Harga Vivo V5S dan Spesifikasi dan Spesifikasi Juli 2017

Digital Ponsel –  Harga Vivo V5S smartphone terbaru yang di keluarkan oleh vendor Vivo pada bulan April 2017 kemarin. Produk ini di keluarkan untuk memberikan hasil terbaik dari Vivo atas berhasilnya perilisan Vivo V5 dan Vivo V5 Plus pada waktu lalu. Tidak lama lagi keberadaan seri ini akan hadir di sekitar kita Indonesia dalam pemasaran produknya.

Vivo V5S ini mengusung beberapa kelebihan yang menjadikan seri V5S ini unggul di bandingkan dengan seri sebelumnya. Dengan tagline Softlight camera perfect selfie, Vivo menjadikan handphone memiliki kemampuan mengambil gambar selfie dengan kualitas yang lebih halus dan tentunya juga seperti di ambil dengan kamera profesional.

Vivo telah resmi meluncurkan V5s ini pada tanggal 10 Mei 2017 kemarin. Produk anyar mereka ini, dibalut dengan keunggulan kamera depan yang mumpuni. Tak tanggung-tanggung, kamera depannya memiliki resolusi 20 MP dengan bukaan diafragma f/2.2. Tak melupakan dengan kamera belakangnya, Vivo V5S memiliki kamera belakang yang tidak kalah dengan kamera depannya, ukurannya adalah 13MP.

Harga Vivo V5S dan Spesifikasi baru bekas

Berbicara mengenai spesifikasi Vivo V5S ini, kurang lengkap jika tidak membicarakan produk Vivo lainnya seperti :

Produk Vivo di atas merupakan smartphone yang tidak kalah loh tentunya, coba lihat saja spesifikasinya.

Untuk spesifikasi Vivo V5S seperti apa? kurang lengkap jika tidak di ulas secara full dan detile bagian-bagiannya. Karena dengan menjelaskan masing-masing akan lebih jelas apa saja keunggulan dari Vivo V5S ini. Apakah pantas untuk kita beli atau abaikan saja dan memilih smartphone lainnya yang lebih menawarkan spesifikasi lebih unggul. Mari kita ulas spesifikasinya :

Vivo V5S

Harga Vivo V5S dan Spesifikasi

Kamera perfect selfie expert, tagline dari Vivo V5S dengan mengusung kamera selfie yang beresolusi tinggi. 20MP kamera selfie tersebut dapat menghasilkan foto lebih halus tanpa ada yang pecah jika kita zoom. Kerap kali kita mengetahui setiap smartphone yang menghasilkan foto dengan kamera selfie, kualitas fotonya tidak ada yang bagus jika kita zoom.

Namun kamera Vivo V5S 20MP ini di bekali dengan kemampuan wide angle selfie serta fitur softlight. Fitur softlight ini mampu memancarkan cahaya lebih lembut yang membuat gambar lebih natural. Langkah Vivo membkali dengan sederet keunggulan pada kamera depannya, tentu saja tak lepas dari perilaku masyarakat Indonesia yang suka sekali selfie maupun wefie. Hal ini mencerminkan bila Vivo betul-betul memahami karakteristik konsumen Indonesia.

Digadang-gadang, kamera belakang mereka mempunyai resolusi 13 MP serta bukaan diafragma seperti yang dimiliki pada kamera depan. Praktis, kedua kamera Vivo itu boleh dibilang garang dengan spesifikasi seperti itu.

Memori Penyimpanan Vivo V5S, mengenai hal ini Vivo memiliki penyimpanan yang cukup besar. Memori internal V5S ini kapasitasnya sebesar 64GB. Ukuran memori ini terlibang sudah lebih dari cukup. Untuk menyimpan file dari Aplikasi tidak ada masalah, mungkin yang akan menghabiskan space memori banyak adalah foto-foto. Karena dengan resolusi kamera baik itu depan dan belakang yang dimiliki Vivo V5S, pastinya menghasilkan file foto size gede.

Jaringan Vivo V5S, yang jelas semua jaringan sudah di support oleh device ini. Apalagi jaringan yang terbaru yakni 4G bisa kamu coba di wilayah yang sudah tercover jaringan tersebut. Untuk kecepatan data internetnya device ini bisa menggunakan tipe koneksi LTE maupun HSPA, apabila tidak tersedia LTE.

Spesifikasi Vivo V5S

Harga dan Spesifikasi Vivo V5S
Harga Rp 3,799,000
Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 2100
Jaringan 4G LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 40(2300), 41(2500) – India
Layar 5.5 inches (~71.8% screen-to-body ratio)
Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Multitouch
– Corning Gorilla Glass 3
– Funtouch OS 3.0
– 3D Touch display
Internal 64 GB, 4 GB RAM
Slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, DLNA, hotspot
O.S. Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6750
CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
Sensor Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Kamera belakang 13 MP, F/2.2, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Kamera depan 20 MP, f/2.0, 1/2.8″ sensor size, 1080p
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Java No
Fitur lain – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Document viewer
– Photo/video editor
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Baca : Spesifikasi Vivo V5S Lengkap !! Baca : Harga Vivo Semua Tipe Baru dan Bekas

Dapur pacu Vivo V5S, membahas soal ini vendor sudah membekali dengan prosesor yang mampu memberikan performa yang dapat membantu kinerja dari device. Karena handphone ini didukung dengan prosesor MediaTek 6750 octa-core, RAM 4GB, yang akan menawarkan akselerasi layaknya motor balap yang melaju tanpa ada kendala di sirkuit. Tak hanya itu, baterai dengan kapasitas 3.000 mAh serta fitur pemindai sidik jari pun dibenamkan dalam spesifikasi Vivo V5s.

Nah namun dengan spesifikasi yang cukup garang ini ternyata ada beberapa yang bisa kita anggap sebagai kekurangannya. Namun lebih banyak dengan kelebihan Vivo V5S ini. Apa saja itu? Kamu bisa baca artikelnya di bawah ini :

Baca : Kelebihan dan Kekurangan Vivo V5S

Harga Vivo V5S

Harga Vivo V5S yang kita dapatkan dari informasi yang beredar, Vivo memberikan harga yang bisa di katakan murah. Kenapa bisa di katakan murah? Karena spesifikasi yang di tawarkan ini bisa bersaing dengan produk lainnya seperti Oppo F3 yang harganya kurang lebih 6 jutaan. Cuma yang membedakan adalah jumlah kamera selfie nya saja. Lalu berapa harga Vivo V5S ini?

Harga Vivo V5S
Harga Baru Harga Bekas
Rp 3,799,000 Rp –

Cukup murah kan? Dengan harga di bawah 4 jutaan kamu bisa membawa pulang smartphone perfect selfie ini!

Oh ya Vivo V5S ini ternyata memiliki smartphone pesaing yang kita anggap memiliki spek yang hampir setara. Apa saja itu? Dari Oppo memiliki Oppo F3, Lalu Xiaomi  dengan Xiaomi Redmi 4X, Apple dengan iPhone 5s dan Samsung dengan Samsung Galaxy C5 Pro. Bagi kamu yang ingin mengetahui artikel ulasannya bisa di klik link di bawah ini !

Pesaing Vivo V5S
Samsung Galaxy C5 Pro Xiaomi Redmi 4X HARGA OPPO F3 harga Apple iPhone 5s
Samsung Galaxy C5 Pro Xiaomi Redmi 4X Oppo F3 iPhone 5s
Baca juga :

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda semua. Tolong komentari perihal smartphone ini ya guys! Tipe kamu atau bukan?

Tri

Sedang menunggu buah hati <3 - Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan