Imo Miracle II Harga Murah dan Spesifikasi Juli 2017

Digitalponsel.comImo Mobile Entertainment merupakan salah satu vendor lokal yang pada bulan Juni lalu meluncurkan phablet terbarunya yaitu Imo Miracle II.Imo Miracle II merupakan generasi penerus dari Imo Miracle I yang telah diluncurkan sebelumnya. Hadir dengan layar 5.5 inci dan beresolusi HD 1280 x 720 piksel, phablet ini tentunya sudah memilki peningkatan dari segi ukuran layar karena generasi sebelumnya yakni Imo Miracle I masih mengusung layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Selain memiliki peningkatan pada segil ayar, Imo Miracle II juga memiliki peningkatan pada segi prosesor atau dapur pacunya. Untuk lebih jelas lagi mengenai Imo Miracle II, kami akan mengulas secara lengkap spesifikasi hp, keunggulan serta kelemahan dari phablet Imo Miracle II. Berikut ini ulasan lengkapnya, yuk kita simak baik – baik.

Spesifikasi Imo Miracle II

Berikut ini merupakan spesifikasi lengkap dari phablet Imo Miracle II.

  • Kinerja :Prosesor quad core 1.3 Ghz
  • Pengolah grafis GPU Mali-400
  • Sistem Operasi Android versi4.2 Jelly Bean
  • Layar :Layar sentuh kapasitif IPS 5.5 inciresolusi HD 1280 x 720 piksel
  • Kamera :Kamera primer beresolusi 13 MP
  • Kamera sekunder 2 MP
  • Memori :Memori internal 8 GB, tersedia slot microSD up to 32 GB
  • Kapasitas RAM 1 GB
  • Baterai : 2500 mAh
  • Fitur :Wifi, GPS, USB OTG, Bluetooth, dual sim, dll

Keunggulan Imo Miracle II

  1. Jika di lirik dari spesifikasi yang di usung pada phablet Android ini tentunya banyak keunggulan yang dimiliki oleh phablet Imo Miracle II. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari phabletImo Miracle II.
  2. Sudah mengusung layar yang cukup besar dan beresolusi HD 1280 x 720 piksel dan masih dilengkapi dengan teknologi layar In Plane Switching ( IPS )
  3. Dibekali dengan ruang penyimpanan yang cukup besar dan masih dapat ditambah lagi hingga 32 GB dengan menggunakan micro SD atau memori eksternal
  4. Di dukung dengan kamera beresolusi cukup tinggi pada kamera belakang 13 MP dan kamera depan pun sudah sangat mendukung untuk berfotoselfie, Skype dan melakukan panggilan video ( video call )
  5. Di bekali dengan prosesor quad core yang berkeceptan hingga 1.3 Ghz dan juga di dukung dengan pengolah grafis GPU Mali-400 yang semakin mendukung kinerja phablet secara maksimal
  6. Di dukung dengan kapasitas RAM yang cukup besar yaitu berkapasitas1 GB
  7. Dilengkapi dengan fitur – fitur yang lengkap dan menarik seperti fitur GPS yang dapat memudahkan anda menemukan titik lokasi

Kelemahan Imo Miracle II

Disamping memiliki banyak keunggulan, phabletberbasis Android ini juga memiliki beberapa kelemahan. Kelemahan phablet Imo Miracle II ini terletak pada system operasinya yang masih menggunakan Android OS versi Jelly Bean dan belum mengusung system operasi terbaru yaitu Android KitKat yang memang sedang sangat trend saat ini dan banyak digunakan pada smartphone ataupun gadget berbasis Android. Selain itu juga masih ada lagi kelemahan lainnya yaitu kapasitas daya baterai masih tergolong kecil dan kurang tahan lama jika digunakan untuk membuka banyak aplikasi terlebih lagi untuk bermain games.

Harga Imo Miracle II

Harga Imo Miracle 2 ini di banderol sekitar 2 jutaan, tepatnya untuk harga baru miracle 2 ini adalah Rp. 1,799,000.00. Sedangkan untuk harga bekas imo miracle 2 ini sekitar Rp.1,500,000.00.  Selain imo yang harganya 2 jutaan juga terdapat ponsel android di bawah 2 juta dan ponsel android di bawah 1 juta yang mungkin bisa di jadikan referensi buat anda.

Cukup sekian ulasan kami tentang spesifikasi, keunggulan serta kelemahan dariImo Miracle II. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi para pembaca terutama yang sedang berminat dan tertarik pada phablet Imo Miracle II ini.

Baca juga :

Baca juga artikel tentang 5 Aplikasi iPhone Terbaru.

Tri

Sedang menunggu buah hati <3 - Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan