5 Aplikasi Android Editor Photo Terbaru 2016

Digitalponsel.comAplikasi android ada berbagai macam jenis, bentuk dan manfaatnya. Rilisnya ponsel android ini begitu cepat dan mendorong developer game dan aplikasi untuk menciptakan aplikasi dan game android. Pada kesempatan lalu pernah mereview mengenai aplikasi android terbaru dan juga mereview aplikasi musik downloder. Pada kali ini coba membuat daftar aplikasi editor photo yang mana banyak orang memakai karena kelebihan aplikasi editor photo di smartphone android tersebut.

Berfoto selfie kini sudah menjadi trend terutama dikalangan para pengguna smartphone atau gadget Android. Bagi anda yang gemar berfoto dan melakukan pengeditan pada gambar, saat ini banyak sekali aplikasi editor photo yang lebih memudahkan dan mendukung anda untuk merubah atau mengganti efek dan kualitas gambar sesuai keinginan. Berikut ini kami akan mengulas tentang 5 aplikasi Android editor photo yang sangat kami rekomendasikan untuk anda para pengguna perangkat Android.

5 Aplikasi Android Editor Photo

1. Aplikasi Camera 360

Aplikasi Camera 360 merupakan aplikasi foto editor yang memiliki fitur paling lengkap diantara aplikasi foto editor lainnya.Fitur yang terdapat pada aplikasi Camera 360 diantaranya adalah fitur untuk sharing foto favorit dengan mudah ke media social seperti Facebook, Twitter, Path, Instagram, dan lainnya, fitur shooting mode yang meliputi mode warna pergeseran, modus tilt shift, modus lucu, mode self-portrait, modus efek, modus kamera Sony, modus cepat menembak, modus kamera audio dan masih banyak lagi, dan yang terakhir adalah fitur peningkatan efek pada gambar agar lebih jelas dan berwarna.

2. Photo Editor Aviary

Photo Editor Aviary merupakan aplikasi yang menggabungkan vintage dan filter bergaya lain dengan berbagai alat editing gambar. Aplikasi foto editor ini memiliki banyak fitur seperti fitu untuk crop, rotate, auto enhance, menerapkan filter, menambahkan stiker, menambahkan teks, menggambar, menyesuaikan warna, mengedit mata merah dan noda, menyesuaikan kecerahan, kontras, saturasi dan masih banyak lagi fitur lainnya.

3. Momentcam

Momentcam merupakan salah satu foto editor untuk perangkat Android yang dapat digunakan untuk membuat foto menjadi sebuah kartu atau karikatur yang sesuai dengan keinginan pengguna. Pada saat pengeditan, pengguna dapat menambahkan kacamata, kumis, dan yang lainnya serta pengguna juga dapat mengubah gaya rambut, bentuk wajah yang sesuai dengan keinginan. Foto akan diubah menjadi sangat berbeda karena foto tersebut menjadi seperti tokoh dalam komik. Selain itu juga pengguna dapat membuat animasi avatar dengan menggunakan fotonya.

4. Photo Editor Pro

Photo editor pro merupakan aplikasi foto edito pada perangkat Android yang cukup sederhana namun kualitas gambar editan yang dihasilkan sangat baik. Pengguna dapat menambahkan efek yang sesuai dengan keinginan. Efek gambar yang ada pada aplikasi ini diantaranya adalah efek blur, lukisan, warna percikan, pemutih gigi, penghilang jerawat atau noda, dapat menambahkan sticker pada foto atau gambar, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Aplikasi foto editor ini dapat di download atau diinstall secara gratis.

5. Photo Art Color Effect

Photo Art Color Effect adalah jenis foto editor yang dapat digunakan untuk mengedit foto menjadi lebih artistic dengan menggunakan filter effect yang ada dalam aplikasi tersebut. Pada aplikasi ini pengguna dapat menerapkan filter effect secara manual dan memilih area yang akan diberikan effect jadi tidak semua area pada gambar akan mendapatkan effect karena pada aplikasi ini pengguna dapat memilih sesuka hati area mana yang akan diberi effect. Meskipun aplikasi ini tergolong sederhana di banding aplikasi foto editor lainnya namun hasil editan yang dihasilkan sangat memuaskan.

Demikian ulasan kami tentang aplikasi Android Editor Photo yang kami rekomendasikan untuk anda. Anda dapat mencoba kelima aplikasi tersebut namun kami sarankan untuk memilih salah satu saja karena terlalu banyak aplikasi dapat membuat daya baterai cepathabis. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca.

Baca juga :

Baca juga artikel tentang 5 Aplikasi Music Downloader.

raditia putra

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan