Samsung Galaxy J Pro

Samsung baru saja merilis seri Samsung Galaxy J Pro, yakni Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 yang satu ini tentu mampu menarik perhatian para pecinta gadget di Indonesia, terutama bagi para pecinta Samsung.Dengan fitur terbaru dan performa yang bagus serta membawa inovative yang dapat memikat para konsumen. Banyak pula para pecinta gadged mencari review beberapa fitur unggulan dan harga Samsung Galaxy J Pro.

Perlu diketahui, Samsung Galaxy J Pro yang diperkenalkan di Indonesia terdapat  dua seri, yakni Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro. Lalu Apa saja fitur unggulan dari ponsel Samsung Galaxy J7 Pro ? Berikut kami akan menjelaskan mengenai fitur unggulan dan harga Samsung galaxy J pro.

Fitur Unggulan dan Harga Samsung Galaxy J Pro

Desain Elegan

Samsung Galaxy J7 Pro mengusung desain yang paling elegan dari seluruh smartphone J series yang pernah di produksi. Terlebih lagi, dengan adanya sudut melengkung dan bezel tipis di sisi samping mampu memberikan kesan yang elegan. Layar dari Samsung Galaxi J pro memiliki ukuran 5.5 inchi yang mudah untuk di genggam dan di dukung oleh teknologi Super AMOLED yang mamou menyajikan kualitas tampilan layar yang brilian.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Kapasitas RAM dan Memori Internal Tinggi

Samsung Galaxy J Pro di dukung oleh spesifikasi hardware yang mumpuni dan berkapasitas tinggi. Sehingga mampu menghasilkan performa yang sangat baik dan multitasking yang lancar. Bagaimana tidak, smartphone ini di tenagai oleh chipset Exynos 7870 yang di padukan dengan RAM  3GB.  Selain itu memori internalnya  sebesar 64 GB yang dapat menyimpan file system yang berkapasitas besar.

Resolusi Kamera Tinggi

Samsung Galaxy J Pro memiliki resolusi kamera yang tinggi. Mengusung tagline More Than Selfi, smartphone ini di bekali kamera depan yang beresolusi 13 Megapixel dengan aperature x/1.9. Smartphone tersebut telah di lengkapi dengan LED flash yang  dapat menghasilkan foto selfi yang jernih meskipun ketiaka diambil pada area yang minim pencahayaan. Selain kamera depan, rupanya kamera utama memilki resolusi 13 Megapixel dengan aperature 1.7

Sistem Operasi Terbaru

Samsung Galaxy J Pro telah mengusung operasi Android 7.1 Noughat yang di bakut dengan antar muka khas dari Samsung. Namun sayangnya, smartphone ini belum di dukung dengan asisten digital Bixby.

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J5 PRO

harga samsung galaxy j5 pro

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro
Harga Rp 3,3 Jutaan
Jaringan 3G 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
Jaringan 4G 4G LTE Cat 4
SIM Dual SIM, Nano SIM
Layar Layar 5,2 inchi, Super AMOLED Capacitive
Resolusi 720 x 1280 pixels
Kerapatan  ~268 ppi
Gorilla Glass 4
Sistem Operasi OS Android v 7.0 Nougat
Chipset Chipset Exynos 7870
CPU Octa Core 1.7 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T830 MP2
Memori RAM 3 GB
Memori Internal 16/32 GB
Memori Eksternal up to 256 GB
Kamera Kamera Utama 13 MP, F/1.7, Autofocus, LED flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 13 MP, F/1.9, LED Flash
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt
WI-FI hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS – A GPS
Micro USB v 2.0
USB OTG
Sensor Figerprint, Acelerometer, proximity, AmbientLight, Gyroscope, Compass
Baterai Li-Ion 3000 mAh
Non-Removable

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J7 PRO

Harga Samsung Galaxy J7 Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro
Harga Rp 3,8 Jutaan
Jaringan 3G 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
Jaringan 4G 4G LTE Cat 4
SIM Dual SIM, Nano SIM
FItur IP54 ( Tahan siraman air )
Layar Layar 5.5 inchi, Super AMOLED Capacitive
Resolusi 1080 x 1920 pixels
Kerapatan  ~401 ppi
Gorilla Gass 4
Sistem Operasi OS Android v 7.0 Nougat
Chipset Chipset Exynos 7870
CPU Octa Core 1.6 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T830 MP2
Memori RAM 3 GB
Memori Internal 64 GB
Memori Eksternal up to 256 GB
Kamera Kamera Utama 13 MP, F/1.7, Autofocus, LED flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 13 MP, F/1.9, LED Flash
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt
WI-FI hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS – A GPS
Micro USB v 2.0
USB OTG
Sensor Figerprint, Acelerometer, proximity, AmbientLight, Gyroscope, Compass
Baterai Li-Ion 3600 mAh
Non-Removable

Samsung Signal MAX

Rupanya smartphone ini telah di lengkapi dengan fitur menarik yaitu Signal Max yang berfungsi sebagai software khusus untuk memperkuat sinyal smartphone tersebut. Dengan adanya software ini tentu pengguna Samsung di harapkan tidak lagi tergantung pada ketersediaan dan area cakupan provider yang di gunakan.

Tombol Fingerprint

Pada bagian depan, Samsung Galaxy J Pro tetap meletakkan tombol fisik Home yang sudah terintegrasi dengan sensor fingerprint. Sementara, pada bagian belakangnya terdapat  kamera utama dan LED flash yang didesain secara vertikal serta garis antena yang terkesan unik.

Samsung mendesain Galaxy J Pro dengan inovasi yang terbilang keren. Satu hal yang tak kalah menarik, desain kedua smartphone ini orisinil alias tak meniru bentuk smartphone lain. Mengenggamnya pun terasa sangat nyaman untuk di gunakan.

HARGA SAMSUNG GALAXY J PRO

Di Indonesia, lini Samsung Galaxy J Pro sudah tersebar luas di pasaran gadged, baik offline maupun online. Adapun harga Samsung Galaxy J5 Pro di bandrol sekitar Rp3,5 juta. Sementara untuk varian yang lebih tinggi, harga Samsung Galaxy J7 Pro  di kisaran Rp4 juta. Melihat dari fitur unggulan dan harga Samsung Galaxy J7 konsumen dapat memilih salah satu dari keduanya

Best Seller Lazada
About Author: