Blackview A9 Pro Harga HP Android 1 Juta-an

Digital Ponsel – Blackview A9 Pro merupakan ponsel android dengan sistem operasi versi terbaru yaitu Android 7.0 telah resmi di keluarkan dengan harga yang fantastis. Meskipun produk Blackview ini tidaklah ada distributor di Indonesia kamu juga bisa memilikinya dengan cara pembelian secara impor dari luar negeri. Balckview produsen dari China ini sudah mengeluarkan produk lebih dari 5 tipe smartphone. Salah satunya Blackview A9 Pro ini.

Membahas spesifikasi yang di usung oleh Blackview A9 Pro menawarkan design smartphone flagship dan memiliki fitur unggulan seperti smartphone edisi terbaru yaitu memiliki kamera ganda pada bagian belakang. Di lengkapi dengan lampu flash yang akan membuat pengambilan gambar pada waktu cahaya kurang. Di bagian depan juga tersedia kamera selfie sebagai pelengkap kebutuhan yang semakin di mudahkan dengan smartphone.

Harga Blackview A9 Pro yang hanya 1 juta-an ini jelas memberikan kesan menarik untuk konsumennya yang suka dengan spesifikasi tinggi namun harganya bisa di jangkau oleh konsumen. Di tambah lagi design bazel dan body yang di lapisi dengan metal untuk memperkokoh smartphone ini. Warnanya juga ada banyak varian yang bisa di pilih.

harga blackview A9 pro

Sitem operasi yang di gunakan adalah Android 7.0 alias Android Nougat, tentu prosesor yang di pakainya di sesuaikan dengan kebutuhan yang dimiliki ponsel ini. Untuk mengoptimalkan kinerja ponsel ini, Blackview menerapkan dapur pacu MTK6737 64bit quad-core serta memori RAM 2GB yang di usungnya.

Spesifikasi Blavkview A9 Pro

Harga dan Spesifikasi Blackview A9 Pro
Harga  Rp 1.198.000 (di china)
Jaringan 2G 850/900/1800/1900MHz
Jaringan 3G 900/2100MHZ
Jaringan 4G B1:2100,B3:1800,B7:2600,B8:900,B20:800MHz
Layar 5.0 inch HD IPS Screen
Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Capacitive
– Multi-touch
Internal 16GB, 2GB RAM
Slot Yes, Support up to 32GB.
Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (3CA)
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
O.S. Android 7.0 (Nougat)
Chipset MTK6737 64bit quad-core
CPU Quad-core
GPU Mali-T720
Sensor Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Kamera belakang Dual Rear camera 8MP+0.3MP
Kamera depan 2MP Front Camera
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS,
Java No
Fitur lain – MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
Baterai 2500mAh Battery Polymer

Nah bagi kami Blackview A9 Pro dengan harga 1 jutaan ini spesifikasinya cukup bagus dan produk yang di keluarkannya cukup tangguh. Kami sudah mencoba memakai produknya yang dengan seri Blackview A8 Max, pemakaian hampir 1 tahun dan kondisi performa dan lainnya masih layak untuk tetap di gunakan.

Untuk yang akan datang kami akan mencoba seri hp android dengan baterai besar dari Blackview yaitu seri Blackview P2 yang mana baterainya adalah 6000 mAh. Nantikan artikel hand-on dan unboxing nya di Digitalponsel.com.

harga blackview A9 pro

Bagi kamu yang ingin mencoba untuk memiliki Blackview A9 Pro ini bisa untuk membelinya di Aliexpress.com dan memilih pembayaran bisa menggunakan paypal, credit card atau debit card yang sudah support dengan VBV alias verified by visa seperti Mandiri dan lainnya. Serta ekspedisi yang di gunakan agar cepat sampai di rumah adalah DHL (rekomended) dari pada Pos Ekspedisi

Harga Blackview A9 Pro

Baca juga :

Harga Blackview A9 Pro ini cukup murah. Dengan merogoh koscek kurang dari 1.2 juta kamu bisa mendapatkan smartphone ini.

Tri

Sedang menunggu buah hati <3 - Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan