Paket Internet Simpati Terbaru

Paket Internet Simpati – Di jaman yang sudah menuntut kita untuk tidak bisa lepas dari jaringan internet demi mendapatkan eksistensi lewat media sosial dan keuntungan dari aplikasi belanja online, siapapun pasti ingin mendapatkan promo paket inetrnet dari setiap provider.

Pada kesempatan ini, kami akan mencoba untuk mengulas beberapa Cara dan Daftar Paket Internet Simpati Terbaru  karena sejak awal kuartal di tahun 2016, promo-promo yang diberikan oleh provider Telkomsel dengan kartunya Simpati memang benar-benar memberikan promo gila-gilaan.

Banyak pengguna telah memberikan ulasannya bahwa jaringannya menjadi sangat sibuk dikarenakan banyaknya orang yang pindah ke provider Simpati.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Namun, dengan harga murah yang ditawarkan, seharusnya resiko tersebut menjadi sepadan tinimbang memakai paket data yang sama-sama lemotnya namun harus menggaktifkan paket data yang lebih mahal.

Singkatnya, paket data harus disesuaikan dengan kebutuhan baik harian maupun bulanan.

PAKET INTERNET SIMPATI

Tentang Paket Simpati

Bagi pengguna kartu Simpati, mereka harus mengetahu program-program apa saja yang diberikan oleh provider Telkomsel ini.

Selain dengan tarif dan promo paket yang terkadang gila-gilaan, sebenarnya paket tersebut juga mesti disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Terkadang dengan ketidakmampuan Smartphone dengan paket yang digunakan, hal tersebut cenderung malah membuat paket terasa terbuang percuma.

Dari paket internet unlimited 1 hari sampai paket data unlimited untuk 1 bulan, banyak paket ditawarkan, namun harus disesuaikan dengan kebutuhan setiap pengguna kartu.

Dengan spesifikasi Smartphone yang hanya bisa bertahan dalam mode on-screen selama kurang lebih 6 jam, paket data unlimited dalam 1 hari sekiranya kurang pas dan begitupun sebaliknya.

Oleh karena itu, pengguna provider harus pintar dalam memilih dan menggunakan setiap paket yang ditawarkan.

Di bawah ini, kami akan memberikan dua pilihan berkaitan dengan tarif normal dan tarif promo yangmana sama-sama mempunyai segi keunggulan dan kelemahan.

Baca juga: Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah

  1. Tarif Normal

Berkaitan dengan tarif normal, sebenarnya Simpati sendiri sudah memberikan biaya yang cukup terjangkau yaitu Rp 30,- untuk setiap 10 kb data yang diakses.

Paket ini sendiri dibuat untuk pengguna yang cenderung menggunakan fasilitas telefon dan SMS sehingga tarif internetnya cukup tinggi.

Dibalik tarif internetnya yang tinggi tersebut, dengan adanya fitur yang diunggulkan yaitu pada segi komunikasi lewat telefon dan SMS, pengguna kartu Simpati pasti sudah sangat puas.

Berikut kami akan mencoba menjelaskan cara kerja dari paket normal ini beserta cara untuk melakukan registrasi ketika paket simpati yang digunakan lebih cenderung pada fitur lain yang tidak diperlukan.

Cek Juga; Kode dial paket murah indosat

Cara daftar Paket Simpati Terbaru

Untuk satu kali pendaftaran tanpa berlangganan terus menerus:

  • Aktivasi kartu melalui *363# (ketik langsung lewat tombol yang tertera pada Smartphone seperti ketika akan mendial nomer dalam telefon.
  • Akan muncul beberapa paket pilihan yang ditawarkan, diusahakan untuk memilih paket Flash yang mana akan mengarahkan ke paket telkomsel Flash. Pada kebanyakan Smartphone, sesuai dengan cara yang sudah kami lakukan, angka 1 harus dipilih karena angka tersebut menunjuk pada paket normal yang akan pengguna gunakan.
  • Setelah memilih angka 1 pada tabulasi angka yang tertera pada layar Smartphone, selanjutnya akan terlihat beberapa pilihan angka dan diharapkan untuk mengetik angka 2.
  • Selanjutnya, pengguna Smartphone tinggal menunggu sms balasan karena akan ada komfirmasi dari operator yangmana memberikan informasi terkait dengan paket yang dipilih.
  • Jika ingin menggunakan cara yang tercepat, pengguna Smartphone dapat mengunduh aplikasi MyTelkomsel lewat Google Play Store atau App Store.

Untuk  pendaftaran yang bertujuan untuk langganan internet simpati selama kurun waktu yang ditentukan, akan ada beberapa pilihan yang diberikan.

Untuk pendaftarannya akan seperti di bawah ini yangmana ditujukan untuk Smartphone bersistem operasi Android dan iOS:

  • Untuk prosedur pendaftarannya hampir sama dengan cara pada pendaftaran dengan tanpa berlangganan. Yang membedakan adalah pada pemilihan hari langganan karena dengan memilih paket berlangganan, akan otomatis nomer terset ke dalam paket untuk selamanya.
  • Peringatan yang harus diingat-ingat adalah untuk tidak tergesa-gesa menggunakan paket jika belum ada konfimasi SMS dari perator. Jika paket belum diakuisisi oleh opeartor, maka pengguna kartu tidak akan bisa menikmati paket normal yang ditawarkan oleh provider Simpati.
  • Ketika ingin melihat status paket yang didapatkan, *889# adalah satu-satunya cara untuk melihat status paket.

Mengingat bahwa paket normal ini berkaitan dengan perkembangan perusahaan, terkadang akan ada kebijakan penyesuaian harga sehingga pengguna diharapkan untuk selalu menyimak info terbaru.

  1. Tarif Promo

Berbeda dengan paket normal yang sudah dijelaskan di atas, untuk paket internet tarif promo, paket tersebut sudah dikategorikan ke dalam setiap Smartphone yang digunakan. Berikut ini adalah daftar dari pengkategorian dari paket data untuk Smartphone tersebut:

Untuk paket ini, biaya yang dijatuhkan untuk pengguna kartu telkomsel sangat beragam, yaitu seperti di bawah:

Paket Biaya Keterangan
20 MB Rp 3.750,- Untuk 1 hari
100 MB Rp 15.000,- Untuk 7 hari
600 MB Rp 47.500,- Untuk 30 hari
  • Flash Gift

Dengan paket ini, pengguna kartu Simpati akan mendapatkan banyak manfaat khususnya berkaitan dengan data yang dapat dimaksimalkan.

Pun, dengan adanya paket ini terlihat jika Simpati memang fokus untuk membuat para pengguna kartu menjadi puas dengan layanan yang diberikan. Berikut paket promo untuk data yang ditawarkan.

Paket Biaya Keterangan
50 MB Rp 8.000,- Untuk 7 hari
2 GB Rp 80.000,- Untuk 30 hari
4.5 GB Rp 135.000,- Untuk 30 hari

Melihat pasar Smartphone besutan dari Apple ini sangatlah tinggi, provider Telkomsel dengan kartu Simpatinya tidak ingin melewatkan kesempatan.

Dengan membuat paket khusus pada Smartphone iPhone, diharapkan kebutuhan untuk masuk ke dunia maya menjadi sangat cukup. Pun di bawah ini daftar yang ada:

Paket Biaya Keterangan
60 MB + 5 Min + 5 SMS Rp 7.500 Untuk 1 hari
4 GB + 100 min + 400 SMS Rp 120.000,- Untuk 30 hari

Paket Internet Lainnya

Daftar Paket Internet Semua Provider
Paket Paket Paket Paket
Paket Internet IM3 Cara Beli Paket Smartfren Paket Internet XL Paket Internet Axis
PAKET INTERNET TELKOMSEL

Dari paket data yang sudah dijabarkan dan diulas di atas, pastinya pengguna kartu Simpati semakin yakin bahwa provider Telkomsel memang ada untuk memnuhi kebutuhan harian hingga kebutuhan bulanan anda.

Pun, dengan proses registrasi paket baik paket normal dan paket promo pun sangat mudah dilakukan.

Selin dapat menggunakan fitur sms center dengan menekan *363#, aplikasi My Telkomsel pun dibuat untuk membantu para pengguna kartu Simpati.

Bagi pengguna Smartphone produkan Apple, aplikasi My Telkomsel dapat langsung diunduh dari AppStore.

Akan tetapi, ketika memilih untuk menggunakan paket lain yang ditawarkan pada Smartphone lain, Play Store menjadi solusi bagi para pengguna Smartphone Android.

Pada hakekatnya, penggunaan paket yang ditawarkan oleh provider Simpati seharusnya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna kartu.

Best Seller Lazada
About Author: