Desain Revolusioner Galaxy Note Edge Lebih Elegant !

Jakarta, Digitalponsel.com – Pada bulan September 2014 ini banyak sekali yang telah mengeluarkan banyak produk terbarunya. Salah satu vendor yang talah mengeluarkan produk terbarunya yakni perusahaan raksasa dari Korea Selatan ini yakni Samsung.

Samsung sudah merilis 2 ponsel teranyarnya yang di lakukan dalam acara IFA 2014 di Berlin. Produk tersebut adalah Samsung Galaxy Note 4 dan Samsung Galaxy Note Edge.

Pada produk Samsung Galaxy Note Edge ini ada sebuah perubahan yang berbeda, pasalnya samsung melakukan perbuahan revolusioner pada desainnya yang mana Samsung Galaxy Note Edge ini memiliki bentuk melengkung pada layarnya dan dari bentuk revolusioner tersebut menuai banyak pujian dari banyak pihak.

Akan tetapi hal tersebut ada yang memprediksi bahwa bentuk revolusioner tersebut juga akan menghamat angka pengapalan pada Samsung Galaxy Note Edge.

Seperti yang dilansir dari salah satu situs yang membahas hal tersebut, analis dari Dongbu Secirities mengatakan bahwa penjualan Galaxy Note Edge tersebut tidak dapat secara cepat meledak penjualannya. Pasalnya produk ohablet ini perlu banyak adaptasi untuk penggunaannya tersebut.

Seorang analis lainnya mengatakan, Hyundai Securities menyatakan bahwa pengapalan Galaxy Note Edge ini hanya bisa menyentuk angka 1 juta unit saja, hal ini di karenakan proses produksinya yang di bilang sulit.

Hal ini berbeda dengan Samsung Galaxy Note 4 yang di prediksi akan tetap laris manis seperti pendahulunya yakni Samsung Galaxy Note 3.

Baca juga :

Pengapalan Galaxy Note 4 telah diprediksi akan mencapai angka 11 jtua unit ketika tahun 2014 berakhir. Angka tersebut hampir saa degan jumlah pengapalan pada Samsung Galaxy Note 3 pada khir tahun 2013.

bobi nugraha

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan