Harga Sony Xperia X Performance dan Spesifikasi November 2017

Digitalponsel.com – Sony Xperia X Performance merupakan Hp terakhir dari produk Sony Xperia X Series, perlu pengguna ketahui tingkat performa ponsel, dan berbagai spesifikasi tinggi yang ditawarkannya. Ponsel pintar ini di rilis untuk kelas menengah keatas, pasalnya smartphone ini dibekali spesifikasi yang lebih tinggi dari kedua rekannya.

Akhir-akhir ini lagi gencar-gencarnya memperkenalkan ponsel Sony Xperia X Performance dengan spesifikasi tingginya, salah satu kelebihan yang diberikan terletak pada sektor fotografi, Hp ini dibekali kamera utama beresolusi 23 MP dengan berbagai fitur terbaiknya, dan dibekali kamera sekunder beresolusi 13 MP sehingga mampu menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi dan mampu memanjakan pecinta selfie.

xperia-x-performance-p1

Selain kelebihan pada sektor fotografi, smartphone Sony Xperia X Performance juga memiliki kelebihan processor Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, Dual-core 2.2 Ghz Kyro & Dual-core 1.5 Ghz Kyro dan dapur pacu Adreno 530, 624 MHz menjadikan kinerja ponsel pintar ini menjadi lebih tangguh, selain itu juga didukung dengan adanya Ram berkapasitas 3 GB menjadikan ponsel mampu melakukan kegiatan multitasking dengan baik.

xperia-x-performance-p2

Smartphone Sony Xperia X Performance memiliki banyak kelebihan, dan masih banyak spesifikasi yang perlu anda ketahui. Untuk itu kami situs Harga Hp Murah Digitalponsel.com akan mereview spesifikasi Hp Sony Xperia X Performance sebagai berikut.

Spesifikasi Hp Sony Xperia X Performance

Desain dan Layar

Ponsel Pintar Sony Xperia X Performance dirilis dengan desain tipe CandyBar memiliki dimensi144.8 x 71.1 x 7.6 mm sehingga menghasilkan berat 165 g, cukup ringan mengingat ponsel ini memiliki bentang layar yang cukup lebar. Hp ini diproduksi dengan 4 varian warna yaitu Black, WHite, Rose-Gold, Gold menjadikan pengguna mampu memilih warna sesuai favoritnya.

Hp Sony Xperia X Performance memiliki bentang layar berukuran 5.0 inches, beresolusi 1080 x 1920 pixels menghasilkan kepadatan layar 441 ppi pixel density menjadikan pengguna nyaman untuk bermain game dan nonton filem, untuk kecerahan layar, smartphone ini menggunakan teknologi layar berjenis layarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors menjadikan tampilan layar semakin jernih dan jelas.

Kecerahan layar smartphone Sony Xperia X Performance akan semakin elegan dengan dukungan fitur capacitive, Scratch-resistant glass, oleophobic coating,IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes, Triluminos display, X-Reality Engine, Dynamic contrast enhancement menjadikan layar ponsel semakin canggih.

Baca :   Harga Samsung Grand Prime Plus dan Spesifikasi November 2017

xperia-x-performance-p3

Konektivitas

Hp Sony Xperia X Performance merupakan ponsel terbaru dari Sony Xperia X Series, sehingga untuk sektor konektivitas internet dibekali teknologi jaringan internet super cepat 4GLTE berkecepatan 800 / 900 / 1800 / 1900 / 2100 / 2600, LTE Cat9 450/50 Mbps sehingga mampu memanjakan pengguna saat roaming data internet.

Seperti yang kita tahu, teknologi jaringan 4G LTE bisa digunakan ketika ada dukungan dari provider dan tempat yang mendukung jaringan 4G, namun apabila tidak ada dukungan jaringan 4G, Smartphone ini memiliki jaringan internet 3GHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100, HSPA, EDGE, GPRS. Dengan jaringan yang lengkap menjadikan pengguna nyaman untuk menjelajah dunia internet dimanapun dan kapanpun pengguna berada.

Untuk komunikasi via SMS dan Telepon, Hp Sony Xperia X Performance menggunakan jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900memiliki fitur Dual SIM SIM 1 & SIM 2 (optional) menjadikan pengguna bisa membedakan kartu pribadi dan kartu bisnis. Selain itu, ponsel pintar ini juga memberikan fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot sehingga bisa berbagi jaringan internet kepada ponsel lainnya.

Untuk mengirim dan menerima file serta aplikasi smartphone Sony Xperia X Performance dibekali fitur Bluetoothv4.2, A2DP, apt-X.USB micro USB v2.0 sehingga pengguna mampu mengirim dan menerima file dan aplikasi berukuran besar dengan cepat.

Performa

Di awal paragraph sudah saya singgung mengenai kelebihan Sony Xperia X Performance tentang performa yang tinggi, pasalnya system operasional android yang digunakan adalah O.SAndroid OS, v6.0.1 (Marshmallow) menjadikan ponsel ini mampu mengelola grafis dengan baik. Selain itu, ponsel pintar ini juga menggunakan processor yang tinggi yaitu Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, Dual-core 2.2 Ghz Kyro & Dual-core 1.5 Ghz Kyro.

Dengan processor yang tinggi, pastinya membutuhkan dapur pacu yang tangguh pula, untungnya Sony Xperia X Performance menggunakan dapur pacu GPUAdreno 530, 624 MHz sehingga ponsel ini mampu memiliki kinerja yang kuat, selain itu juga didukung dengan kapasitas RAM yang mumpuni, RAM yang digunakan berkapasitas 3GB sehingga ponsel mampu menjalankan beberapa aplikasi berukuran besar secara bersamaan atau lebih kita kenal dengan istilah kegiatan multitasking.

Penyimpanan

Pada sektor storage, Sony Xperia X Performance memiliki penyimpanan internal berkapasitas 32 GB sehingga pengguna mampu menyimpan file dan aplikasi berukuran besar hanya ada didalam satu HP, namun apabila file dan aplikasi pengguna terlalu besar sehingga over, pengguna bisa memanfaatkan fitur SlotmicroSD berkapasitas hingga 200 GB (dedicated slot), dengan bantuan fitur memory eksternal pengguna bisa menyimpan semua file berukuran besar.

Baca :   Harga Acer Iconia Tab 10 A3-A40 dan Spesifikasi November 2017

Kamera

Pada sektor fotografi, smartphone Sony Xperia X Performance dibekali kamera belakang beresolusi 23 MP, dengan resolusi 5520 x 4140 pixels, dan fitur Autofocus, LED Flash, Continioush shooting, Digital ZOom, DIgital Image STabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, WHite Balance setings, ISO settings, Exposure compensation, Self-Timer, Scene Mode, Macro Mode, Phase detection, Pulse LED Flash, Wide angle G-Lens, Video 1080p@30fps.

HP SONY XPERIA LAINNYA
Sony Xperia J1 Compact Sony Xperia X Performance
Sony Xperia M5 Sony Xperia C5 Ultra
Sony Xperia E4 Dual Sony Xperia C4 Dual

Dengan resolusi kamera dan bantuan fitur yang mumpuni, Sony XPeria X Performance memiliki kemampuan untuk membidik gambar lebih jernih, cerah dan detail. Sedangkan untuk kamera depan, ponsel pintar ini memiliki kamera beresolusi 13 MP, 1080p@30Fps, HDR sehingga mampu memanjakan para pecinta selfie, dengan resolusi kamera depan yang tinggi bisa digunakan kegiatan sehari hari seperti video call, skype, smule dan lain sebagainya.

Baterai

Hampir semua spesifikasi yang diberikan Sony Xperia X Performance tinggi, sehingga memerlukan daya suplay baterai yang tinggi pula, untungnya ponsel pintar ini dibekali baterai berkapasitas 2700 mAh battery tipe Li-Ion, kapasitas tersebut cukup untuk menyuplai energy daya untuk menjalankan semua spesifikasinya.

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G LTE 800 / 900 / 1800 / 1900 / 2100 / 2600
Layar 5.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Multitouch up to 10 fingers
– capacitive
– Scratch-resistant glass, oleophobic coating
– IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes
– Triluminos display
– X-Reality Engine
– Dynamic contrast enhancement
Internal 32 GB, 3GB RAM
Slot microSD, up to 200 GB (dedicated slot)
Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
O.S. Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
CPU Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, Dual-core 2.2 Ghz Kyro & Dual-core 1.5 Ghz Kyro
GPU Adreno 530, 624 MHz
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Kamera belakang 23 MP, 5520 x 4140 pixels, Autofocus, LED Flash, Continioush shooting, Digital ZOom, DIgital Image STabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, WHite Balance setings, ISO settings, Exposure compensation, Self-Timer, Scene Mode, Macro Mode, Phase detection, Pulse LED Flash, Wide angle G-Lens, Video 1080p@30fps
Kamera depan 13 MP, 1080p@30Fps, HDR
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS
Java No
Fitur lain – ANT+ support
– Active noise cancellation with dedicated mic
– Xvid/MP4/H.265 player
– MP3/eAAC+/WAV/Flac player
– Document viewer
– Photo/video editor
Baterai Li-Ion 2700 mAh battery
Baca :   Harga Sony Xperia C5 Ultra dan Spesifikasi November 2017

Kelebihan Hp Sony Xperia X Performance

  • Smartphone Sony Xperia X Performance dibekali bentang layar yang nyaman pada genggaman yaitu 5 inci
  • Dibekali memory internal berkapasitas 32 GB, dan micro SD berkapasitas hingga 200GB
  • Berbekal kamera utama 23 MP dan kamera depan 13 MP
  • Dibekali jaringan super cepat di Indonesia yaitu 4G LTE
  • Memiliki fitur IP68 certified tahan debu dan tahan air lebih dari 1.5 meter selama 30 menit
  • Berbekal Ram berkapasitas 3GB mampu menjalankan kegiatan multitasking dengan baik
  • Memiliki kelebihan multitouch hingga 10 jari
  • Sudah dibekali pengaman berupa fingerprint

Kekurangan Hp Sony Xperia X Performance

  • Hp Canggih Sony Xperia X Performance hanya dibekali panel layar bertipe IPS LCD
  • Ponsel pintar ini menggunakan performa processor Quad Core , belom Deca Core

Harga Sony Xperia X Performance

<

Sony Xperia X Performance memiliki banyak kelebihan spesifikasi yang menunjukkan harga yang ditawarkan lebih premium, berdasarkan info harga hape yang berada pada situs gadget , Sony Xperia X Performance dibanderol dengan harga Rp. 7.000.000., hp ini memang dirilis untuk kelas menengah keatas dan dirilis untuk mengisi persaingan pasaran gadget dunia.

Baca juga :
Loading...

Baca juga ulasan lengkap mengenai harga hp sony xperia 1 jutaan dan harga hp sony xperia 2 jutaan

Tri

Family and Quality Conten is number one ! – Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan