Asus Zenfone 4S, Harga dan Spesifikasi November 2017

Digitalponsel.c0m – Vendor Asus yang telah memperkenalkan 3 jenis smartphone terbaru mereka yang memiliki kualitas dan spesifikasi lengkap dengan harga cukup murah diantaranya adalah Asus Zenfone 4, 5, dan Asus Zenfone 6. Kini pihak vendor kembali meluncurkan produk terbarunya yang mana produk tersebut merupakan produk perbaikan dari versi pertama dari zenfone 4 yang harga hp sejutaan. Versi terbaru itu keluar dengan seri terbarunya yakni Asus Zenfone 4S.

Di keluarkannya 4S ini adalah tujuan yang berupaya untuk memperbaiki versi pertamanya yang di keluarkan pada seri turunannya. Untuk perbaikan dari zenfone 4 yang turunannya adalah Zenfone 4S ini ada banyak perbaikan yang diberikan oleh vendor. Fiture premium yang terdapat pada seri zenfone di atasnya juga ada, seperti contohnya fiture premium tersebut Zen UI, Pixel Master dan gorilla glass serta fitur lainnya. Semua fiture ini tidak ditemui di zenfone 4. Versi terbarunya ini digadang-gadang cocok bagi konsumen yang memiliki budget terbatas dan ingin memiliki smartphone hight class, Zenfone 4S lah solusinya.

Desain yang di pakainya masih menggunakan desain lamanya seperti zenfone lainnya yang memakai lapisan bahan UV dan keramik yang premium. Serta warna-warna ada banyak pilihan untuk konsumen, sehingga desain yang di tawarkannya ini sungguh elegant. Apalagi behel yang berada di tepi bagian ujung-ujung ponsel ini ada lapisan metalik, sehingga memberikan kesan kilau dan mewah.

Pada segi display Zenfone 4s ini, Layar sentuh yang terdapat pada ponsel ini menggunakan tipe layar IPS kapasitif dengan 16 juta warna akan memberikan output gambar yang cerah. Ukuran layar ponsel ini 480 x 854 pixels, 4.5 inches, sebuah ukuran yang cukup besar untuk smartphone dengan harga 1 jutaan ini. Untuk melengkapi kelebihan zenfone 4S, layar ponsel ini sudah diberikan Anti-Finger Coating dan menggunakan GPU PowerVR SGX 544MP2. Selain itu layarnya sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 3.

Baca :   Harga Microsoft Lumia 540 Dual SIM dan Spesifikasi November 2017 !!!

Pada versi terbarunya ini, 4S sistem operasi yang digunakan untuk menjalankan semua aplikasi yang terdapat didalamnya sudah menggunakan Android KitKat versi 4.4.2 dan menggunkan tampilan navigasi UI. Hal ini berbeda dengan yang seri pertamanya yakni menggunakan OS Jelly Bean, akan tetapi sudah available upgrade to KitKat. Untuk menjalankan OS tersebut dibutuhkan prosesor dan RAM yang berfungsi pengoptimalan kinerja. Maka dari itu prosesor yang di gunakannya adalah Intel Atom Z2520 Dual-core 1.2 GHz, GPU PowerVR SGX544MP2. Prosesor kali ini berbeda dengan seri pertamanya, kecepatan aksesnya lebih cepat yang baru. Di sinilah perombakan yang dilakukan vendor. Sedangkan RAM yang disematkan kedalamnya berukuran 1GB.

Fiture Zenfone 4S ini ada banyak sekali, seperti pada kamera yang di sematkannya kepada ponsel ini. Kamera utamanya ini memiliki ukuran 8 MP, 3264 x 2448 pixels, dan kamera ini sudah mendukung fiture dalam pengambilan gambar menggunakan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, dan panorama. Selain kamera utama, juga terdapat kamera sekunder, akan tetapi jenis kamera sekundernya menggunakan jenis VGA.

Dengan demikian kamera utama yang cukup tinggi ini tentu saja akan menghasilkan gambar dengan resolusi cukup tinggi, maka dari itu vendor membekali memori internal dengan ukuran 8GB dan juga ada memori eksternalnya yang mampu menyimpa data sampai 32GB. Untuk spesifikasi lengkapnya bisa di simak di bawah ini dengan sesama,:

Spesifikasi Asus Zenfone 4S

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2,
Jaringan 3G  HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – SIM 1 & SIM 2,
Jaringan 4G
Layar 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3 – Multitouch
Jenis layar IPS Capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain
Internal 8 GB / RAM 1GB
Slot microSD, up to 32GB
Kecepatan HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps;
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
O.S. Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Intel Atom Z2520 Dual-core 1.2 GHz, GPU PowerVR SGX544MP2
GPU Adreno 330
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Kamera
belakang
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama
Kamera depan VGA
GPS Yes, A-GPS support and GLONASS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Fitur lain Java Emulator,
FM Radio,
Browser,
Calculator,
Camera,
Clock,
Calendar,
Media Player,
E-Book Reader,
Video & Audio Recorder
Baterai Tipe Li-Po 1750 mAh battery
Siaga :
Bicara Aktif :
Baca :   Harga Asus Zenfone 2 ZE551ML dan Spesifikasi November 2017 ! UPDATE !!!

Harga Asus Zenfone 4S

Harga Asuz Zenfone 4S ini di banderol cukup lebih tinggi dari pada versi pertamanya yang mana di banderol dengan harga Rp. 1,599,000.00. Lebih tinggi sekitar Rp 400.000 dari seri pertama. Apabila konsumen ingin membeli produk ini, dari informasi yang di peroleh, produk Zenfone 4S ini sudah bisa di beli di Indonesia.

Baca juga :
Loading...

Apakah ponsel kamu mengalami kerusakan? Jika iya, apakah kamu sudah mengetahui di mana lokasi service center resminya alamatnya dimana? simak di sini: Alamat Service Center Asus

raditia putra

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan