Harga Baterai HP iPhone 4, 5S, 6S Original Baru

Harga Baterai iPhone – Segala jenis baterai isi ulang contohnya pada produk HP iPhone baik seri iPhone 4 hingga iPhone 7 yang terbaru ini memiliki umur yang terbatas dan pada akhirnya harus diservis atau didaur ulang, dalam artian harus di ganti dengan baterai iPhone baru.

Masing-masing baterai pada iPhone mu memiliki umur baterai yang ervariasi, tergantung dari cara Anda menggunakan perangkat dan pengaturan yang Anda pilih.

Untuk baterai iPhone semua tipe, jika kamu membelinya dalam kondisi baru, tersegel dan masih dalam waktu garansi.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Harga Baterai HP iPhone 4, 5S, 6S

Ok ! Langsung saja ke pokok bahasan inti dari artikel kali ini baterai original iphone harga standart yang di jual oleh penjual di toko-toko accesoris Apple di seluruh Indonesia.

Harga Baterai Original Apple iPhoneHarga
iPhone 4S Original160.000
iPhone 5 dan 5S Original260.000
iPhone 6 dan 6S Original350.000
iPhone 6 Plus dan 6S Plus Original410.000
Last Updates: 22 Juli 2019

Harga di atas merupakan tarif yang di berikan oleh pelapak non official alias bukan distributor resmi seperti iBox dan iStore. Nah untuk harga resminya baterai iphone origianl yang memiliki garansi langsung dari Apple adalah :

Harga Garansi Resmi Baterai iPhone  : Rp 1,250,000

Mengapa harga di pelapak lebih murah? di bandingkan yang official? Yang pertama adalah pelapak jelas tidak memiliki wewenang untuk memberikan garansi official, karena tidak seller resmi.

Anda bisa claim garansi iPhone kamu ke pusat layanan service center resmi Apple di wilayah terdekat Anda. Untuk wilayah service center alamatnya bisa kamu cek di sini

Baterai iPhone dirancang untuk mempertahankan hingga 80% kapasitas aslinya pada 500 siklus pengisian penuh. Apple memberikan Garansi satu tahun pada semua produknya, salah satu adalah garansi Apple iPhone yang mencakup garansi servis untuk baterai yang cacat.

Apabila masa garansi telah habis, Pelayanan Servis Baterai mungkin tersedia di Penyedia Layanan Resmi Apple setempat Anda. Harga dan syarat mungkin bervariasi.

Semakin sering mengisi daya baterai, mungkin sudah saatnya baterai diservis. Untuk produk dengan baterai polimer lithium-ion bawaan, baterai hanya boleh diservis oleh penyedia layanan Apple atau penyedia layanan resmi.

Gunakan penyedia layanan Apple atau penyedia layanan resmi untuk servis. Percayakan keluhan Anda kepada pihak yang lebih profesional alias officialnya untuk memperbaikinya.

harga baterai iphone original

Namun Apabila ternyata baterai iPhone kamu memang sudah waktunya untuk di ganti karena lebih dari siklus yang standart yang di miliki, maka alangkah baiknya untuk segera menggantinya dengan baterai original iPhone masing-masing tipe.

Pasalnya jika Anda menggunakan baterai yang tidak sesuai daya yang dimiliki dan kualitasnya itu tidak bisa di tanggung jawabkan.

Maka iPhone kamu akan mengalami kerusakan tidak hanya baterai saja, melaikan pada hardwarenya pun akan kena dampaknya.

Lihat juga: Jual Charger iPhone Original

Meskipun harga baterai iPhone bisa di katakan mahal, tidak masalah untuk di lakukan. Hal ini untuk meminimalkan kerugian yang akan terjadi jika menggunakan baterai tidak originalnya.

Nah kali ini tim redaksi situs Digital Ponsel akan memberikan informasi mengenai harga baterai iPhone semua seri, dari iPhone 4s, iPhone 5s dan 5, iPhone 6 dan 6S original yang kami rekomendasikan.

Lihat juga: Melepas Baterai iPhone

Dari kami tidak menjualnya, namun apabila pembaca menginginkan kami untuk mencarikan baterai iPhone original untuk pembaca beli, siap laksanakan boss 😀

Produk terbaru !

Hanya memberikan garansi distributor atau toko sekitar kurang lebih 1 Minggu. Berbeda dengan resmi memiliki keunggulan lebih banyak di bandingkan dengan pelapak non official Apple.

Cek Juga: iphone 7 spesifikasi

Nah demikian informasi yang bisa redaksi berikan, semoga anda membantu untuk mengetahui terlebih dahulu berapa harga baterai iphone original. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung 🙂

Best Seller Lazada
About Author: