Harga Samsung Galaxy S3 dan Spesifikasi Oktober 2017

Digitalponsel.com – Samsung Galaxy S3 merupakan sebuah terobosan terbaru dari samsung dalam dunia gadget. Pada saat launching awal dar smartphone ini, Harga Samsung Galaxy S3 dirasa sangat mahal untuk beberapa kalangan penikmat gadget samsung, namun setelah ditelaah lebih lanjut ternyata harga yang dipatok oleh smartphone ini dirasa sangat sepadan dengan berbagai spesifikasi dan fitur-fitur yang melengkapinya.

Samsung Galaxy S3 yang di rilis pada Mei 2012 di seri Samsung I9300 dalam spesifikasinya menawarkan berbagai kecanggihan dan kualitas yang bisa diberikan oleh vendor ternama asal korea ini. Dengan munculnya smartphone ini, diklaim oleh pasaran gadget dunia sebagai gebrakan baru yang dilakukan oleh samsung. Inovasi-inovasi baru yang terdapat dalam smartphone ini secara otomatis membuat samsung menjadi semakin tersohor dengan mengungguli bahkan mengalahkan pesaing-pesaing utamanya seperti sony, lenovo, xiami, oppo, evercoss, bahkan apple.

Samsung Galaxy S3 termasuk mahakarya dari samsung dan seperti yang kita ketahui bahwa samsung merupakan pabrikan teknologi ternama yang menduduki deretan teratas jajaran vendor gadget dunia. Dengan memberikan kualitas berbalut kecanggihan,  smartphone ini memanjakan anda dengan fitur-fitur terkini yang telah disesuaikan dengan kebutuhan anda dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

Harga yang di banderol sekitar 2.550.000 rupiah, namun harga ini belum pasti karena harga untuk semua produk samsung mengikuti perkembangan naik-turunnya nilai dolar terhadap rupiah, jadi tidak menutup kemungkinan harga tersebut merupakan harga akhir dari smartphone ini bahkan bisa menjadi lebih murah untuk smartphone berkelas premium tersebut.

Samsung I9300 Galaxy S III

Samsung I9300 Galaxy S III

Berbagai Fitur dan Kecanggihan Samsung Galaxy S3

  1. Performa dan Kecepatan Dapur Pacu yang Handal

Samsung Galaxy S3 akan memberikan pengalaman pada anda tentang mengakses smartphone tanpa ada kata lemot dan hang. Karena dibekali dengan inti prosessor berkecepatan 1.4 GHz Quad Qore dengan chipset Cortex-A9 Exynos Quad 4412. Performa dari prosessor ini bertambah optimal dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB dan GPU Mali-400 MP. Untuk sistem operasinya sendiri sudah memakai OS Ice Cream Sandwich dengan kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB dan itupun masih bisa didukung ruang penyimpanan eksternal yang dapat mendukung micro SD sebesar 64 GB pula.

  1. Ketajaman Layar dengan Penuh Kualitas
Baca :   Daftar Harga HP samsung 2 Jutaan dan Spesifikasi Oktober 2017

Samsung Galaxy S3 hadir di tengah-tengah para penggila gadget samsung dengan layar selebar 4.8 inchi dengan dimensi 720 x 1280 pixels. Tidak cukup sampai disitu, untuk layarnya sendiripun telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AMOLED super capacitive touchscreen yang memiliki ketajaman tingkat tinggi hingga mencapai 306 pixel per inchi. Untuk keamanan layar, sudah dibekali dengan Gorilla Glass Corning 2.

  1. Ketajaman Kamera yang mumpuni

Samsung Galaxy S3 juga terbilang sangat handal dalam bidang fotografi. Dengan berbekal kamera utama dengan kualitas sebesar 8 megapixels, smartphone ini sudah dapat memuaskan segala kebutuhan anda dalam bidang fotografi. Kamera utamanyapun juga sudah disertai dengan fasilitas seperti LED Flash, auto focus, geo tagging, dan face detection. Kapasitas 8 megapixel ini dapat mengabadikan dalam format video dengan kualitas HD 1080 P. Tidak hanya disitu, smartphone ini juga dapat memenuhi kebutuhan anda dalam berselfie ria dengan kamera sekunder sebesar 2 megapixel yang juga dapat merekam video berkulitas cukup tinggi yaitu 720p@30 fps yang mana bisa anda gunakan juga untuk keperluan video call anda.

 Spesifikasi Samsung Galaxy S3

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G lte
Layar 720 x 1280 pixels, 4.8 inches (~306 ppi pixel density)
Jenis layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Multitouch
– Corning Gorilla Glass 2
– TouchWiz UI v4.0
Internal 16/32/64 GB storage, 1GB RAM
Slot microSD, up to 64 GB
Kecepatan HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
O.S. Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
CPU Exynos 4212 Quad, Quad-core 1.4 GHz Cortex-A9
GPU
Sensor  Accelerometer, proximity, compass
Kamera belakang 8 MP, 3264×2448 pixels, autofocus, LED flash, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, Video 1080p@30fps
Kamera depan Yes, 1.9 MP, 720p@30fps
GPS Yes
Java Yes, via Java MIDP emulator
Fitur lain – MicroSIM card support only
– S-Voice natural language commands and dictation
– Smart Stay eye tracking
– Dropbox (50 GB storage)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– TV-out (via MHL A/V link)
– SNS integration
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
– MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
– Organizer
– Image/video editor
– Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
– Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
– Voice memo/dial/commands
– Predictive text input (Swype)
Baterai Tipe Standard battery, Li-Ion 2100 mAh
Siaga :
Bicara Aktif :
Baca :   Harga Xiaomi Redmi 3 Pro dan Spesifikasi Oktober 2017

Harga Samsung Galaxy S3

Harga Samsung Galaxy S3 ini sudah tersedia di Indonesia meskipun produk ini merupakan produk yang cukup lama sudah di rilis, namun masih ada konsumen yang minat untuk membeli smartphone ini. Maka dari itu informasi mengenai hagra hp ini yang di berikan oleh tabloidpulsa.com bahwa ponsel baru dari Samsung di banderol dengan harga yang cukup murah dengan spesifikasi yang cukup tinggi ini, karena sudah terdapat versi terbaru sehingga harganya turun di pasaran. Dan Samsung Galaxy S3 bisa di beli langsung di Indonesia :

Harga Samsung Galaxy S3 Harga Samsung Galaxy S3
Harga Baru : Rp. 2,750,000.00 Harga Bekas : Rp.2,000,000.00

Kelemahan dan Kekurangan Samsung Galaxy S3

Seperti peribahasa tiada gading yang tak retak maka Samsung Galaxy S3 mempunyai kelemahan yang tidak bisa dipungkiri, namun kelemahan tersebut tidak menurunkan kualitas dan performa dari smartphone ini. Kelemahannya adalah kapasitas baterai yang dirasa kurang bisa memenuhi kebutuhan pemakaian smartphone ini dalam durasi sehari. Maka disarankan untuk anda agar selalu berbekal sebuah powerbank untuk mengatasi masalah tersebut

Kelebihan Samsung Galaxy S3 Kekurangan Samsung Galaxy S3
Memori penyimpanan internal 16/32/64 GB storage, RAM 1GB Belum ada tombol shutter untuk kamera 8MP
Exynos 4212 Quad, Quad-core 1.4 GHz Cortex-A9 Dimensi cukup besar sehingga susah di masukkan ke saku
Ukuran layar 720 x 1280 pixels, 4.8 inches Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Daya baterai cukup besar dan bertipe Standard battery, Li-Ion 2100 mAh
Kamera depan 1.9MP dan belakang 8MP

Maka smartphone ini merupakan jawaban yang tepat atas pertanyaan anda selama ini, adakah smartphone yang bisa menemani kegiatan sehari-hari dengan bentuk yang cukup sederhana namun dengan perforrma yang luar biasa? Maka jawabannya adalah Samsung Galaxy S3.

Baca :   Harga BlackBerry DTEK60 dan Spesifikasi Oktober 2017
HP Samsung Galaxy LAINNYA
Samsung Galaxy S3 Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S5 Samsung Galaxy S6

DAFTAR HARGA HP SAMSUNG SERIES

Baca juga :

Daftar Harga Samsung Galaxy Grand Semua Series
Daftar Harga Samsung Galaxy Core Series
5 Harga HP Samsung Galaxy Di Bawah 1 Juta

Tri

Family and Quality Conten is number one ! - Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan