dengan baik, selanjutnya juga dibekali processor dari Mediatek MT6735, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan dukungan Ram berkapasitas 2 GB sehingga ponsel ini mampu menjalankan kegiatan multitasking dengan baik.

Spesifikasi Smartphone Acer Liquid Zest Plus tidak hanya itu saja, masih banyak lagi spesifikasi tinggi dari ponsel buatan acer ini, oleh karena itu kami situs Harga HP Murah akan mereview spesifikasi tinggi dari HP Acer Liquid Zest sebagai berikut.

Spesifikasi Acer Liquid Zest Plus

Desain dan Layar

Smartphone Acer Liquid Zest Plus diproduksi dengan tipe Candy Bar, berbekal bentang layar berbentang 5.5 inches, memiliki resolusi 720 x 1280 pixels memiliki kepadatan layar 267 ppi pixel density dengan dukungan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors menjadikan tampilan layar semakin cerah. Smartphone ini didesain dengan 2 varian warna saja menjadikan pengguna tidak bisa memilih ponsel sesuai warna favoritnya.

Konektivitas

Pada sektor koneksivitas, smartphone Acer Liquid Zest Plus dibekali teknologi jaringan yang lengkap seperti halnya ponsel pintar terbaru lainnya. Koneksi untuk komunikasi via Sms dan Telpon dibekali jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – dibekali fitur Dual SIM, SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only) sehingga pengguna mampu memetakan antara SIM bisnis dan SIM pribadi.

Baca :   Harga Xiaomi Mi5S dan Spesifikasi November 2017

Sedangkan untuk koneksi internet Hp Acer Liquid Zest Plus dibekali teknologi jaringan super cepat, sehingga mampu memuaskan pengguna saat roaming data internet, jaringan 4G LTE yang digunakan berkecepatan 4GLTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900 / 2500 , LTE Cat4 150/50 Mbps cukup tinggi pada Hp sekelas Acer Liquid Zest Plus.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa jaringan 4G LTE di Indonesia tergolong baru, oleh karena itu jaringan 4G LTE belum bisa digunakan disemua tempat, jaringan tersebut tidak bisa digunakan apabila tidak ada dukungan lokasi dan provider yang digunakan, untungnya Hp Acer Liquid Zest Plus dibekali jaringan 3GH SDPA 900 / 2100 berkecepatan HSPA, EDGE, dan GPRS.

Sedangkan untuk mengirim dan menerima file serta aplikasi, HP Acer Liquid Zest Plus berbekal fitur Bluetoothv4.0, USBmicroUSB v2.0 sehingga mampu mengirim dan menerifa file berkapasitas besar dengan cepat, selain fitur Bluetooth dan USB, Ponsel pintar ini juga dibekalifitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot untuk berbagi data internet kepada sesama ponsel.

Performa dan Penyimpanan

Hp Acer Liquid Zest Plus diluncurkan dengan mengenyam system operasional android O.SAndroid OS, v6.0 (Marshmallow) menjadikan ponsel mampu mengelola grafis dengan baik, selain itu didukung dengan Ram berkapasitas cukup mumpuni yaitu 2 GB RAM sehingga mampu menjalankan beberapa aplikasi berukuran besar secara bersamaan atau lebih dikenal sebagai sebutan multitasking.

Selain system operasional dan Ram untuk kegiatan multitasking yang mumpuni, HP Acer Liquid Zest berbekal processor Mediatek MT6735, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan dapur pacu Mali-T720MP2Memory menjadikan ponsel memiliki kinerja yang kuat. Dengan performa yang tinggi, Smartphone ini akan terhindar dari lag dan pengguna akan puas dengan kinerja yang cepat.

Sedangkan untuk sektor storage, smartphone Acer Liquid Zest Plus dibekali memory internal berkapasitas 16 GB sehingga cukup menyimpan file dan aplikasi berukuran besar, namun apabila pengguna memiliki file berupa video, gambar dan aplikasi berkapasitas tinggi sehingga memory internal tidak mumpuni, pengguna bisa memanfaatkan memory eksternal SlotmicroSD (dedicated slot).

Baca :   Daftar HP Samsung Galaxy Murah 1 Jutaan dan Spesifikasi November 2017

Kamera

Pada sektor fotografi, smartphone Acer Liquid Zest Plus berbekal kamera utama beresolusi 13 MP, dengan fitur phase detection/laser autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video 1080p@30fps menjadikan ponsel pintar ini mampu membidik gambar beresolusi tinggi dan detail.

Sedangkan untuk pembidikan gambar melalui kamera sekunder Acer Liquid Zest Plus cukup tinggi, resolusi kamera yang digunakan adalah 5 MP cukup untuk digunakan kegiatan sehari-hari seperti video call, skype, smule dan lain sebagainya. Meskipun resolusi yang diberikan tidak mampu memuaskan pecinta selfie, tapi hasil bidikan yang diberikan cukup bagus dan cerah.

Baterai

Salah satu kelebihan yang paling menonjol pada Hp Acer Liquid Zest Plus adalah pada sektor daya suplay energy, karena ponsel pintar ini menggunakan baterai tipe Non-removable Li-Ion berkapasitas 5000 mAh battery sehingga mampu memanjakan pengguna saat bermain game, roaming data internet dan kegiatan lainnya. Bagi para pecinta game harusnya menjadikan Hp ini sebagai alat tempurnya.

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900 / 2500
Layar 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Multitouch
– Capacitive
Internal 16 GB, 2GB RAM
Slot microSD (dedicated slot)
Kecepatan HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
O.S. Android OS, v6.0 (Marshmallow)
CPU Mediatek MT6735, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP
Sensor Accelerometer, proximity, compass
Kamera belakang 13 MP, phase detection/laser autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video 1080p@30fps
Kamera depan 5 MP
GPS Yes, with A-GPS
Java No
Fitur lain – Fast battery charging
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/WAV/AAC/Flac player
– MP4/H.264 player
– Photo/video editor
– Document viewer
Baterai Tipe Removable Li-Ion 5000 mAh battery
Baca :   Harga Infinix NOTE 2 X600 dan Spesifikasi November 2017

Dari spesifikasi yang sudah dijelaskan pada situs Harga HP Murah pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan layaknya ponsel pintar lainnya, kini kami akan mereview kelebihan dan kekurangan Hp Acer Liquid Zest Plus sebagai berikut.

Kelebihan HP Acer Liquid Zest Plus

  • Kelebihan yang pertama yaitu memiliki desain yang khas dari Acer Liquid Series
  • Berbekal bentang layar berukuran 5 inci pas untuk genggaman
  • Sudah mengusung system operasional android Marshmallow
  • Memiliki processor (Mediatek MT6580 dan Mediatek MT6735)
  • Terdapat dukungan GPU Mali (400MP2 dan T720MP2) menjadikan kinerja ponsel semakin cepat dan terhindar dari lag
  • Berbekal kamera utama beresolusi 13 MP dengan fitur phase detection/laser autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video 1080p@30fpsdan kamera sekunder 5 MP
  • Memiliki Speaker jernih dengan DTS Sound
  • Sudah didukung teknologi jaringan super cepat di Indonesia yaitu 4G LTE
  • Memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh sehingga mampu memanjakan pecinta game

Kekurangan Hp Acer Liquid Zest Plus

  • Smartphone Acer Liquid Zest Plus berbekal layar yang beresolusi standard
  • Tidak ada pelindung layar menyebabkan kemungkinan adanya berbagai goresan layar
  • Menggunakan Slot memory micro SD 2 in 1
  • Baterai yang digunakan non removable
  • Masih menggunakan navigasi A-GPS

Harga Hp Acer Liquid Zest Plus

Baca juga :

Berdasarkan spesifikasi yang cukup tinggi, dan memang harga HP yang diberikan untuk kelas menengah, Hp Acer Liquid Zest Plus dibanderol Rp.3.900.000-an, harga tersebut tergolong murah karena spesifikasi yang diberikan cukup tinggi, salah satunya memiliki kapasitas baterai 5000 mAh super besar. Oleh karena itu, Hp pintar ini sangat cocok bagi pecinta game.

Tri

Family and Quality Conten is number one ! – Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan