Harga HTC Desire 620G dual sim dan Spesifikasi November 2017

Digitalponsel.com – HTC Desire 620G dual sim yang merupakan produk terbaru dari vendor HTC Mobile pada bulan Desember 2014 ini. Dengan peluncuran produk seri ini, maka bertambah lagi seri produk HTC yang memiliki spesifikasi cukup tinggi dan berkualitas. Pada seri HTC Desire 620G dual sim ini adalah seri yang tanpa menggunakan jaringan 4G/LTE pada jaringan yang di gunakannya. Berbeda dengan seri yang di atasnya yakni HTC Desire 620 dual sim ini memiliki jaringan 4G yang sudah di support. Walaupun ke dua ponsel ini di keluarkan bersamaan, namun harga HTC Desire 620G dual sim (Baca : Daftar Harga HTC Spesifikasi Tinggi)dan seri yang 4G belum di keluarkan. Lalu, seperti apa dan apa yang di tawarkan HTC di Spesifikasi HTC Desire 620G dual sim ini?

Jaringan

Pada jaringan yang di gunakan, ponsel tipe HTC Desire 620G dual sim ini menggunakan 2 tipe yakni jaringan 2G yang memiliki frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, jaringa ini bisa di gunakan pada SIM 1 & SIM 2. Soalnya ponsel ini menggunakan model dual sim card, sehingga pengguna bisa menggunakan 2 nomer hp dalam sekaligus atau dalam satu smartphone. Sedangkan jaringan lainnya adalah 3G, jaringan ini memiliki frekuensi HSDPA 900 / 2100. Untuk jaringan 4G, pada tipe ini tidak tersedia, yang menggunaka jaringan 4G hanya seri di atasnya yakni HTC Desire 620 dual sim.

Model dan Design

HTC Desire 620G dual sim menggunakan bentuk yang berdimensi 150.1 x 72.7 x 9.6 mm dan beratnya 160 g dengan model CandyBar yang di usungnya. Dengan desain yang masih mengusung model-model HTC yang lain seperti model HTC One berbentuk hampir mirip, namun ukuran layar yang di gunakan pada ponsel terbaru ini adalah 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density) dan menggunakan jenis layar Capacitive touchscreen dengan warna yang di tampilka layar sebanyak 16M colors. Untu pilihan warna ponsel ini tersedia 2 warna saja yakni Black dan White.

Baca :   Perbandingan Kelebihan Spesifikasi iPhone SE, iPhone 5S dan iPhone 6S

Memori HP

Dalam penyimpanan data, smartphone android ini terdapat 2 model memori penyimpanan yang seperti ponsel lainnya. Memori internal yang di pakai memiliki ukuran 8 GB yang nantinya akan di bagi lagi setengah untuk menyimpan file sistem dan setengahnya bisa pengguna gunakan untuk menyimpan data-data pribadi. Namun apabila memori internal dirasa kurang, masih terdapat memori eksternal yang ukurannya cukup besar, apabila pengguna memberikan MicroSD hingga 128GB. Selain itu ada memori RAM yang memiliki fungsi membantu pengoptimalan kinerja ponsel yang berukuran 1GB.

Koneksi HP

Sperti ponsel yang lainnya, ponsel ini di support beberapa penggunaan koneksi atau file transfer data, diantaranya adalah GPRS, EDGE, dan kecepetan akses data yang di gunakan pada ponsel ini adalah HSPA. Tanpa menggunakan jaringan internal telephone, pengguna juga bisa menikmati jelajah internet dengan mudah menggunakan jaringan wifi, karena ponsel ini tersedia hardware wifi dengan tipe Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot. Untuk pengiriman data-data, pengguna yang memiliki HTC Desire 620G dual sim ini bisa menggunakan bloetooth dan usb trasnfer.

Fiture HP

Sebelum mereview spesifikasi HTC Desire 620G dual sim yang bagian dalam. Kita coba terlebih dahulu membahas soal fiture hp android ini yang di tawarkan seperti apa saja. Untuk fiturenya, hampir sama dengan ponsel kelas tinggi lainnya. Namun pada HTC Mobile sedikit berbeda dengan yang lain. Pasalnya setiap ponsel HTC selalu berani memberikan fiture yang cukup tinggi. Contohnya pada fiture kamera yang di gunakan. Kamera utama ponsel ini memiliki ukuran 8 MP, 3264 x 2448 pixels,yang sudah mendukung pengambilan gambar dengan menggunakan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan juga bisa membuat  Video  dengan kualitas 1080p@30fps.

Baca :   Harga Infinix Zero 2 X509 dan Spesifikasi November 2017

Lanjut ke kamera sekunder, ponsel ini selalu di berikan ukuran yang selalu besar untuk kamera depannya. Pasalnya pada ponsel lain biasanya memasang kamera sekunder yang ukurannya tidak tinggi, pasti di bawah 3MP. Namun di HTC Desire 620G Dual Sim ini beda, ukurannya adalah 5MP. Sehingga untuk mengambil gambar dengan gaya selfie bisa menghasilkan gambar yang lebih berkualitas.

Lalu apa saja fiture lainnya selai yang di bahas di atas? Tentu saja ada banyak, diantaranya adalah fiture pemutar MP3 Player (Download : Quick MP3 Music Audio), FM Radio, Pemutar Vidio dan masih banyak lagi yang di tawarkan oleh HTC Mobile.

Spesifikasi HP

HTC Desire 620G dual sim ini di jalankan oleh sistem operasi berbasis android dengan versi Android OS, v4.4.4 (KitKat). Sekarang semua produk terbaru android wajib menggunakan tipe KitKat. Untuk menjalankan os tersebut, HTC sudah memberikan dapur pacu/prosesor yang memiliki kualitas yang bagus, tipe proseor yang di gunakan adalah besutan dari Mediatek MT6592, jenis Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7. Dengan demikian, kinerja ponsel pengguna tentu saja akan maksimal. Apalagi dengan di tambahkannya memori RAM 1GB yang nantinya akan membantu pengoptimalan kinerja ponsel ini.

Untuk GPU atau grapich yang di gunakan agar memberikan hasil gambar yang bagus, smartphone ini memakai GPU Mali-450MP4. Nah untuk mengetahui spesifikasi lengkap HTC Desire 620G dual sim bisa di simak di bawah ini :

Harga HTC Desire 620G dual sim

Baca juga :

Harga HTC Desire 620G dual sim seperti yang di kutip dari GSMArena.com, di sana menyebutkan bahwa harga ponsel ini untuk wilayah eropa di banderol dengan harga 130 euro atau sekitar 1.9 jutaan. (Baca : Daftar Harga HP Android Asus di bawah 2 juta) . Untuk harga wilayah Indonesia belum tersedia. Ketika nanti sudah tersedia akan segera kami update informasi harganya.

Kelebihan dan Kekurangan HTC Desire 620G dual sim

Kelebihan HTC Desire 620G dual sim Kelemahan HTC Desire 620G dual sim
Menggunakan Android OS, v4.4.4 (KitKat) Masih menggunakan Type layar TFT capacitive Touchscreen, 16M colors
Mediatek MT6592, Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7 Baterai hanya berdaya Li-Po 2100 mAh battery
720 x 1280 pixels, 5.0 inches Kepadatan layar ~294 ppi pixel density
Memor eksternal up to 128GB RAM Hanya 1GB
 Kamera depan 5MP dan belakang 8MP Tidak tersedia jaringan 4G
gpu Mali-450MP4
Menggunakan HTC Sense UI

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan