Harga Samsung Galaxy s7 dan s7 Edge dan Spesifikasi Oktober 2017

Digitalponsel.comHarga Samsung Galaxy S7, Pada beberapa bulan yang lalu telah di isukan oleh beberapa media informasI digital mengenai Samsung, perusahaan smartphone terbesar di dunia akan segera merilis ponsel anyar di tahun 2016 ini pada seri tertingginya yakni Samsung Galaxy S Series. Produk ini di luncurkan dengan 2 varian, Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge.

Setelah berhasil pada tahun kemarin, 2014 dan 2015 meluncurkan Samsung Galaxy S5 dan Samsung Galaxy S6 di pasaran gadget dunia. Akhirnya sebentar lagi segera di resmikan pemasaran dan penjualan produk hp Samsung terbaru pada tanggal 8 dan 15 April 2016 yang akan datang. Penjualan Samsung Galaxy S7 ini sudah di lakukan dalam sistem preorder.

Sehingga ketika nanti sudah di rilis, pihak yang melakukan pre-order akan langsung di kirimkan barang yang pesannya. Proses preorder ini bisa di lakukan langsung di website resminya Samsung yang bisa anda lihat di sini : http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/smartphones/galaxy-s/galaxy-s7/ . Pembayaran menggunakan kartu kredit master card dan visa.

Harga Samsung Galaxy S7

Harga Samsung Galaxy S7 Harga Samsung Galaxy S7 Edge
Harga Baru : Rp 8,605,000
Harga Bekas :  Rp 5,000,000
Harga Baru : Rp 10,400,000
Harga Bekas : Rp 7,540,000

Harga Samsung Galaxy S7 sebelumnya belum bisa untuk di prediksi akan di patok berapa harga. Pasalnya terdapat perubahan yang cukup signifikan dari S6 ke S7 ini. Bagaimana kita tunggu saja hingga tanggal 8 dan 15 April 2016 mendatang setelah pihak Samsung meresmikan. Nanti harganya akan segera di update pada tabel Harga Samsung Galaxy S7.

Baca : Harga Samsung Galaxy C5 Pro Baru dan Bekas

Setelah di jelaskan mengenai isu kebenaranya, tentu sahabat digitalponsel.com ingin sekali mengetahui seperti apa spesifikasi Samsung Galaxy S7 seri terbaru ini? Benar begitu bukan? Ya.. mau di bahas spesifikasinya dari mana ? Alangkah baiknya di bahas dari spesifikasi yang ringan terlebih dahulu ya untuk seri S7 baru nanti yang paling inti.

Baca :   Harga Huawei Nova Caz dan Spesifikasi Oktober 2017

Seperti yang di informasikan dalam event global unpacking yang bisa kamu tonton di sini http://www.youtube.com/samsungmobile.  Begitu pula dengan spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge yang perbedaanya kurang lebih hampir sama dalam review Samsung Galaxy S7. Yuk mari….

Fitur-fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7


VIDEO HANDS ON SAMSUNG GALAXY S7 Edge

Konektivitas

NETWORK Samsung Galaxy S7

Menggunakan 3 technology network dan yang terbaru memberikan leluasa user untuk melakukan komunikasi serta bertukar data baik file dan dokument. Ke tiga jaringan tersebut diantaranya 2G, yang menggunakan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900. Perlu di ketahui juga bahwa seri S7 ini menggunakan dal sim card,  SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only).

Sedangkan untuk jaringan 3G yang pada 3 tahun terakhir yang lalu sempat memberikan koneksi jaringan internet yang cepat di bandingkan sebelumnya. Frekuensi yang di gunakan adalah HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100. Frekuensi ini pada dasarnya semua smartphone hampir sama. Namun ada juga yang berbeda, hal ini tergantung dari vendornya memberikan chip frekuensi dengan rentan berapa hingga berapa untuk menerima jaringan untuk berkomunikasi secara wireles.

Terbaru ! Harga Samsung Galaxy A 2017

Lalu di network yang terbaru 4G, jaringan yang kita ketahui bahwa penemunya merupakan orang Indonesia yang sedang menempuh penelitian/pembelajaran di Jepang. Lalu kemudian 4G ini di hak patenkan dan di kembangkan oleh teknologi dunia. Yang sekarang sudah bisa di nikmati jaringannya di beberapa ponsel yang sudah support dengan 4G. Pada ponsel ini menggunakan tipe LTE.

Kecepatan akses internet cukup cepat yaitu pada mode jaringan HSPA mampun mendapatkan data download upload sebesar 42.2/5.76 Mbps, dan sedangkan pada mode jaringan LTE Cat9 memperoleh kecepatan download upload 450/50 Mbps.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Water Resistant

Source: samsung.com

Galaxy S7 Water-resistant ?

Tidak hanya S7 saja yang memiliki kelebihan pada display nya yang di lindungi dari perilaku user yang kadang kala teledor dalam menggunakan smartphoenya dari Air. Kamu tahu bukan kalau manusia itu tidak bisa hidup tanpa air, maka dari itu Samsung menciptakan ponsel ini dengan water resistant agar dapat melindungi dari beberapa kecelakaan ringan dengan ponsel anda. S7 edge & Galaxy S7 memiliki rating IP68 yang dapat bertahan di dalam air dengan kedalaman 1.5 meter dan selama 30 menit.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge dESIGN

Sumber: samsung.com

Design Galaxy S7 dan S7 Edge sama ?

Bisa di lihat dari gambar di atas yang di ambil dari situs resminya samsung, bahwa dua ponsel yang akan di luncurkan mendatang beda desainnya. Dengan ukuran display S7 5.1 inchi dengan ukuran 1440 x 2560 pixels (~577 ppi pixel density) tanpa lekukan lengkung di pinggir. Berbeda dengan Samsung Galaxy S7 Edge yang lebih elegant lagi denga layar berukuran 5.5 inchi dengan ukuran 5.5 inches (~76.1% screen-to-body ratio) dan lengkungan di bagian pinggirnya. Lengkungan ini terdapat menu-menu yang kerap kali di gunakan oleh user.

Jenis layar yang di gunakan sudah Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, samsung memberikan jaminan warna yang di tampilkan pada layar kaca ponsel ini lebih cerah lagi di banding sebelumnya, serta ke sensitivan sensor sentuhya juga cukup responsive.

Sudah tahu belum? Jika ukuran layar Galaxy S7 dan S7 Edge di atas adalah sudah menggunakan Quad HD kualitasnya dan sudah di proteksi Corning Gorilla Glass 4.

Bagaimana? Seri mana yang ingin kamu miliki dari dua seri terbaru galaxy S series di atas? Jelas S7 Edge ya? hhe .

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Kamera Terbaik

Sumber: Samsung.com

Kamera Galaxy S7 dan Edge Unggulkan hasil

Belum membaca tulisan ini kamu yang sudah melihat gambar di atas tentu sudah menilai bahwa kamera samsung galaxy s7 dan s7 edge ini kembali menawarkan kualitas kamera yang cukup luar biasa. Fitur-fitur kameranya juga tidak mau kalah dengan ponsel rival nya yakni dari Sony dan Apple iPhone 6 dan iPhone 7 yang kabarnya juga akan di rilis pada bulan yang akan datang.

Kamera utama S7 dan S7 Edge pada bagian belakang yang sering di sebut dengan kamera utama/primary camera memiliki ukuran 12 MP, f/1.7, 26mm, dengan pendukung phase detection autofocus, OIS, dan LED flash. Fitur kameranya seperti 1/2.6″ sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, dan membuat foto panorama.

Mampu membuat sebuah video dengan kualitas dan tipikal 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@240fps, HDR, dual-video rec dengan kamera yang dimiliki S7 dan S7 Edge.

Untuk kamera sekundernya juga di bekali dengan ukuran yang cukup besar jika di lihat dari pada umumnya untuk kamera sekunder, yakni 5 MP, f/1.7, 22mm, dengan fitur dual video call dan Auto HDR.

Kamera utama dan sekundernya akan menyajikan hasil yang lebih detile dan rendah dari cahaya yang tidak sesuai dengan sudut foto.

HP Samsung Galaxy Lainnya

Samsung Galaxy ON5 Samsung Galaxy J1 J100H
Samsun Galaxy Note 5 Samsung Galaxy E7
Samsung Galaxy A3 Samsung Galaxy E5
Samsung Galaxy A7 Samsung Galaxy J1 4G
Samsung Galaxy ON7 Samsung Galaxy J5

Logo Marshmallow OS Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

Sistem Operasi Galaxy S7 dan S7 Edge Terbaru !

Tidak jauh beda dengan beberapa tahun yang lalu pada peluncuran setiap ponsel terbaru Samsung di seri Galaxy S. Sistem operasi terbaru selalu di bekalkan pada seri Galaxy S. Hal ini kembali lagi pada Samsung Galaxy S7 yang akan menggunakan Sistem operasi android terbaru dari Google yakni OS Android Marsmallow atau bisa di sebut dengan Android M.

Kabarnya, sistem operasi Android M ini di bekali dengan berbagai fitur yang kelak akan menjadi standarisasi telepon pintar masa depan. Seperti pemindaian sidik jari, fitur keamanan yang diperketat, Android Pay hingga perbaikan dalam penggunaan resource baterai. Hal ini kemungkinan untuk menyaingi rival terberatnya yang memiliki harga sangat premium iPhone series dari Apple yang sudah menggunakan beberapa fitur seperti itu.

Dapur Pacu Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

Untuk menjalankan Android M, Samsung sudah memberikan dapur pacu atau bahasa formalnya prosesor atau juga bisa di sebut dengan CPU. Kedua seri ini menggunakan CPU dengan detile Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo dan Quad-core 2.6 GHz Mongoose + quad-core 1.6 GHz Cortex-A53 seperti yang di kutip dari gsmarena. Kemudian untuk chipsetnya dari Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, Exynos 8890 Octa. Sedangkan untuk GPU untuk kualitas grafisnya Adreno 530, Mali-T880 MP12.

Perlu di ketahui juga bahwa untuk produk ini Samsung masih mempertimbangkan dalam penggunaan Chipsetnya. Apakah menggunakan dari produknya sendiri yakni Exynos ataukah dari Qualcomm. Sehingga lihat aja nanti setelah resmi.

Untuk spesifikasi detilenya bisa di simak di bawah ini ya… Akan di sajikan dua tabel yang berbeda antara Samsung Galaxy S7 dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge  :

Spesifikasi Samsung Galaxy S7

 Spesifikasi Samsung Galaxy S7
Harga Rp 8,605,000
Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G LTE
Layar 1440 x 2560 pixels (~577 ppi pixel density) 5.1 inches (~72.1% screen-to-body ratio)
Jenis layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Always-on display
– TouchWiz UI
– Corning Gorilla Glass 4
– Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)
– IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes
Internal 32 GB / 64GB 4 GB RAM
Slot microSD, up to200 GB
Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
O.S. Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
Exynos 8890 Octa
CPU Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo
Quad-core 2.6 GHz Mongoose + quad-core 1.6 GHz Cortex-A53
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
Kamera
belakang
12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash, 1/2.6″ sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama,
Video : 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@240fps, HDR, dual-video rec.
Kamera depan 5 MP, f/1.7, 22mm, dual video call, Auto HDR
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
Java No
Fitur lain – Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
– Wireless charging (Qi/PMA) – market dependent
– ANT+ support
– S-Voice natural language commands and dictation
– OneDrive (115 GB cloud storage)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document editor
Baterai Tipe Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Siaga :
Bicara Aktif :

 

HP Samsung Galaxy S Series
Samsung Galaxy S3 Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S5 Samsung Galaxy S6

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge

 Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge
Harga Rp 10,400,000
Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G LTE
Layar 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density)
5.5 inches (~76.1% screen-to-body ratio)
Jenis layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Always-on display
– TouchWiz UI
– Corning Gorilla Glass 4
– Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)
– IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes
Internal 32 GB / 64GB 4 GB RAM
Slot microSD, up to200 GB
Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
O.S. Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
Exynos 8890 Octa
CPU Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo
Quad-core 2.6 GHz Mongoose + quad-core 1.6 GHz Cortex-A53
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
Kamera
belakang
12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash, 1/2.6″ sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama,
Video : 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@240fps, HDR, dual-video rec.
Kamera depan 5 MP, f/1.7, 22mm, dual video call, Auto HDR
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
Java No
Fitur lain – Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
– Wireless charging (Qi/PMA) – market dependent
– ANT+ support
– S-Voice natural language commands and dictation
– OneDrive (115 GB cloud storage)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document editor
Baterai Tipe Non-removable Li-Ion 3600 mAh battery
Siaga :
Bicara Aktif :

Kelebihan Samsung Galaxy S7 di bandingkan Galaxy S6 ?

Baca juga :

Kamu yang sudah baca secara keseluruhan pastinya sudah mengetahui apa saja sih keunggulan Galaxy S7 ini jika di bandingkan dengan yang terdahulunya yakni Samsung Galaxy S6? Nah bisa kamu ketahui di bawah ini :
– Sensor kamera Dual Pixel
– Liquid cooling untuk meredam overheat
– Always On display
– IP68 certified
– Iris Scanner

Tri

Family and Quality Conten is number one ! - Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan