Harga Samsung Galaxy Note 5 dan Spesifikasi Juli 2017

Digitalponsel.comSamsung Galaxy Note 5, produk samsung yang sedang gencar-gencarnya di promosikan terus demi meningkatkan penjualannya dalam persaingan dunia ponsel terbaru. Serta memberikan kesan produk dengan fiture terbaru dari seri Galaxy Note sebelumnya seperti Samsung Galaxy Note EdgeSamsung Galaxy Note 3 dan Samsung Galaxy Note 4. Ponsel pintar yang di rilis di kelas premium phablet ini membawa banyak fitur yang berguna dalam meringankan beban pekerjaan. Terutama jika anda seorang pegawai kantor dan pemimpin perusahaan. Karena memang phablet premium ini di ciptakan untuk itu.

Tahun 2015 ini memang Samsung telah menciptakan hp terbaru yang cukup banyak. Tidak hanya seri terbaru sebagai penerus seri sebelumnya aja, melainkan menciptakan seri baru yang menambah varian produk dari vendor SAMSUNG, seperti Samsung Galaxy J7, Samsung Galaxy J5, dan masih banyak seri lainnya yang bisa anda baca review spesifikasi Samsung Galaxy di bawah ini :

Samsung Galaxy Grand Max Samsung Galaxy J1 J100H
Samsun Galaxy S6 Samsung Galaxy E7
Samsun Galaxy A3 Samsung Galaxy E5
Samsun Galaxy A7 Samsung Galaxy J1 4G
Samsun Galaxy V Samsung Galaxy J7

Full Review Samsung Galaxy Note 5

Pada event tersebut, pabrik raksasa Samsung memperkenalkan produk terbarunya ke publik, iya ke ente-ente semua, ya gua juga :D. Produk baru tersebut ialah Samsung Galaxy Note 5. Banyak hal yang menarik pada acara Samsung Unpacked 2015 kemarin. Dan yang ada dalam benak gua adalah, nih produk bakalan jadi masalah besar bagi para pesaingnya di dunia gadget. Bagaimana tidak, banyak sekali terobosan baru yang ada dalam Samsung Galaxy Note 5 ini. Yang paling bikin gua merinding adalah ketika presentator kedua keluar. Dia memperkenalkan apa yang dia sebut dengan “Keyboard Cover“. Jujur saja gua memang sudah rindu sensasi mengetik dengan tombol-tombol keyboard pada handphone. Tapi kali ini kerinduan gua telah terjawab. Bagi kamu yang belum tahu apa itu Samsung Keyboard Cover, silakan cek gambar di bawah ini.

Keyboard Cover

Kemudian selain hal tersebut, terobosan terbaru pada spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 adalah S Pen, Smart Multitasking, Refined Camera, Battery, Video Live Broadcast, dan Sidesync. Gua akan coba jelaskan secara singkat pengertian dari beberapa fitur baru tersebut.

Samsung S Pen

Menulis dengan mudah, bahkan dalam kondisi layar mati, jadi hemat baterai bukan?

S Pen, gua adalah mahasiswa pada sebuah kampus di Yogyakarta. Dan salah satu yang menjadi masalah gua adalah gua malas nyatat ketika perkuliahan. Dan kayanya bukan cuma gua, temen sebelah bangku gua pun sama. Ada-ada aja alasan dia untuk nggak nyatat. Kadang nggak bawa catatan, kadang pena habis. Namun sepertinya masalah tersebut sudah terpecahkan. Ya, Samsung Galaxy Note 5 melalui fiturnya yakni S Pen bakalan memudahkan kita kaum pelajar untuk mencatat di kelas. S Pen dapat memudahkan kita untuk menulis pada handphone. Layaknya menulis pada kertas tulis. Dan hebatnya lagi, S Pen dapat kita gunakan dalam kondisi handphone terkunci. Jadi, tentu saja hal tersebut bakalan bisa untuk menghemat baterai, kita bisa gunakan untuk mencatat lebih lama.

Samsung smart multitasking

Membuka aplikasi secara bersamaan agar pekerjaan cepat selesai dengan lancar.

Smart Multitasking, akhir-akhir ini gua sering membuka aplikasi secara bersamaan, dengan harapan agar pekerjaan gua dapat selesai dengan cepat secara bersama pula. Samsung Galaxy Note 5 menghadirkan fitur Smart Multitasking, yang memungkinkan kamu untuk membuka aplikasi secara bersamaan, dan hebatnya aplikasi tersebut masih tetap berjalan ketika kamu minimize, jadi kamu tidak akan kehilangan data apapun atau takut aplikasi tersebut tertutup. Dan tentu saja lancar dong, tanpa nge-lag sedikitpun.

Galaxy-note5_camera_feature_shot

Bayangkan, gerakan yang cepat dapat tertangkap kamera tanpa blur.

Refined Camera, gua khawatir karena aplikasi ini toko-toko penjualan kamera handycam bakalan gulung tikar. Kenapa? Karena dengan fitur terbaru Samsung ini, kamu bisa merekam video dengan stabil walaupun saat kamu merekam dalam kondisi berjalan. Samsung memberikan perbaikan pada stabilizer kameranya dan dengan tambahan fitur yang bernama VDIS dan OIS, membuat pergerakan video yang kamu rekam dapat stabil. Bukan cuma video, foto pun juga sama. Kamu dapat memfoto obyek yang bergerak dengan fokus, tidak blur sedikitpun.

Wireless charging

Men-charge handphone lebih mudah tanpa kabel, bahkan satu jam lebih cepat.

Battery, ini nih yang membuat Samsung semakin selangkah lebih maju. Samsung Galaxy Note 5 menghadirkan fitur barunya yakni Wireless Charging. Yakni proses charging yang tidak membutuhkan kabel dicolokkan pada handphone. Jadi tinggal kamu letakkan handphone pada plate charger. Gua juga bingung gimana baterai bisa penuh, padahal kan kabelnya nggak nyambung, haha. Dan yang bikin gua tambah bingung, dengan cara tersebut kata mereka proses charging bisa berkali-kali lipat lebih cepat gan! buset.

Samsung Video Live Broadcast

Merekam video sambil keluarga dan kerabat yang jauh disana menonton secara live melalui Youtube.
Video Live Broadcast, Samsung menyadari pentingnya berbagi moment bersama keluarga dan teman terdekat. Nah maka pada Samsung Galaxy Note 5 mendukung apa yang namanya Video Live Broadcast. Fitur ini memungkinkan kamu untuk merekam video, dan saat itu pula kamu dapat streaming video tersebut ke Youtube, dan teman atau keluarga kamu yang berada jauh disana juga dapat menonton secara live apa yang kamu rekam. Hmm…ini fitur pertama yang bakalan gua coba setelah dapat nih handphone.

Samsung sidesync

Berbagi foto antar PC ke HP dengan mudah. Semuah drag and drop.

Sidesync, naahh…ini dia. Kamu pernah nggak sih ketika sedang chatting dan saat itu pula ingin mengirim foto kepada teman yang kamu hubungi itu? Tapi foto tersebut ada di komputer atau laptop kamu. Repot kan kalo harus colokin kabel, pindah file ini lalu buka lalu kirim melalui handphone, lalu bla bla bla. Nah tapi itu bukan masalah lagi karena kini ada fitur Sidesync di Samsung Galaxy Note 5. Fitur itu memudahkan kamu untuk berbagi foto yang ada di dalam komputer, semudah drag and drop dan tanpa kabel. Hmm..bakalan bangkrut nih pabrik kabel USB.

Sejujurnya masih banyak lagi fitur-fitur pada Samsung Galaxy Note 5 Terbaru yang bakalan memudahkan beban hidup kamu, terutama kamu jomblo..hei iya kamu, mblo :P. Jika kamu ingin mengtahui harganya, atau bahkan langsung membeli karena sudah ngiler abis baca artikel ini, langsung saja kunjungi link berikut ini: www.GalaxyLaunchPack.com . Dan jangan lupa untuk berlangganan melalui email kamu, nggak mau kan ada penawaran dan diskon yang terlewatkan. Nah untuk spesifikasi dalam bentuk tabel yang di sajikan bisa di simak di bawah ini :

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G UMTS 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G LTE 900 / 1700 / 1800 / 1900 / 2100 / 2600 / 700
Layar 5.7 inches, 1440 x 2560 pixels (~518 ppi pixel density)
Jenis layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Multitouch
– Capacitive
– Fingerprint sensor (PayPal certified)
– S Pen stylus
– Corning Gorilla Glass 4
– Warna :  Black Sapphire, Gold Platinum, Silver Titan, White Pearl
Internal 32 GB, 4 GB RAM
Slot microSD, up to 128 GB
Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps/ LTE Cat9 450/50 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
O.S. Android OS, v5.1 (Lollipop)
CPU Samsung Exynos 7 Octa 7420, Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad Core 2.1 GHz Cortex-A57
GPU Mali-T720 MP1, 533 MHz
Sensor Accelerometer, proximity
Kamera belakang 16 MP, 5312 x 2988 pixels, autofocus, optical image stabilization, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, ISO setting, Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, optical stabilization, dual-video rec
Kamera depan 5 MP, 2560 x 1920 pixels @30fps
GPS Yes
Java No
Fitur lain – Wireless charging (Qi/PMA) – market dependent
– ANT+ support
– S-Voice natural language commands and dictation
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document editor
– Social Networking Services And Apps
– Private Mode
– OneDrive Cloud Storage
– Quick Connect
– S Health, S Finder, S Voice
– Smart Gestures
Baterai Tipe Non-removable Li-Po 3000 mAh battery
Siaga : 400 jam
Bicara Aktif : 15 jam (3g)

Harga Samsung Galaxy Note 5

Harga Samsung Galaxy Note 5 ini sudah beredar di media internet. Tidak jauh dengan harga Galaxy S6. Beberapa toko online dan toko offline sudah memasarkan seri ponsel terbaru nya ini. Nah berapa harganya? simak di bawah ini:

Harga Samsung Galaxy Note 5 Baru Harga Samsung Galaxy Note 5 Bekas
Harga Baru : Rp 9.9 jutaan Harga Bekas : –

Demikian artikel ini gua buat dengan singkat. Semoga gua dapat segera mencoba Samsung Galaxy Note 5 yang bakalan bikin geger jagat gadget dunia ini. Gua akan segera posting lagi review saya tentang produk ini setelah gua sudah memiliki handphone canggih ini. Terima kasih dan mohon maaf bila ada kesalahan. Oh ya galaxy note tahun ini mengeluarkan seri terbarunya loh, kamu bisa baca di sini : Samsung Galaxy Note 7

Baca juga :

Produk Terbaru : Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7

Tri

Sedang menunggu buah hati <3 - Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan