Download Aplikasi Maps for Minecraft

Aplikasi Maps for Minecraft, Minecraft adalah salah satu model permainan sandbox, yang memungkinkan pemain untuk menciptakan dunia mereka sendiri dengan blok di aplikasi android. Dapat dimainkan singleplayer dan multiplayer dan memiliki empat mode permainan yang berbeda; Kreatif, Survival, Petualangan dan Hardcore. PC / Mac versi Minecraft memiliki dukungan modding pihak ketiga penuh dan tersedia ribuan pengguna kustom meliputi mods, paket tekstur dan kulit yang tersedia untuk didownload dan digunakan. Juga memiliki fitur save game, yang memungkinkan pemain untuk berbagi custom made dunia mereka sendiri dengan orang lain.

Download Aplikasi Maps for Minecraft

Bisa menjadi apa saja dan siapa saja di Minecraft adalah pondasi awal game ini dibuat dan setelah itu petualangan yang menakjubkan akan menenggelamkan anda dalam sebuah cerita epic. Maps for Minecraft sendiri merupakan aplikasi yang digunakan untuk membangun dunia minecraft. Aplikasi ini memudahkan para pemain dalam mencari ide dan membangun tanpa harus bersusah payah.

Diciptakan dengan berbagai macam karakter dan passion, termasuk didalamnya peta epik petualangan, peta parkour, menantang peta bertahan hidup, dan masih banyak lagi. Dengan Maps for Minecraft kemungkinan membangun menjadi tidak terbatas dan satu-satunya yang menjadi batas adalah imajinasi Anda sendiri, silahkan mencoba dan berbagi dunia minecraft Anda dengan semua orang. Adventure Maps Peta petualangan yang focus pada cerita, dan pemain menjadi tokoh utama dalam petualangan.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Cek: Download Aplikasi Apk GPS Advance

Pastikan untuk membaca semua tanda-tanda dalam game, karena mereka akan menawarkan petunjuk tentang apa yang harus dilakukan, dan memungkinkan pemain untuk mengikuti cerita utama peta. Survival Maps Ada berbagai jenis peta bertahan hidup, beberapa difokuskan murni pada kelangsungan hidup, misalnya, pemain akan berada di pulau terpencil dengan sumber daya sangat terbatas dan harus bertahan selama mungkin. Namun, ada lebih dari sekedar cerita yang menggabungkan petualangan dengan kelangsungan hidup.

Puzzle Maps Peta Puzzle bertujuan untuk menguji kemampuan pemain dalam memecahkan masalah, banyak teka teki jebakan.. Parkour Maps Peta parkour adalah semua tentang menjadi yang terdepan menyentuh garis finish. Melibatkan banyak teka-teki melompat dan menantang yang akan menguji kesabaran dan keterampilan pemain. Creation Maps Peta penciptaan yang tidak benar-benar memiliki tujuan, hanya tentang ide kreatif yang mengagumkan.

Horror Maps Jika Anda siap untuk sedikit sensasi dan lebih tegang, coba peta horor! Berhati-hatilah banyak kejutan termasuk suara dan beberapa hal kecil yang membuat anda. Tidak direkomendasikan untuk pemain yang punya jantung lemah. PvP Maps Tentang persaingan antara para pemain dalam game. Pertempuran teman dan musuh. Ambil pedangmu dan segera ayunkan. CTM Maps Dalam CTM (Selesaikan Monumen) peta, pemain ditempatkan di daerah yang menantang penuh kelompok yang sedang bermusuhan.

Download : Aplikasi Maps For Minecraft 2016

Pemain harus bertahan hidup dan menemukan item tertentu yang dapat digunakan untuk menyelesaikan sebuah monumen. .Maze Maps Tujuan dari sebagian besar peta Maze labirin di minecraft sederhana, mencapai akhir. Pemain akan banyak menemui jalan buntu dan kejutan.

Best Seller Lazada
About Author: