Cara Mudah Downgrade Versi Aplikasi Android Terbaru

Digitalponsel.com- Cara Mudah Downgrade Versi Aplikasi Android Kamu-dengan berkembangnya system Android secara cepat, mengakibatkan perkembangan aplikasi smartphone android untuk meningkatkan kualitas dengan memperbaiki ataupun menambah fitur didalamnya bahkan membuat versi terbaru. Meski aplikasi android semakin berkembang, terkadang justru menambah masalah karena tak semua system android bisa menjalankan sebuah aplikasi terbaru. Hal itulah yang akan mengakibatkan banyaknya keluhan pengguna aplikasi.

Proses downgrade versi aplikasi android  mudah, pasalnya di google play store menyediakan aplikasi yang terbaru seperti BBM transparan terbaru, sehingga untuk menentukan aplikasi yang cocok terkadang sulit dan menjadikan pengguna aplikasi mendownload aplikasi dari luar play store, entah dari took aplikasi lain dengan versi yang lebih rendah.

Memang di era modern ini perekmbangan system android semakin meningkat tajam sehingga memicu developer aplikasi harus upgrad dan up to date aplikasinya. Nah, menanggapi permasalahan tersebut, situs Hp Murah digitalponsel.com akan menyajikan informasi 3 Cara Mudah Downgrade Versi Aplikasi Android Kamu. Caranya sebagai berikut :

Cara Pertama Downgrade Versi Aplikasi Android Kamu

Cara pertama tidak membutuhkan bantuan aplikasi lain untuk mendowngrad, hanya dengan memanfaatkan fitur di smartphone

Silahkan pengguna mengklik Settingan > Device>Aplikasi>Facebook( missal aplikasi downgrade), setelah itu lihat pilihan paling atas bertuliskan Uninstal Update. Dengan cara itu akan mendowngrade aplikasi menuju versi sebelumnya.
downgrade aplikasi


Cara kedua Downgrade Versi Aplikasi Android Kamu

1.Silahkan pengguna menginstal aplikasi Pasar Malam di smartphone masing-masing, pasar malam merupakan pasar untuk mendownload segala macam aplikasi dan memiliki kemampuan menurunkan versi aplikasi yang pengguna miliki.
downgrade aplikasi
2.Kemudian setelah pengguna menginstal pasar malam, silahkan buka aplikasi pasar malam dan cari aplikasi dan game yang akan di downgrade. Boleh-boleh saja pengguna mendowngrade semua aplikasi agar ukurannya lebih kecil. Karena terkadang aplikasi yang terbaru ukurannya lebih besar dari sebelumnya.

Baca :   Cara Cek Nomor Smartfren CDMA Paling Mudah

3.Setelah pengguna menemukan aplikasi dari pasar malam, pilih aplikasi dan klik aplikasi yang akan di downgrade.

4.Ketika pengguna tidak menemukan aplikasi yang dicari, bisa memilih more untuk aplikasi lainnya.

5.Kemudian langkah terakhir silahkan tekan tekan tombol Downgrade, silahkan tunggu hingga selesai.

6.Finish.

Cara ketiga Downgrade Versi Aplikasi Android Kamu

Selain menggunakan kedua cara diatas, masih ada cara yang lain yaitu dengan menggunakan pihak ketiga yaitu situs Xeeapk. Pengguna bisa mendownload aplikasi dari situs tersebut, ada beberapa persiapan sebelum menginstal dan mendowngrade aplikasi.

1.Sebelumnya pengguna harus melakukan Un install aplikasi terbaru dengan klik Setting> Device> Aplikasi kemudian pilih aplikasi yang di downgrade. Lihat bagian atas bertuliskan Un install Apk.

2.Proses penginstalan aplikasi membutuhkan verifikasi pengaman dari system android, untuk menyetujuinya silahkan klik Setting> Security(keamanan), kemudian centang Uknown Source ( sumber tidak dikenal) kemudian klik OK.

Baca juga :
Loading...

3.Kemudian buka situs Xeeapk an pilih aplikasi yang anda inginkan, di situs tersebut terdapat aplikasi untuk semua versi. Tinggal pengguna menginginkan aplikasi yang mana.
4.Finsih
downgrade aplikasi
Cara Mudah Downgrade Versi Aplikasi Android Kamu ternyata sangat mudah, dengan cara yang simple akan memudahkan pengguna untuk mendowngrade aplikasi miliknya.

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan