Lindungi Privasi HP Android Anda Menggunakan Aplikasi Hexlock

Digitalponsel.com – Hexlock – App Lock Security merupakan aplikasi android yang di rancang sesuai kebutuhan anda pada masa kini yang semakin banyak di butuhkan. Sesuai dengan namanya Hexlock – App Lock Security ini memiliki fungsi untuk melindungi semua isi hp android anda dari tangan-tangan jail yang ingin mengetahui semua privasi yang ada di dalamnya. Bisa anda ketahui dan anda mungkin pernah mengalaminya sendiri bahwa ada teman yang sesuka hatinya membuka privasi di HP anda.

Aplikasi ini memang sangat sesuai dengan kebutuhan. Karena anda dapat menguncinya sendiri dengan password atau kunci yang hanya bisa anda ketahui sendiri. Contohnya aplikasi yang bisa di kunci menggunakan Hexlock diantaranya mengunci galeri Anda, sms, email, Facebook, Whatsapp, Kik dan lainnya.

Terdapat fitur yang sangat unik dan powerfull aplikasi kunci hp Hexlock ini, karena memiliki hingga enam profil yang unik untuk menutupi setiap situasi dan beralih pada saat meninggalkan hp tanpa menutupnya. Hexlock menawarkan perlindungan yang disesuaikan dimanapun Anda berada.

Download Hexlock - Aplikasi kunci HP Android

Selain fitur itu yang di miliki, terdapat fitur lainnya yang perlu anda ketahui. Seperti apa fitur lainnya?

✔ Kunci Whatsapp, email dan SMS. Tetap pesan aman!
✔ Melindungi diri Anda dari penyusup. Mengunci permainan Anda!
✔ Mengunci Galeri dan foto Anda. Menjaga privasi Anda!
✔ Melindungi aplikasi jaringan sosial Anda. Secure aplikasi Anda Kik dan Facebook!
✔ Mengunci sistem Anda. Kontrol Anda sendiri Wi-Fi, pengaturan dll!

Oh ya, satu lagi. Perlu di ketahui bahwa aplikasi ini tidak mengunci perangkat anda, melainkan hanya mengunci aplikasi yang bisa anda atur sesuai kebutuhan anda. Sehingga yang tidak bisa di akses adalah aplikasi chating dan lainnya yang kamu batasi sesuai kebutuhan anda. Jadi perangkat masih tetap bisa di buka.

Lindungi Privasi HP Android Anda Menggunakan Aplikasi Hexlock

Apabila HP anda terhubung ke jaringan Wifi, maka Hexlock akan otomatis mengunci aplikasi anda sesuai profil yang sudah anda atur.Pasalnya seseorang yang meminjam pasti kadang kala di gunakan untuk mengakses internet, maka dari itu jika bukan kamu yang menggunakan HP Android tersebut tidak bisa menggunakannya.

Aplikasi Hexlock sudah di perbarui lagi ke versi yang baru yang mana sudah di perbaiki bug atau celah yang mengakibatkan tidak berjalannya kunci otomatisnya. Berikut fitur terbarunya:

· Pemberitahuan kurang intrusif
· Pola dapat dibuat tidak terlihat
· Relock penundaan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk flip antara aplikasi cepat
· Iklan dapat dilepas
· Aplikasi dicari
· Perbaikan bug dan peningkatan kinerja
· dan banyak lagi!

Baca juga :

Nah anda perlu mencoba aplikasi Hexlock ini ! Bagaimana cara mendapatkannya? Silahkan download aplikasi android di bawah ini!

Download Hexlock – App Lock Security

Tri

Sedang menunggu buah hati <3

Kamu pasti juga suka..

Komentari dong gan..