Home Pedoman Pemberitaan Media Siber Privacy Policy Disclaimer Info Iklan Contact About Us

Harga Huawei Mate 8 Maret 2017

Was written by admin

CPU

- - -

RAM

- - -

Kapasitas

- - -
Harga Huawei Mate 8 Maret 2017

Ukuran Layar

- - -

Baterai

- - -

OS

- - -

Digitalponsel.comHarga Huawei Mate 8 – Huawei akan menghadirkan produk terbarunya dengan jenis phablet seri terbaru bernama Huawei Mate 8 dan merupakan kelanjutan dari produk phablet Mate-7. Berbeda dengan produk-produk Huawei sebelumnya, kali ini phablet Huawei Mate 8 hadir dengan tampilan desain berorientasi konsep sederhana tapi lebih menunjukkan sisi elegan. Kehadiran Huawei Mate 8 memberikan sesuatu yang menarik kepada penggemar gadget yang lebih memilih dengan ukuran layar yang relative besar. Huawei Mate 8 mempunyai sasaran target pasar berkelas menengah keatas (premium).

Phablet Huawei Mate 8 ini menggunakan touchscreen dengan layar yang mempunyai ukuran besar yaitu ukuran 6 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dan didukung dengan kerapatan yang cukup baik. Huawei Mate 8 ini dipastikan telah menggunakan OS terbaru yaitu Lollipop dengan balutan antarmuka Emotion UI 3.1. Huawei Mate 8 hadir dengan material Full metal dengan masih mempertahankan Finger Print sebagai pengaman utamanya. Berdasarkan informasi dari GSMArena spesifikasi lain yang dilengkapi pada perangkat ini adalah kamera utama 16 MP, kamera depan 8 MP dan RAM 4 GB.

Nah untuk penjelasan lebih detailnya, berikut ini akan diinformasikan tentang spesifikasi Huawei Mate 8 :

Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 8 Terbaru

DESIGN

Huawei Mate 8 dirancang dengan tampilan fisik yang elegan dan menawan, diamati dari bodi phablet ini mempunyai design dengan berbagai warna untuk produknya, diantaranya adalah Obsidian Black, Moonlight silver dan Amber Gold. Display visual phablet ini dilengkapi dengan layar utama IPS LCD berukuran 6 inci dengan resolusi 1080 x 1920  pixels dan kerapatan layar mencapai 368 ppi.

Sebagai perlindungan layar hadirlah sistem proteksi Corning Gorilla Glass 4 yang akan memberikan perlindungan secara sempurna pada layarnya. Secara fisik, dimensi HUAWEI MATE 8 ini berukuran 157.1 x 80.6 x 7.9 mm dengan berat 185  gram, sehingga menjadikannya tergolong agak bongsor, namun tetap  tipis.

Spesifikasi HUAWEI MATE 8 juga sudah dilengkapi dengan fitur berupa Fingerprint Sensors untuk melindungi privasi penggunanya. Spesifikasi layar Huawei Mate 8 tersebut akan menyajikan tampilan visual yang sangat baik dan juga tajam. Kemudian dengan adanya user interface dari Emotion UI 4.0 tentu saja tampilan akan lebih sempurna

 

KAMERA

Pembahasan selanjutnya adalah pada sektor kamera Huawei Mate 8 dilengkapi dengan kamera utama 16 MP. Kamera utama pada perangkat ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti misalnya laser autofocus, optical image stabilization, serta fitur LED Flash sehingga gambar berkualitas tajam dan detail karena Kamera yang terletak di sisi belakang itu mampu menghasilkan hasil jepretan foto dengan resolusi sebesar 5376 x 3752 pixels.

Keperluan rekaman video, HUAWEI MATE 8 sanggup digunakan sebagai merekam video dengan hasil rekaman berkualitas 1080p@30fps, 720p@120fps. Kualitas kamera kedua atau kamera depan pada smartphone adalah 8 MP. Kualitas tersebut sekelas kamera depan tentu sangat berkualitas baik dan akan menghasilkan gambar yang detail dan realistis. Adanya kamera berkualitas tinggi maka tidak salah jika smartphone ini mempunya target pasar untuk kelas  menengah ke atas.

 

OS, CPU, MEMORY

Setelah membahas aspek fotografi, bahasan selanjutnya adalah inti mesin HUAWEI MATE 8 untuk menjalan operasionalnya. HUAWEI MATE 8 dibekali dengan prosesor HiSilicon Kirin 950. CPU pada perangkat ini adalah Quad-core 2.3 GHz Cortex-A72 + quad-core 1.8 GHz Cortex A53. Komponen tersebut menghadirkan performa olah data yang maksimal. HUAWEI MATE 8 pun juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3 GB. Mali-T880 MP4dibekali pada smartphone ini untuk keperluan pengolahan grafis menjadi lebih halus.

Selain itu,  interface yang digunakan pada phablet LG adalah Android OS, v6.0 (Marshmallow). Pengguna tidak usah khawatir untuk menyimpan file-file penting yang berukuran besar karena smartphone ini. Dalam hal penyimpanan data Huawei Mate 8 ini memang tersedia dalam dua pilihan. Pilihan pertama, ruang memori internal seluas 32 GB. Sedangkan tipe kedua, akan dilengkapi dengan memori internal seluas 64 GB.

Jika melihat kapasitasnya, sebenarnya kapasitas tersebut sudah sangat luas dan mampu menyimpan file dalam ukuran yang sangat besar. Namun jika menginginkan ruang yang lebih luas untuk menyimpan file dan aplikasi besar, Huawei Mate 8 pun dibekali dengan memori eksternal yang bisa diekspansi hingga kapasitas 128 GB.

Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 8 Terbaru

KONEKSI

Sebagai penunjang kebutuhan akses data HUAWEI MATE 8 dilengkapi dengan kemampuan konektivitas data terbaik saat ini, yaitu jaringan 4G LTE sehingga untuk melakukan aktivitas download file dapat berjalan hingga kecepatan maksimal mencapai 150 Mbps. Sedangkan untuk aktivitas upload, phablet LG ini bisa dipacu hingga mencapai kecepatan maksimal 50 Mbps.

Selain jaringan super cepat 4G LTE. Sedangkan untuk keperluan navigasi, spesifikasi HUAWEI MATE 8 telah dilengkapi dengan teknologi navigasi A-GPS dan GLONASS. Tidak lupa HUAWEI MATE 8 ini juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Hotspot, Bluetooth, microUSB.

Pada sektor konektivitas dari spesifikasi Huawei Mate 8 ini menawarkan adanya dual-SIM Card yang akan memberikan keuntungan pada penggunanya karena untuk keperluan komunikasi bisa dilakukan secara bebas memanfaatkan SIM 1 atau SIM 2.

PAKET DATA INTERNET
Paket Internet IM3 Paket internet XL

BATERAI

Mate 8 ini dibekali dengan baterai jenis Non-removable Li-Po battery yang merupakan baterai jenis baru dengan daya tahan sangat baik. Suplai daya pada HUAWEI MATE 8 berjalan optimal karena dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Kapasitas baterai sebesar 3000 mAh memang menjadi salah satu keuntungan bagi pemilih perangkat ini. Selain itu, dengan adanya kapasitas tersebut perangkat ini dapat bertahan hingga 528 jam dan pemutaran musik selama 98 jam. Bisa disimpulkan bahwa spesifikasi Huawei Mate 8 ini telah dibekali dengan kapasitas baterai yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan dayanya.

 

Spesifikasi Huawei Mate 8 64GB

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Layar 6.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~368 ppi pixel density)
Jenis layar IPS-NEO LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Multitouch
– Capacitive
– Scratch Resistant
– 2.5D curved glass screen
– Corning Gorilla Glass 4
– Emotion UI 4.0
– NAND Flash
– Warna : Champagne Gold, Moonlight Silver, Space Gray, Mocha Brown
Internal 64 GB storage, 4GB RAM
Slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct, hotspot
O.S. Android OS, v6.0 (Marshmallow)
CPU HiSilicon Kirin 950, Quad-core 2.3 GHz Cortex-A72 + quad-core 1.8 GHz Cortex A53
GPU Mali-T880 MP4, Quad-Core 900 MHz
Sensor  Accelerometer, proximity, compass
Kamera belakang 16 MP, 4608 x 3456 pixels, optical image stabilization, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, 1/2.8′ sensor size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, Digital Zoom, DIgital Image stabilization, Optical Image Stabilization, White Balance setting, Exposure Compensation, Self-Timer, Scene Mode, Video 1080p@30fps, 720p@120fps
Kamera depan 8 MP, 1080p
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Java No
Fitur lain – Fast battery charging: 37% in 30 min
– Active noise cancellation with dedicated mic
– DivX/XviD/MP4/H.265/WMV player
– MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player
– Document editor
– Photo/video editor
– Aerospace Aluminum Metal Design
– i5 co-processor with low power mode, FLP navigation
– Power Saving Firewall
– Voice Control
Baterai Tipe Li-Po 4000 mAh battery
Siaga :
Bicara Aktif :

Kelebihan dan Kekurangan  HUAWEI MATE 8

Huawei Mate 8 memiliki ukuran layar yang sangat luas dan hal ini akan memberikan keuntungan kepada pengguna yang gemar dengan smartphone dengan ukuran besar. Selain itu, phablet ini juga didukung oleh spesifikasi mesin yang mumpuni. Selain itu, Huawei juga membekali phablet ini dengan duet kamera 16 MP dan 8 MP.

Sedikit tentang kekurangan pada phablet ini terletak pada slot microSD yang masih menjadi satu dengan slot SIM 2 sehingga pengguna harus mengorbankan salah satunya. Kekurangan lainnya adalah jenis layar masih IPS biasa, bukan AMOLED

HUAWEI Lainnya
Huawei Honor 6 Plus LTE Huawei Honor 3C

HARGA HUAWEI MATE 8

HUAWEI MATE 8 mempunyai target pasar dengan kelas premium atau menengah ke atas Berdasarkan informasi yang didapatkan, harga HUAWEI MATE 8 adalah sekitar Rp 8-10 jutaan. Karena produk terbaru dari Huawei ini memiliki spesifikasi yang lebih baik dan unggul dari Huawei Mate S, maka harganya pun bisa dipastikan akan lebih mahal. Harga tersebut hampir setara dengan Samsung Galaxy S6 dan iPhone 6S yang mana pada ukuran memori 16GB paling rendah hargaya. Nah untuk harga pastinya Huawei Mate 8 akan kami update pada tabel di bawah ini jika sudah tersedia.

Harga Huawei Mate 8 Baru Harga Huawei Mate 8 Bekas
Harga Baru : – Harga Bekas : –
Baca juga :

Namun bagi para pecinta gadget dengan orientasi kualitas, tentu harga tersebut tidak menjadi suatu persoalan. Huawei mematok harga dengan mahal tentu bukan tanpa alasan. Berdasarkan detail yang sudah dipaparkan di atas, produk terbaru dari Huawei ini memang memiliki spesifikasi yang sangat unggul.

Bagikan artikel harga HP terbaru ini :

Produk Lainnya dari Huawei

Ini Juga Menarik

Komentari Gan