Harga HP Smartfren Andromax G2 Limited Edition dan Spesifikasi November 2017

Digitalponsel.comSmartfren Andromax G2 Limited Edition seri terbaru dari Smartfren Andromax G(baca : review Andromax G2) Series telah resmi di keluarkan oleh vendor Smartfren yang produknya semakin banyak peminatnya. Porduk yang di keluarkan Smartfren memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, akan tetapi smartphone itu di banderol dengan harga yang ekonomis. Seperti dengan ponsel ini harga Smartfren Andromax G2 Limited Edition hanya di banderol sekitar 1 jutaan.

Dengan harga yang terbilang cukup murah ini diperuntukan untuk konsumen kelas menengah kebawah. Spesifikasi Andromax G2 Limited Edition ini tidak kalah jauh dengan ponsel kelas tinggi lainnya dan ponsel ini spesifikasinya lebih tinggi di bandingkan dengan spesifikasi Andromax G2 keluaran pertama. Pasalnya Andromax G2 Limited Edition ini di ciptakan dengan ukuran layar yang cukup besar, ukuran layarnya yakni 480 x 854 pixels, 5.0 inches dan menggunakan tipe layar IPS Capacitive Touchscreen. Sedangkan ponsel ini memiliki 2 varian warna yang bisa di pilih, yakni warna hitam dan putih.

Dapur pacu yang digunakan untuk memaksimalkan kinerja dari sistem operasi yang di gunakannya, Android KitKat v.4.4 di jalankan dengan prosesor yang memiliki kecepatan 1.2 Ghz besutan dari Qualcomm Snapdragon dengan tipe prosesor Quad core. Di samping itu juga terdapat memori RAM yang berukuran 512MB yang memiliki fungsi yang sama dengan prosesor dalam membantu mengoptimalkan kinerja yang di hasilkan dan melancarkan proses dari beberapa aplikasi yang di jalankannya.

Selain itu ada spesifikasi lainnya yang ditawarkan ponsel pintar harga 1 jutaan ini yang wajib di ketahui. Kamera ponsel ini ada 2 yang mana kamera utama andromax g2 Limited Edition memiliki ukuran 5MP, 2592 x 1944 Pixels, yang mendukung pengambilan gambar menggunakan AutoFocus, LED Flash dan dapat menghasilkan Video. Sedangkan untuk kamera sekundernya memiliki ukuran 1.3MP yang dapat digunakan untuk mengambil gambar selfie dan video call. Dengan ukuran kamera yang cukup besar tersebut tentu saja hasil yang di dapatkan akan bagus kualitasnya dan ukuran gambar pastinya juga besar. Maka dari itu Smartfren membekali dengan memori penyimpanan yang lumayan besar kapasitasnya.

Baca :   Ini 5 Smartphone Phablet Spesifikasi "Wow" Pesaing iPhone 6 Plus

Memori internal Andromax G2 Limited Edition berukuran 4GB yang di bagi menjadi setengah untuk menyimpan data sistem dan setengahnya bisa di gunakan untuk menyimpan data pribadi. Sedangkan masih kurang pnyimpanan tersebut, maka di sediaka juga memori eksternal yang mampu di berikan microSd dengan ukuran hingga 32GB. Sehingga tidak perlu khawatir dalam penyimpanan.

Fiture Smartfren Andromax G2 Limited Edition lainnya juga ada seperti halnya dengan ponsel pintar lainnya yang di bekali dengan fiture GPS, Music Player, Radio, Image Viewer, dan masih banyak lainnya. Sedangkan untuk kecepatan akses data dalam penggunaan layanan internet, Smartfren sudah menyediakan berbagai  macam layanan paket internet. Untuk kecepatan akses data yang di berikan ke Andromax G2 limited Edition ini menggunakan jaringan EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps. Untuk spesifikasi Smartfren Andromax G2 Limited Edition bisa di simak di bawah ini selengkapnya :

Spesifikasi Smartfren Andromax G2 Limited Edition

Jaringan 2G CDMA 800 / 1900, GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G CDMA2000 1xEV-DO
Jaringan 4G
Layar 480 x 854 pixels, 5.0 inches
Jenis layar IPS Capacitive Touchscreen
Lain-lain –  Sensors : Accelerometer, Proximity, Ambient light
– UL Cool life
Internal 4 GB / RAM 512MB
Slot microSD, up to 32 GB
Kecepatan EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
O.S. Android OS, v4.4(KitKat)
CPU Qualcomm Snapdragon, Quad core 1.2 Ghz
GPU Adreno 302
Sensor Accelerometer, Proximity, Ambient light
Kamera
belakang
5MP, 2592 x 1944 Pixels, AutoFocus, LED Flash Video
Kamera depan 1.3MP
GPS Yes, A-GPS support and GLONASS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Fitur lain – Music Player
– SNS Integration
– Organizer
– Image / Video Editor
– Document Editor / Viewer
– Google Search, Maps, Gmail
– YouTube, Google Talk
– Calendar
Baterai Tipe  Lithium 2000 mAh
Siaga :
Bicara Aktif :
Baca :   Harga Oppo A39 dan Spesifikasi November 2017

Harga Smartfren Andromax G2 Limited Edition

UPDATE !!

Baca juga :
Loading...

Harga Smartfren Andromax G2 Limited Edition ini di banderol dengan harga Rp.899,000,-, untuk harga secondnya akan turun sekitar 200ribu hingga 400ribu dari harga aslinya. Demikian informasi yang bisa diberikan mengenai review Smartfren Andromax G2 Limited Edition. Simak harga Smarfren lainnya, baca : Daftar Harga Smartfren di bawah 1 jutaan dan Daftar Harga Smartfren di bawah 2 jutaan

Terbaru ! Produk Smartfren 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Smartfren Andromax 4G LTE

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan