Harga Modem MiFi Andromax 4G M3Y dan M3Z dan Spesifikasi September 2017

Digitalponsel.com – Mifi Andromax M3Y dan M3Z telah dirilis vendor smartfreen dengan membagikan koneksi ke perangkat lain. Modem ini menawarkan jaringan 4G LTE Advanced dengan kemampuan internet super cepat. Selain produk yang terbaru dari Smartfren yang di keluarkan ini, yang sudah menggunakan jaringan 4G di modem Mifi Smarfren ada 3 varian sebelumya, kamu bisa baca di sini : Harga Modem Smartfren 4G LTE keluaran sebelumnya.

Banyak operator yang focus menjadikan jaringan 4G LTE sebagai jualan utama, kini tidak hanya smartphone saja yang berbasis 4G dengan nilai jual yang murah, namun juga memproduksi wifi atau mi-fi juga dirilis dengan harga yang terjangkau.

Mifi Andromax M3Y dan M3Z cocok untuk pengguna smartphone yang belom didukung teknologi jaringan 4G, dengan memiliki mifi smartfreen pengguna tidak harus mengganti smartphone dengan smartphone yang berbasis 4G seperti smartfren berbasi 4G LTE.  mifi bisa berbagi koneksi hingga 32 perangkat. Pemakaiannya cukup mudah hanya dengan menghidupkan mifi dan disambungkan ke perangkat ponsel, setelah itu perangkat bisa digunakan streaming video, browsing, download dan kegiatan roaming data lainnya.

smartfren mifi andromax m3y dan m3z

 

Spesifikasi mi-fi andromax M3Y dan M3Z cukup bagus, didalamnya tidak hanya terdapat koneksi jaringan, terdapat banyak fitur didalamnya. Oleh karena itu kami situs hp murah digitalponsel.com akan menyajikan spesifikasi mi-fi andromax m3Y dan M3Z berikut ini.

Modem Mifi M3Y dan M3X

Spesifikasi mi-fi andromax M3y dan M3Z

Terdapat 2 jenis produk dari mifi smartfreen yaitu Mi-Fi Andromax M3Y dan M3Z, keduanya memiliki kesamaan dan perbedaan. Persamaannya adalah kedua perangkat ini sebagai toll berguna mengakses jaringan 4G untuk berbagai perangkat seperti smartphone, computer, laptop dan tablet. Selain membagikan koneksi 4G, perangkat ini dibekali dengan slot memory card micro SD berkapasitas 32 GB sehingga pengguna bisa menyimpan file berukurang besar didalamnya.

Baca :   Daftar Harga Modem Smartfren Wi-Fi 4G LTE Terbaru dan Spesifikasi September 2017

Mi-Fi Andromax M3Y dan M3Z dilengkapi dengan fitur APN, SSID, Pasword dan lain sebagainya dengan menggunakan satu aplikasi mysmartfren, pengguna bisa mendownload aplikasi tersebut di play store. Dengan adanya pengaman maka pemilik bisa membatasi perangkat yang masuk secara illegal tanpa seijin pemilik.

aplikasi smartfren mifi andromax m3y dan m3z

 

Mifi Andromax M3Y dan M3Z memiliki perbedaan yaitu hanya terletak pada desain produk luarnya saja, dan vendor yang diajak kerjasama untuk memproduksi mifi andromax ini. Mi-fi Andromax M3Y diproduksi bekerjasama dengan heir terlihat halus diluarnya. Sedangkan Mi-fi M3Z berkolaborasi dengan perusahaan ZTE dibuat denan bentuk luar sedikit lebih kasar seperti halnya kulit jeruk.

Mifi Andromax M3Y dirilis dengan 2 varian warna saja yaitu hitam dan putih saja, dan untuk produk Mifi Andromax M3Y di produksi dengan 3 varian warna yaitu hitam, biru, dan coklat. Sehingga calon pembeli bisa memilih warna sesuai dengan seleranya.

Mifi Andromax M3Y dan M3Z memiliki kemajuan dari produk sebelumnya Andromax M2Y dan M2P, selain desain produk juga terletak pada processornya, Mifi ini dibekali dengan daya baterai yang lebih besar berkapasitas 3000mAh bertahan hingga 15 jam menjadikan pengguna lebih puas untuk roaming data, selain itu dibekali dengan processor Chipset Qualcomm MDM 9307 menjadikan Mifi semakin cepat dan kuat.

Spesifikasi Mifi Andromax M3Y dan M3Z

  • Modem WiFi LTE Cat4
  • Chipset Qualcomm MDM 9307
  • Mendukung WiFi 2.4 Ghz
  • Mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
  • Mendukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas
  • Fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi
  • MicroSD slot, support up to 32GB
  • Baterai 3000mAh

Spesifikasi antara ke dua modem ini yang berbeda seri Y dan Z adalah sama. Yang membedakan hanyalah perusahaan yang menciptakan device tersebut. Untuk varian “Y” yang menciptakan adalah Haier , sedangkan yang “Z” adalah besutan dari ZTE yang mana ke dua perusahaan pencipta device ini bekerja sama dengan Smartfren.

Baca :   Daftar Harga Modem Smartfren Wi-Fi 4G LTE Terbaru dan Spesifikasi September 2017

Mau daftar paket internetnya? Cek di sini cara daftar paket internet smartfrenlalu untuk cek kuotanya bisa di baca di sini : cek kuota internet smartfren

Harga Andromax M3Y dan M3Z

Harga Mifi Andromax M3Y dan M3Z dibanderol dengan harga yang relative murah, dibanderol dengan harga sama persis seperti produk sebelumnya yaitu Rp 299.000 . cukup murah bukan? Calon pembeli bisa mendapatkan Mifi ini secara gratis dengan syarat membeli data smartfren sebesar 30GB, data tersebut memiliki masa aktif 30 hari dengan harga Rp. 300.000, cukup murah bukan. Demikian review Mifi Andromax M3Y dan M3Z dari situs HP Murah.

Baca juga :

Namun harga di atas merupakan harga lama, untuk harga terbaru ke dua modem MIFI Smartfren tersebut sudah mengalami kenaikan harga. Namun tidak terlalu tinggi. Mifi Andromax M3Y dan M3Z terbaru bisa di simak di bawah ini !

Harga Modem Mifi Andromax M3Y dan M3Z Maret 2017
Andromax M3YAndromax M3Z
Rp 340.000Rp 340.000
Lihat Harga Modem Smartfren MiFi Andromax 4G Selengkapnya…

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan