Harga Smartfren Andromax R2 April 2017

Digitalponsel.com-Smartfren Andromax R2– info terkini dari vendor smartfren mengeluarkan produk terbarunya generasi kedua dari andromax R yang lebih dulu dipasarkan dengan daya Tarik spesifikasi tinggi dan fitur lebih lengkap, dan Andromax R2 dirilis dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan lebih lengkap dari Andromax R. yang menjadi daya Tarik pada persaingan gadget dunia adalah mempuyai kemampuan akses jaringan internet super cepat 4G LTE yang mendukung jaringan VoLTE (Voice Over LTE).

Dengan teknologi jaringan VoLTE (Voice Over LTE) menjadikan Smartfren Andromax R2 memungkinkan panggilan suara dan video call menjadi lebih jernih dan berjalan sempurna. Hardware smartfren Andromax R2 juga terdapat peningkatan meskipun harga ponsel pintar ini dibanderol dengan harga 1 jutaan. Buktinya processor smartphone berbekal processor Octa Core yang sebelumnya belum ada produk smartfren yang menggunakan octa core.

andromax-r2-p1

Selain itu smartfren Andromax R2 dibekali 2 GB menjadikan pengguna bisa menjalankan beberapa aplikasi berukuran cukup besar secara bersamaan, didukung dengan penyimpanan internal berkapasitas 16 GB memungkinkan pengguna menjadi logger untuk menyimpan file dan aplikasi yang berukuran besar. Masih banyak lagi spesifikasi smartfren Andromax R2, kini kami situs Harga Hp Murah Digitalponsel.com akan mereview spesifikasi tinggi smartfren Andromax R2 berikut ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax R2

Desain dan layar

Smartfren Andromax R2 dirilis dengan tipe Candybar berdimensi 142.2 x 70.6 x 7.7 mm cukup nyaman pada genggaman dan dimasukkan pada saku. Namun sayangnya smartfren ini hanya tersedia 1 varian warna saja, sehingga pengguna tidak bisa memilih varian warna favoritnya. Meskipun desain warna hanya 1 varian saja tidak mengurangi keindahan ponsel, masih tetap terlihat elegan.

Untuk layar smartfren R2 dibekali bentang layar berukuran 5.0 inches beresolusi 720 x 1280 pixels dengan teknologi layar berbasis HD IPS OGS capacitive touchscreen, 16M warna , dengan teknologi tersebut menjadikan layar smartphone menjadi lebih jernih dan nyaman saat digunakan nonton filem dan bermain game. Selain itu juga dibekali fitur tambahan Multitouch, Capacitive, Dragontrail Glass.

andromax-r2-p2

Konektivitas

Seperti yang sudah saya katakana pada awal paragraph, bahwa smartfren ini dibeklai jaringan internet super cepat 4G LTE menjadikan pengguna nyaman untuk menjelajah data internet dengan cepat, selain itu juga dibekali jaringan yang lengkap, dimulai dari 2G, 3G, HSDPA, EDGE, dan GPRS. Dengan jaringan yang lengkap menjadikan pengguna nyaman disaat apapun dan dimanapun berada, dan pastinya tergantung dengan provider yang dipakai.

Smartfren Andromax R2 juga dibekali fitur WifiWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot untuk berbagi data kepada sesame ponsel, dan untuk berbagi file dan aplikasi bisa menggunakan fitur Bluetooth dan micro USB sehingga pengguna mampu untuk kirim mengirim file dan aplikasi berupa video, foto dan lain sebagainya berukuran besar dengan cepat.

andromax-r2-p3

Performa

Salah satu daya Tarik dari Smartfren Andromax R2 adalah pada sektor performa, pasalnya ponsel pintar ini di usung dengan processor Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415, Octa Core 1.4 GHz, Cortex-A53 yang sebelumnya belum ada produk smartfren yang menggunakan processor berbasis Octa Core. Selain itu juga didukung dengan dapur pacu Adreno 405 Memory mampu untuk mengimbangi processor yang lumayan tinggi itu.

Otak smartfren Andromax R2 tidak mungkin bisa berjalan sempurna tanpa dukungan Ram yang berkapasitas besar, untungnya smartphone ini dibekali Ram berkapasitas 2 GB sehingga mampu untuk menjalankan kegiatan multitasking . otak smartphone ini memang cukup tangguh dan kuat pada kelasnya kelas menengah kebawah dengan harga dibawah 2 juta.

Penyimpanan

Smartphone Andromax R2 dibekali system penyimpanan yang cukup besar yaitu 16 GB mampu menyimpan file dan aplikasi besar, adapun jika pengguna memiliki file dan aplikasi yang sangat besar sehingga smartphone ini tidak mampu menyimpan bisa menggunakan slot memory micro SD berkapasitas hingga 32 GB, dengan dukungan slot memory eksternal pengguna bisa menyimpan semua file dan aplikasinya. Sepertinya pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan ruang penyimpan, karena sekarang sudah banyak teknologi penyimpanan berupa flasdisk dan lain sebagainya berkapasitas tinggi.

Kamera

Pada sisi fotografi smartfren ini dibekali dengan kamera utama beresolusi Belakang13 MP dengan fitur AF BSI sensor with Dual LED Flash + Hand Motion Control (Kinetic), Video 720p menjadikan jepretan gambar smartphone ini menjadi lebih jernih, dan terlihat detail. Resolusi kamera yang diberikan cukup tinggi mengingat harga yang ditawarkan sangat murah. Saat pemotretan gambar akan menghasilkan gambar berkualitas HD.

Sedangkan untuk kamera sekunder smartfren Andromax R2 dibekali kamera beresolusi Depan5 MP dilengkapi fitur wide angle with LED Flash + Hand Motion Control (Kinetic) sehingga mampu menghasilkan gambar yang berkualitas. Memang smartphone ini dirilis bukan khusus untuk pecinta selfie, namun smartphone ini bisa digunakan selfie, video call, skype dengan gambar yang cukup berkualitas.

Baterai

Smartfren Andromax R2 dibekali baterai berkapasitas 2320 mAh battery mampu untuk menjalankan semua spesifikasi yang ditawarkan. Dengan demikian pengguna puas untuk menjalankan aplikasi, namun bagi para pecinta game disarankan untuk memanfaatkan pihak ketiga power bank, agar smartphone ini bisa dibuat untuk bermain game lebih lama.

Jaringan 2G GSM
Jaringan 3G HSDPA
Jaringan 4G  LTE
Layar 5.0 inches, 720 x 1280 pixels
Jenis layar HD IPS OGS capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Multitouch
– Capacitive
– Dragontrail Glass
Internal 16 GB, 2GB RAM
Slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Kecepatan HSPA, LTE
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
O.S. Android OS, v5.0 (Lollipop)
CPU Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415, Octa Core 1.4 GHz, Cortex-A53
GPU Adreno 405
Sensor Accelerometer, Light
Kamera belakang 13 MP AF BSI sensor with Dual LED Flash + Hand Motion Control (Kinetic), Video 720p
Kamera depan 5 MP wide angle with LED Flash + Hand Motion Control (Kinetic)
GPS Yes
Java No
Fitur lain – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Alert Stylist Design with Metal Frame
– Social Networking Services And Apps
Baterai 2320 mAh battery

Smartphone Andromax R2 memiliki banyak kelebihan dibanding kekurangannya, pengen tau kelebihan-kelebihan smartphone ini? Kini kami situs Harga hp Murah akan mereview kelebihan dan kekurangan smartphone Andromax R2 sebagai berikut.

Kelebihan smartphone Andromax R2

  • Smartfren Andromax R2 dibanderol dengan harga relative murah untuk kelas menengah kebawah
  • Memiliki desain yang premium dengan fram metal sehingga terlihat menawan
  • Dibekali bentang layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD dan disertai dengan pelindung layar
  • Memiliki otak mumpuni diantaranya dibekali Ram 2GB sehingga mampu menjalankan kegiatan multitasking dengan baik
  • Dibekali processor Octa Core 64 Bit
  • Memiliki kamera utama beresolusi 13 MP dengan fitur AF BSI sensor with Dual LED Flash + Hand Motion Control (Kinetic), Video 720p dan kamera depat beresolusi 5 MP
  • Dibekali jaringan super cepat 4G LTE dan VoLTE, menjadi daya Tarik tersendiri

Kekurangan smartfren Andromax R2

  • Dibekali baterai berkapasitas kecil dan belum didukung fitur fast charging
  • Belom dilengkapi NFC dan USB Type-C

Harga smartfren Andromax R2

Smartphone Andromax R2 mulai diperkenalkan pada bulan Febuary lalu dan kini September 2016 smartphone ini dibanderol dengan harga Rp.1.600.000an, jadi untuk memiliki smartphone berspesifikasi cukup tinggi ini tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Tak ada ruginya membeli smartphone ini karena sudah dibekali jaringan internet 4G LTE dan dibekali kamera beresolusi 13 MP.

Baca juga :

Para pecinta ponsel pintar murah spesifikasi mumpuni, sepertinya smartphone ini masuk pada kategori itu, tertarik dengan smartphone buatan smartfren ini? Untuk smartfren lainnya yang 4G bisa baca di sini : Smartfren Andromax 4G dan untuk modemnya : Harga Modem Smartfren 4G

Kamu pasti juga suka..

Komentari dong gan..