Daftar HP Oppo di Bawah 2 Juta

Harga Hp Oppo Murah di Bawah 2 Juta -Oppo perusahaan asal china memiliki teknologi serta inovasi untuk menciptakan produk baru tiada hentinya, hampir setiap produk Oppo dibarengi teknologi terbaru yang tidak dimiliki vendor lainnya. Smartphone android dari Oppo kini mendapatkan minat yang besar dari pecinta ponsel pintar di Indonesia. Sehingga nama vendor Oppo kini sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia, meskipun demikian banyak calon pembeli yang belum mengetahui harga Hp terbaru dari Oppo.

Kebanyakan Oppo dibandrol dengan harga yang cukup mahal, seperti Oppo R5 namun ada juga Smartphone produk Oppo yang dibandrol dengan harga yang relative murah untuk kelas menengah kebawah yaitu harga Hp terbaru  oppo dibawah 2 Jutaan.

Perusahaan besar Oppo terus merilis produk terbarunya dengan berbagai spesifikasi tinggi yang ditawarkannya dengan harga Hp Oppo yang bervariasi dari 1 juta hingga 7 jutaan. Namun belom tentu calon pengguna mengetahui harga yang ditawarkan dari Smartphone Oppo. Dan kini kami dari situs Hp terbaru Digitalponsel.com akan merangkum Harga Smartphone Oppo berkisar 2 jutaan. Ponsel Harga kisaran 2 juta merupakan Ponsel yang banyak dicari pengguna kelas menengah kebawah dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

Flash Sale Lazada hemat 99%

 Oppo neo 5

smartphone oppo neo 5
Untuk mengawali pembahasan harga hp terbaru oppo smartphone dibawah 2 juta , ada Smartphone Oppo Neo 5 yang dibekali dengan jaringan 4G LTE menjadikan kecepatan roaming data semakin cepat, dengan layar 4,5 inci. Hp ini dibandrol dengan harga Rp. 1800.000,- hingga Rp. 2.000.000.-.

Smartphone ini di usung dengan kapasitas memory internal 4GB, menjadikan penyimpanan data menjadi longgar, dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 dengan CPU Quad Core 1.2 GHz. Performa prosesor yang lumayan ini juga diimbangi dengan RAM berkapasitas 1 GB. Smartphone ini masih menggunakan sistem operasi Android JellyBean v4.3 melancarkan kinerja ponsel dengan baik, mengingat harga yang cukup murah.

Sedangkan untuk sector fotografi, ponsel Oppo Neo 5 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 5MP, dan kamera depan dengan resolusi 2MP. Cukup untuk berselfie ria, dan bisa dimanfaatkan untuk skype, video call.

Oppo Find 5 Mini

find mini
Untuk harga Hp terbaru Oppo Find 5 Mini kini masih berada di kisaran Rp.1.900.000.- hingga Rp 2.000.000.- sedangkan untuk harga bekasnya pada kisaran Rp. 1.500.000,-, Ponsel ini terbilang murah dengan spesifikasi yang cukup tinggi, ponsel ini dibekali layar yang cukup lebar yaitu 4,7 Inci.

Smartphone Oppo Find 5 mini di usung memory internal sama dengan Oppo neo 5 yaitu 4GB dan Ram 1 GB, memory internal up to 32 GB. Bedanya dengan Oppo neo yaitu Oppo Find 5 Mini di dukung dengan processor MediaTek MT6582 dengan CPU Quad Core 1.3 GHz menjadikan ponsel makin ringan untuk menjalankan aplikasi, untuk kualitasa kamera pun lebih tinggi dari Neo 5 yaitu kamera utama berkapasitas 8 MP dan kamera depan 2 MP menjadikan gambar yang berkualitas dan detail.

Oppo joy 3

Selanjutnya info harga hp terbaru dari vendor Oppo yaitu Oppo Joy 3 dengan spesifikasi yang cukup tinggi, Ponsel android ini di usung dengan kamera belakang berkapasitas 5MP dan kamera depan berkapasitas 2 MP, untuk sector fotografi sama dengan Oppo neo 5. Sedangkan untuk layar yang diberikan berukurang 4,5 Inci. Kapasitas Memori internalnya 4 GB dan jika masih kurang bisa memanfaatkan memori eksternal hingga berkapasitas 32 GB.

Untuk performa dari oppo Joy 3 menggunakan 1 GB Ram, memungkinkan pengguna untuk menjalankan beberapak aplikasi sekaligus, untuk proccessornya sama dengan Oppo Find 5 Mini yaitu processor MediaTek MT6582 dengan CPU Quad Core 1.3 GH. Ram dan processor dari Oppo joy 3 Pun cukup bagus mengingat harga ponsel ini relative murah yaitu Rp Rp. 1.890.000,- dengan system android V. 4.4 (KitKat)

Oppo Neo 3

smartphone oppo neo 3
Setelah Oppo Joy 3, kini Oppo Neo 3 juga termasuk daftar harga hp terbaru dibawah 2 jutaan. Pasalnya Oppo Neo 3 kini dibanderol dengan harga Rp. 1. 400.000,- dengan spesifikasi yang cukup tinggi, untuk performanya didukung dengan adanya Ram yang cukup besar yaitu 1GB Ram dan memory internal 4 GB sehingga menjadikan pengguna nyaman untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi penting berkapasitas kecil.

Untuk jaringannya sudah didukung dengan teknologi terbaru 4G LTE, memanjakan pengguna untuk menjelajahi data internet dengan cepat. Untuk mata dan otaknya cukup tinggi mengingat harga yang relative murah, didukung dengan kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP, dan otaknya di isi dengan Chipshet mediate MT 6572 dan CPU Dual Core 1,3 GHZ, serta GPU Mali 400 MPI.

Lihat juga: Daftar HP Infinix Di Bawah 2 Jutaan

Oppo YoYo

oppo yoyo
Smartphone Oppo Yoyo dibanderol dengan harga Hp terbaru Rp. 1.300.000,- dengan spesifikasi yang cukup tinggi, untuk performanya masih sama dengan smartphone oppo lainnya yang dibanderol dibawah 2 jutaan, dibekali 1 GB RAM, memori internal 4 GB guna menyimpan file dan aplikasi yang cukup besar. Di tenagai oleh Chipshet MediaTek MT6582 dengan CPU Quad Core 1.3 GHz.

Untuk sector fotografinya di usung dengan kamera belakang beresolusi 5 MP disertai beberapa fitur, dan kamera depan beresolusi 2MP sehingga cukup digunakan foto selfie, skype dan digunakan video call. Spesifikasi tersebut cukup tinggi untuk kalangan menengah kebawah dengan harga yang relative murah.

Oppo Joy Plus

joy plus
Smartphone Oppo joy Plus adalah Jenis Hp Low-End dari vendor Oppo. berbeda dengan Oppo Joy r 1001 , dan Oppo Joy 3., Oppo Joy plus dibanderol dengan harga Rp. 1.300.000,- dengan spesifikasi yang lumayan tinggi, untuk sector kamera agak rendah dibanding dengan Hp Oppo lainnya berharga dibawah 2 juta, kamera belakangnya 3,15 MP dan untuk kamera depannya menggunakan kamera jenis VGA.

Untuk performanya, Oppo Joy Plus didukung dengan adanya RAM sebesar 1 GB sehingga memanjakan pengguna untuk mengoperasikan smartphone, memori internal yang diusung adalah 4GB, kapasitas 4GB sudah cukup untuk menyimpan file yang berukuran cukup besar mengingat harga yang cukup murah.

Oppo joy Plus didukung dengan processor Chipshet MediaTek MT6582 dengan CPU Quad Core 1.3 GHz , layar ponsel ini mempunyai lebar 4 inci. Spesifikasi Oppo joy Plus cukup besar juga kan? Harganya pun murah, tertarik dengan ponsel Oppo Joy Plus?

Oppo Neo

oppo neo
Oppo Neo merupakan Produk Oppo Neo pertama dan spesifikasi ponsel ini lebih unggul dibanding Oppo joy, Ukuran layar Oppo Neo 2 SIM yaitu 4,5Inci, sedangkan untuk performa RAM dan ROM masih sama dengan Oppo Joy, processor yang digunakan adalah processor Chipshet MediaTek MT8312 dengan CPU Dual Core 1.3 GHz.

Untuk sensor Fotografi, Oppo Neo lebih unggul dibanding Oppo Joy, Oppo Neo didukung dengan adanya kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera depan 2 MP. Kapasitas dari Oppo Neo cukup bagus kan? Namun anda tidak bisa membeli dengan keadaan baru, anda bisa memilikinya dengan membeli keadaan bekas. Pasalnya perusahaan Oppo sudah berhenti memproduksi Oppo Neo.

Itulah Ringkasan Harga Hp terbaru Oppo dibawah 2 Jutaan yang telah dirangkum situs Digitalponsel.com, anda tertarik dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan harga yang cukup murah? Silahkan anda bisa memilikinya..

Best Seller Lazada
About Author: