12 Jam, Xiaomi Berhasil Jual 720 Ribu Ponsel Xiaomi Mi4 dan RedMi 1S

Digitalponsel.com – Pada hari perayaan Single Day di Tiongkok, beberapa kegiatan di laksanakan dan adapula yang memanfaatkan hari peyaraan itu. Seperti halnya produsen handset Tiongkok, Xiaomi yang menggunakan hari Single Day untuk mempromosikan dan menjual produk smarthonenya.

Penjualan yang di dapatkan sangat mengagumkan, pasalnya di hari Single Day Tiongkok, Xiomi berhasil menjual ponsel sebanyak 720.000 unit dalam waktu 12 jam saja dihari itu juga.

Informasi yang dilansir dari Phonearena, Hugo Barra (Vice Presiden Xiaomi Global) mengumumkan keberhasilan dalam penjualan di halaman Google+ nya bahwa mereka berhasil menjual sebanyak 720 ribu unit ponsel Xiaomi ludes terjual dalam waktu singkat yakni 12 jam saja.

Keuntungan yang didapatkan Xiaomi pada 12 jam tersebut cukup mengagumkan. Dalam waktu yang cukup singkat, Xiaomi berhasil mendapatkan keuntungan sebesar USD$ 163 juta.

Keuntungan tersebut naik derastis di bandingkan tahun lalu yang hanya medapatkan keuntungan sebesar USD$90 JUTA dan itu tidak dalam waktu 12 jam, melainkan sepanjang hari hingga event tersebut selesai.

Keberhasilan itu mereka raih 2kali lipat dari keberhasilan tahun kemarin dan dalam tempo 12 jam saja.

Pada perayaan Hari Single Day Tiongkok yang para konsumen buru adalah ponsel Xiaomi MI4 dan RedMi 1S yang memiliki kelebihan dan dibanderol dengan harga cukup murah. Hal ini tentunya memberikan penjualan yang sangat signifikan pendapatannya.

Baca juga :

Sebanyak 250.000 unit Xiaomi Mi4 telah berhasil di jual dalam waktu 12 jam dan sebanyak 460.000 unit Xiaomi Redmi 1S terjual. Dan jumlah sisanya adalah sero Xiaomi yang lainnya.

Baca :   Harga Xiaomi Redmi 3 Pro dan Spesifikasi November 2017

bobi nugraha

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan