Kelebihan dan Kekurangan Pengaruhi Harga Huawei Honor 3C

Digitalponsel.com – Huawei Honor 3C ialah Smartphone yang berasal dari negara China. Smartphone ini di desain dan di peruntukan bagi kalangan menengah ke atas namun tetap dengan harga hp yang terjangkau. Dengan performa dapur pacu, kamera serta kualitas layar yang tergolong istimewa. Untuk dapur pacu yang di gunakan smartphone ini di bekali dengan prosesor bertipe Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Prosesor yang memiliki kecepatan akses ini cukup cepat, akan tetapi ada memori RAM juga ikut mempercepat kinerja dari program dan aplikasi android yang telah di jalankan pada ponsel ini yang berukuran 2GB. Akan tetapi tidak semua ponsel huawei honor 3c ini memiliki memori ram 2GB semua, juga terdapat memori ram yang berukuran 1GB juga.

Nah untuk lebih jelasnya lagi yuk langsung kita lihat saja kelebihan dan kekurangan Huawei Honor 3C di bawah ini.

Kelebihan Huawei Honor 3C

  1. Di desain sedemikian rupa sehingga kesan premium terlihat begitu menonjol.
  2. Layar yang di usung smartphone ini berteknologi LTPS atau Low Temperature Poly Silicon. Apalagi layar telah menyandang standar HD (high definition) dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang menjadikannya berkerapatan mencapai 294 ppi. Lalu IPS LCD menjadikan layar 5 inci pada Huawei Honor 3C mampu memberikan sudut pandang yang luas.
  3. Ponsel ini mengkombinasi tampilan standar Android dengan User Interface (UI). UI ini dikenal dengan UI 2.1
  4. Huawei ini dibekali dengan kamera utama 8MP, yang di bekali juga dengan teknologi OIS atau Optical Image Stabilization untuk menjaga objek agar tetap fokus ketika terkena goncongan ketika pengguna mengambil gambar.
  5. Pada bagian depan dibekali dengan kamera 5MP sehingga pengguna bisa berfoto selfie apalagi dengan resolusinya yang tinggi
  6. Pengguna dapat menikmati fitur HDR atau High Dinamic Range yag dapat mengoptimalkan hasil kamera walaupun pada kondisi kurang cahaya.
  7. Di dukung dengan fitur lainnya antara lain panorama, beauty, flash light, audio control, capture smile, burst, timer, ISO, white balance, exposure dan saturation.
  8. Speaker telah dibekali dengan DTS sound yang dapat mengoptimalkan kualitas suara melalui headset. fitur unggulan lainnya ialah pemutar video dan FM radio
  9. Koneksi mobile ineternet pada smartphone ini telah mengusung kecepan tinggi 3G/HSDPA/HSUPA. Tak hanya itu saja, terdapat jalur WiFi yang bisa berjalan pada frekuensi dual band. Untuk koneksi antar perangkat telah di sediakan bluetooth 4.0 dan kabel data microUSB. WiFi DLNA yang dapat memungkinkan anda untuk menghubungkannya dengan perangkat lain melalui jaringan WiFi
  10. Dapur pace pada smartphone ini dibekali dengan prosessor Quad Core 1.3 GHz yang di dukung dengan 1GB RAM. Pengolah grafis yang dipercayakan pada GPU Mali 400.
  11. Sistem operasi pada ponsel ini menggunakan Android OS versi 4.2 Jelly bean
  12. Daya baterai lumayan besar dengan tipe Lithium Polymer berkapasitas 2300mAh

Kekurangan Huawei Honor 3C

  1. Bahan cover telah menggunakan difinishing glossy yang menjadikannya licin di tangan dan rawan meningkalkan bekas sidik jari ketika penggunaan.
  2. Secara spesifikasi Huawei Honor 3C ini sangat layak untuk dimiliki, akan tetapi vendor Huawei tak terlalu terkene di kalangan penikmat gadget Indonesia

Harga Huawei Honor 3C

Harga baru dari Huawei Honor 3C untuk 1GB RAM dihargai berkisar Rp 1.500.000, sementara harga baru dari Huawei Honor 3C yang memiliki 2GB RAM dihargai berkisar Rp 1.900.000,. Namun harga dari masing-masing toko tentu berbeda-beda, bahkan harga bisa berubah sewaktu waktu mengikuti harga pasar. Walaupun demikian kami juga akan merekomendasikan anda untuk juga bisa lebih memilih OPPO R1 yang memiliki harga yang tak berbeda jauh dan bahkan memiliki spek yang lebih canggih.

Baca juga :

Demikianlah ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan berdasarkan spesifikasi Huawei Honor 3C yang dapat kami sampaikan. Semoga info mengenai ponsel di atas dapat bermanfaat bagi anda semua yang membutuhkannya.

Kamu pasti juga suka..

Komentari dong gan..