Harga Hp Acer Jade Primo dan Spesifikasi Juni 2017

Digitalponsel.com- Acer Jade Primo– baru saja Microsoft merilis flagship Lumia 950 dam 950 XL, kini vendor acer yang memperkenalkan produk terbarunya dengan menggunakan IOS Windows Phone edisi terbaru. Hp Acer Jade Primo merupakan produk terbaru berasal dari Taiwan menjadi ponsel pertama di dunia yang sudah menjalankan fungsi personal Computer atau PC. Dan memang Acer ini salah satu perangkat yang cukup menyita atensi public saat IFA 2015 lalu.

Acer Jade dirilis sebagai Smartphone PC dengan sebutan “pocket PC” dari Acer, dengan fitur tersebut menjadikan produk acer menjadi lebih menarik. Selain itu acer Jade Primo juga menggunakan teknologi terbaru yang diberi nama Continuum yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja ponsel sehingga menjadikan proses komputas menjadi lebih mudah dan cepat.

jade-primo-p1

Fitur terbaru acer Jade Primo yang bernama Cpmtoimii, bisa berjalan sempuna jika dibekali dengan docking station, wireless mouse, dan juga keyboard. Dengan adanya dukungan fitur tersebut menjadikan ponsel layaknya computer, dan dengan teknologi COntiunuum pada Acer Jade Primo memungkinkan untuk dikoneksikan pada layar eksternal yang lebih besar.

Otak Acer Jade Primo memang canggih, selain kecanggihan pada performa juga memiliki desain yang elegan, bentuk bodi yang memanjang dan variasi besel yang cukup tipis sebagai bahan dasarnya menjadikan ponsel ini semakin tampak elegan. Bentang layar ponsel pintar ini dibekali 5,5 inchi dengan teknologi panel Super AMOLED menjadikan layar ponsel semakin padat dan cerah.

jade-primo-p3

Pastinya masih banyak lagi spesifikasi unggul dari Acer Jade Primo tidak hanya seperti yang sudah saya paparkan di awal paragraph. Oleh karena itu disini kami situs Harga Hp murah akan mereview spesifikasi Acer Jade Primo sebagai berikut.

Spesifikasi Smartphone Acer Jade Primo

Desain dan Layar

Hp Acer Jade Primo dirilis dengan tipe CandyBar memiliki berat 160 gram, cukup berat mengingat bentang layar yang dibekalkan cukup lebar. Hp ini dirilis dengan 2 varian warna saja yaitu hitam dan putih, menjadikan pengguna tidak bisa memilih ponsel dengan warna sesuai kesukaannya. Meskipun hanya berbekal 2 varian saja tapi tetep terlihat elegan.

Pada sektor bentang layar, Hp Acer Jade Primo dibekali layar berukuran 5.5 inches, beresolusi 1080 x 1920 pixels menghasilkan kepadatan layar hingga 401 ppi pixel density menjadikan layar kaya warna, selain itu juga dibekali teknologi panel layar berjenis Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors menjadikan kualitas layar menjadi lebih baik. Dengan layar yang lebar dan kualitas warna yang tinggi mampu memuaskan pengguna saat bermain game dan nonton filem, Selain itu juga dibekali fitur Multitouch dan Capacitive.

Konektivitas

Smartphone Acer Jade Primo dibekali fitur konektivitas dengan menggunakan kartu berjenis Nano SIM, berbekal teknologi jaringan yang lengkap, dimulai dari 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 untuk berkomunikasi via SMS dan Telpon, sedangkan untuk koneksi internet dibekali dengan teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE berkecepatan 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 850 / 900 / 1900 sehingga mampu memanjakan pengguna saat roaming data internet.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE tidak bisa digunakan apabila tidak didukung provider dan lokasi, untungnya Acer Jade Primo dibekali teknologi jaringan internet yang lengkap, yaitu 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100, EDGE, dan GPRS menjadikan pengguna bisa menjelajah dunia internet dimanapun dan kapanpun pengguna berada.

Sedangkan untuk sending file dan aplikasi, Smartphone Acer Jade Primo dibekali fitur Bluetoothv4.1, USBType-C 1.0 reversible connector menjadikan pengguna mampu mengirim dan menerima file serta aplikasi dengan mudah dan cepat. Selain itu juga dibekali fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot untuk berbagi data internet kepada sesama ponsel. Dengan fitur yang lengkap menjadikan Hp ini lebih premium.

Performa

Pada sektor performa ponsel Acer Jade Primo berbeda dengan produk acer sebelumnya, bebeda dalam hal system operasional yang sebelumnya menggunakan system OS Android, kali ini Acer Jade Primo dibekali system operasional Microsoft Windows 10 dan diharapkan system operasional ini mampu bersaing dipersaingan gadget dunia. Selain itu juga dibekali Ram berkapasitas 3 GB tergolong besar dan mampu untuk menjalankan aplikasi berukuran besar secara bersamaan.

Selain system operasional yang mumpuni, Acer Jade Primo juga dibekali processor yang mumpuni pula yaitu Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808, Dual-core 1.82 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53, dan dapur pacu Adreno 418Memory menjadikan ponsel pintar ini memiliki kinerja yang tangguh dan cepat.

Penyimpanan

Pada sektor storage Acer Jade Primo dibekali penyimpanan internal berkapasitas hingga 32 GB menjadika pengguna mampu menyimpan file dan aplikasi berukuran besar hanya berada pada satu ponsel saja. Namun apabila terdapat file yang sangat besar dan tidak memungkinkan untuk disimpan pada memory internal, Acer Jade Primo membekali memory eksternal microSD berkapasitas hingga 128 GB. Sehingga tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Kamera

Untuk pembidikan gambar, Smartphone Acer Jade Primo dibekali kamera utama beresolusi 21 MP, 5248 x 3936, dengan fitur autofocus, dual-LED flash, Touch focus, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Video 1080p 30 FPS menjadikan ponsel mampu membidik gambar beresolusi tinggi, dan mampu merekam video berkualitas HD.

Bagi pecinta selfie, HP Acer Jade 2 dibekali kamera depan beresolusi 8 MP, Video 1920 x 1080p, resolusi kamera cukup besar menjadikan pecinta selfie semakin puas. Selain itu ponsel pintar ini juga mampu digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti video call, skype, smule dan lain sebagainya.

Baterai

Dengan melihat spesifikasi HP Acer Jade 2 yang cukup mumpuni, pastinya membutuhkan daya suplay yang mumpuni pula, kepastian kapasitas baterai yang digunakan Acer Jade belum ada kabar, namun berdasarkan pengamatan spesifikasi yang digunakan, kira-kira baterai yang digunakan berkapasitas 2.500 – 3.000 mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut mampu menjalankan semua spesifikasinya dengan jangka waktu relative lama.

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G HSDPA 900 / 2100
Jaringan 4G LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 850 / 900 / 1900
Layar 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Jenis layar AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Multitouch
– Capacitive
Internal 32 GB, 3GB RAM
Slot microSD, up to 128 GB
Kecepatan HSPA Plus, LTE
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
O.S. Microsoft Windows 10
CPU Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808, Dual-core 1.82 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 418
Sensor Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, G-Sensor
Kamera belakang 21 MP, 5248 x 3936, autofocus, dual-LED flash, Touch focus, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Video 1080p 30 FPS
Kamera depan 8 MP, Video 1920 x 1080p
GPS Yes, with A-GPS
Java No
Fitur lain – Microsoft Continuum support
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.265 player
– OneDrive (15 GB cloud storage)
– Document viewer
– Video/photo editor
– Quick Charge 2.0
– Social Networking Services And Apps
– Elegant Curved Edges
– Windows Continuum Support
– Full Metal Frame Design
– Brushed Metallic Pattern Back Cover
– DTS Surround Sound
– Voice Search
Baterai Li-Ion mAh battery

Setelah mengetahui semua spesifikasi Acer Jade Primo, pastinya sudah mengetahui kelebihan ponsel pintar ini. Dan kali ini kami situs Harga Hp Murah akan mereview kelebihan dan kekurangan Acer Jade Primo sebagai berikut.

Kelebihan Acer Jade Primo

  • Berbekal penyimpanan internal berkapasitas 32 GB cukup untuk menampung file dan aplikasi berukuran besar
  • Memiliki resolusi kamera utama 21 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP
  • Berbekal system operasional windows 10
  • Memiliki Ram berkapasitas 3 GB cukup untuk menjalankan kegiatan multitasking dengan baik
  • Mengusung processor Hexa Core
  • Didukung dengan teknologi jaringan internet 4G LTE
  • Berbekal layar berukuran 5,5 inci dan dilengkapi panel layar Super Amoled

Kekurangan Acer Jade Primo

  • Smartphone Acer Jade Primo hanya dibekali fitur Single SIM
  • Hanya dibekali navigasi A-GPS saja
  • Belum dibekali antigores layaknya Tempered Glass, memungkinkan adanya goresan layar

Harga Acer Jade Primo

Baca juga :

Berdasarkan info situs Harga HP murah, Smartphone Acer Jade Primo dibanderol dengan harga sekitar Rp.4.000.000.-an, harga tersebut relative murah karena spesifikasi yang diberikan cukup tingg, dengan kamera utama beresoluis 21 MP dan system operasional berbasis windows 10.

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan