Asus Zenfone 3 Deluxe

Asus Zenfone 3 Deluxe kini telah hadir, setelah rumor-rumor yang sedang hangat di bincangkan di berbagai media sosial, tidak hanya di facebook, twitter bahkan menjadi pokok pembahasan di beberapa media berita yang membahas perkembangan teknologi terkini.

Dari grup facebook Asus Zenfone Indonesia, di sana dari berita perilisan produk terbaru dari Asus ini yang merupakan penerus dari Asus Zenfone 2 rame sekali di bahas dalam grup tersebut.

Harga Asus Zenfone 3 Deluxe

  • Last Update 10 Juli 2019
Asus Waktu RilisHarga BaruHarga Bekas
Zenfone 3 Deluxe2016, Mei3.850.0001.650.000

Untuk Harga Asus Zenfone 3 Deluxe ini cukup bisa di bilang mahal, namun sesuaikan dengan kebutuhan anda. Ponsel ini jelas memberikan beberapa fitur yang cukup menakjubkan di bandingkan ponsel pesaing lainnya.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Kamu juga tahu kan jika kamera utamanya 23MP dan memori RAM 6GB hal inilah salah satu keunggulan Asus Zenfone 3 Deluxe. Nah berapa harganya ? simak di bawah ini.

Demikianlah informasi terbaru mengenai produk yang baru saja dirilis oleh Asus di jejeran produk Asus Zenfone Series.

Produk ini nantinya akan banyak sekali di cari. Jika anda ingin kerja sama dengan kami, silahkan hubungi kami di halaman kontak kami. Terima kasih.

Liha juga: Asus Zenfone 3 Max zc553kl

Spesifikasi

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G 4G LTE
Layar 5.7 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Jenis layar Super AMOLED
Lain-lain – Multitouch
– Capacitive
Internal 64 GB storage, 6GB RAM
Slot microSD, up to 256GB
Kecepatan HSUPA 5.76 Mbps, LTE 50 Mbps, HSDPA 42 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, direct
O.S. Android OS M(Marsmallow)
CPU Snapdragon 820
GPU Adreno 530
Sensor  Accelerometer, proximity, compass
Kamera belakang 23MP, Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Scene Modes, HDR, Face Beauty, Gesture Shot, Camera Flash LED, Geo-Tagging, Pixel Master 2.0,F2.0 aperture, Video 1080p
Kamera depan 8 MP
GPS Yes
Java No
Fitur lain – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/AAC+/WAV/WMA player
– MP4/H.264/WMV player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Diamond Cut Design Back Cover
– Dolby Audio Technology
– 5GB Free Asus Lifetime Webstorage
– Additional 11 GB Web Storage For 1-Year
– Social Networking Services & Apps
Baterai Tipe Non-removable Li-po 3000 mAh battery
Siaga :
Bicara Aktif :
Asus Zenfone 3 Asus Zenfone 3 Deluxe Asus Zenfone 3 Ultra
Asus Zenfone 3 Asus ZenFone 3 Deluxe Asus Zenfone 3 Ultra

 

Asus ternyata tidak hanya mengeluarkan produk di seri Asus Zenfone 3 Deluxe, melainkan ada 3 varian yang telah di rilis di acara peluncuran Asus Zenfone 3 series ini, diantaranya: Asus Zenfone 3 Deluxe, Asus Zenfone 3, dan Asus Zenfone 3 Ultra.

Nah kamu tertarik yang mana dari ke tiga hp terbaru dari Asus ini? Oh ya, kan belum tahu spesifikasi lengkapnya seperti apa.

Lanjut ke pembahasan ya soal Asus terbaru ini yang di sajikan dari per kategori spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe terlebih dahulu.

Asus mengeluarkan produk ini lantaran produk sebelumnya yang perusahaan luncurkan, ternyata di terima baik oleh warga, konsumen di seluruh dunia, termasuk juga Indonesia.

Dengan melihat grafik penjualan yang semakin meningkat, produk Asus Zenfone harus mereka tingkatkan dengan mengeluarkan seri terbaru Zenfone ke 3 yang juga terdapat 3 seri pada rilis perdana.

Kemungkinan besar nanti akan muncul lagi beberapa produk kreatifitas Asus di seri Zenfone 3 ini. Apa saja itu? jelas saja hal ini bisa di lihat pada seri sebelumnya yang mana Asus Zenfone 2 keluar dengan banyak varian.

Asus Zenfone Pegasus 3 Asus Zenfone 3 Laser Asus Zenfone 3 Max
Asus Zenfone Pegasus 3 harga Asus Zenfone 3 Laser harga Asus Zenfone 3 Max

 

Tepat bulan Mei 2016 perilisan gadget baru ini di sambut meriah oleh para pengguna Asus dan yang lainnya.

Kenapa demikian? Karena ke tiga varian ini mengusung kelebihan masing-masing dan menawarkan harga yang tidak begitu mahal untuk pengguna gadget yang banyak kelebihan ini.

Untuk varian Asus Zenfone 3 Deluxe ini merupakan seri paling tinggi di jejeran Zenfone 3 Series. Nah lanjut saja ke review spesifikasinya ya. Seberapa tinggikah spesifikasinya di bandingkan produk dari perusahaan pesaing ?

Asus Zenfone 3 Deluxe

Asus ZenFone 3 Deluxe

Jaringan

Review yang pertama adalah pada bagian jaringan yang dia miliki atau Asus sematkan pada produk ini. Yang jelas jaringan yang di pakainya sudah mendukung pada yang paling anyar yakni 4G LTE.

Untuk jaringan 2G dan 3G tetaplah di sematkan ke dalamnya, pasalnya jaringan tersebut masih tetap di gunakan di semua gadget.

Namun lebih di minimalisir guna mengurangi proses pada device. 4G LTE ini memiliki kecepatan yang jauh lebih baik dari pada 3G, kecepatannya bisa 3 kali lipatnya tanpa banyak berhenti.

Jaringan ini sangat penting bagi sebuah device, karena tanpa adanya jaringan smartphone tidak akan bisa di gunakan sebagaimana mestinya untuk komunikasi dan membantu dalam pekerjaan sehari-hari.

Lihat juga: Asus Zenfone 3

Desain

Lalu, lanjut pada bagian design interface dan body nya. Terdapat banyak perombakan pada seri Zenfone 3 terbaru ini.

Kamu bisa melihat gambar di bawah ini dengan jelas bahwa untuk UI nya sudah menggunakan Asus ZenUI 3.0 yang mana grafisnya di optimalkan menggunakan sistem operasi terbaru yang sudah di gunakan pada Zenfone 3 ini, yaitu Android M alias Marsmallow.

Pada sistem operasi ini, grafisnya makin tambah smooth di bandingkan dengan yang sebelumnya yakni Lollypop.

Beberapa pengguna cukup tidak sabar untuk mendapatkan update ke sistem operasi terbaru ini yakni Android M pada device mereka sebelumnya.

Di samping kelebihannya pada tampilannya yang smoot, penggunaan memori dan proses juga cukup bagus. Google selaku pemilik sistem operasi ini selalu memperbaiki fitur dan fasilitas yang ada pada sistem operasi Android mereka.

Design bodynya sudah menggunakan material berbahan metal yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan ponsel anda dari goresan yang kadang terjadi pada setiap bodynya.

Dengan adanya struktur metal ini nanti akan membuat kesan handphone anda terlihat mewah, elegan dan stylis.

Oh ya ada beberapa pengguna Asus yang melihat soal design smartphonenya mengatakan bahwa hampir mirip dengan ponsel kelas atas yang berlogo Apple yakni iPhone 6S.

Memang jika dilihat dari sekilas kurang lebih hampir mirip dengan gaya pojokan-pojokan body yang mengusung konsep radius elegan.

Warna yang tersedia kurang lebih hampir sama dengan produk sebelumnya, warnanya merah, emas, biru, silver, hitam dan putih.

Namun tidak hanya mirip dengan iPhone 6S, melainkan jika kamu lihat body bagian belakang tampak seperti vendor raksasa kedua setelah Apple yakni Samsung yang mengusung Samsung Galaxy S7.

Peletakan kameranya dan lampu flashnya yang hampir sama.

HP Asus Lainnya :
Klik >Asus Zenfone 2 Klik > Asus Zenfone 4 Klik > Asus Zenfone 6
Asus Zenfone 2 Asus Zenfone 4s Asus Zenfone 6
Klik > Asus Zenfone 5 Lite Klik > Asus Zenfone C Klik > Asus Zenfone 2 Deluxe
Asus Zenfone 5 Lite Asus Zenfone C Asus Zenfone 2 Deluxe
Klik > Asus Zenfone 2 Laser Klik > Asus Zenfone 2E Klik > Asus Zenfone Max
Asus Zenfone 2 Laser Asus Zenfone 2E Asus Zenfone Max

 

>> Daftar Harga HP Asus Zenfone Semua Series 2016 <<

Performa

Berbicara soal performa, Asus Zenfone 3 Deluxe tetap akan berada di atas dari seri Zenfone sebelumnya.

Tentu jelas, secara Zenfone 3 Deluxe ini adalah seri tertingi di kelasnya. Di keluarkannya seri ini akan bersaing dengan produk dari vendor lainnya yang lebih dulu di keluarkannya.

Memang, Asus jika di lihat pada tahun sebelumnya merilis produknya lebih lambar dari yang lain.

Akan tetapi fitur dan kelebihannya inilah yang menjadi tongkat pacuan yang tajam untuk bersaing menggunakan kualitas tinggi dan harga tidak terlalu mahal.

Kamu percaya? Jika di dalamnya tersemat sistem operasi Android M yang mana di jalankan dengan prosesor Snapdragon 820 yang di optimalkan juga dengan memori RAM yang besar 6GB RAM dan hingga 256GB penyimpanan internal UFS 2.0.

Itu benar, Anda akan bisa mendapatkan telepon ini dengan kuartal-terabyte memori internal jika Anda inginkan, dan melemparkan di kartu SD untuk menambah itu.

Seperti yang Anda harapkan, Deluxe benar-benar jeritan. Dan ASUS telah dibangun di suite pilihan game untuk meningkatkan kinerja lebih lanjut, sementara juga termasuk built-in mendukung streaming melalui YouTube dan kedutan-mirip dengan Samsung peluncur permainan pilihan pada Samsung Galaxy S7.

Lihat juga: Asus Zenfone 3 Zoom

Kamera

Pada bagian ini, merupakan hal yang tidak ingin orang lewatkan berapa kualitasnya. Sangat luar biasa pada ponsel ini hampir seperti sebuah kamera DSLR yang di kemas dengan minimalis sekali.

Ukuran kamera utama sangat besar, dengan resolusi 23MP ini kamu akan mendapatkan hasil foto yang luar biasa.

Hasil jelas akan sangat jernih. Bisa mengambil gambar dengan menggunakan mode sutter speed, pencahayaan yang sempurna, hasil gambar tinggi, video yang di hasilkan FULL HD.

Sedangkan pada bagian kamera kedua tak kalah juga. Tersemat ukuran kamera dengan resolusi 8MP akan mengabadikan foto selfi kamu sangat amat bagus nantinya. Nah bagaimana? Untuk spesifikasi lengkapnya bisa kamu simak di bawah ini pada tabelnya :

Kelebihan dan Kelemahan

Berbicara soal kelebihan dan kekurangan, seluruh perangkat yang di ciptakan oleh manusia jelas ada 2 aspek ini. Hal ini adalah wajar bagi sebuah produk/alat. Lalu apa kelebihan Asus Zenfone 3 Deluxe ini ?

Kelebihan Asus Zenfone 3 Deluxe

  • Kamera utama yang besar yakni 23MP dan 8MP
  • Display yang pas sekali yakni berukuran 5.7 inch dengan menggunakan jenis layar super amoled 1920×1080
  • Memori RAM sangat besar yakni 6GB
  • Baterai sudah cukup besar, 3000mAH
  • Jaringan 4G kategori 13
  • Prosesor Snapdrago 820

Kelemahan Asus Zenfone 3 Deluxe

  • Proses yang serba besar ini akan mengakibatkan baterai akan cepat habis, meskipun kapasitas baterai 3000mAH

Apakah ponsel kamu mengalami kerusakan? Jika iya, apakah kamu sudah mengetahui di mana lokasi service center resminya alamatnya dimana? simak di sini: Alamat Service Center Asus

Best Seller Lazada
About Author: