5 Harga HP Android Asus di Bawah 2 Juta dan Spesifikasi September 2017

Digitalponsel.com – 5 Harga HP Asus di Bawah 2 JutaAsus merupakan produsen asal Taiwan yang tak hanya memproduksi Komputer dan Laptop namun juga smartphone dan gadget canggih lainnya. Tak mau kalah dari vendor lainnya seperti Samsung, Sony, BlackBerry, Asus juga banyak meluncurkan smartphone dan gadget canggih dengan harga bervariasi mulai dari yang termurah hingga termahal.

Banyak sekali produk asus yang sekarang sudah mulai tenar dan mulai banyak peminatnya. Pertama kali asus mencoba mengeluarkan smartphonenya, memang belom setenar sekarang setelah mengeluarkan produk yang sekali booming di pasaran, sampai-sampai produknya habis dan indent untuk pemesanan. Produk yang booming tersebut yakni Asus Zenfone series yang mana memiliki 3 series yakni Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone 6. Masing-masing series ini harga Asus Zenfone berbeda-beda. Pasalnya ukuran layar dan spesifikasinya tidak semuanya sama, melainkan ada yang tinggi juga. Namun untuk kategori harga hp asus yang di bawah 2 juta yakni series Asus Zenfone 4 yang mana harganya sekitar 1.2 jutaan.

Berikut ini kami akan mengulas tentang 5 harga HP Asus di bawah 2 juta beserta spesifikasinya, yuk kita simak saja ulasannya.


Harga HP Asus


1. Asus Zenfone 4 (4 GB)

Asus Zenfone 4 (4 GB) merupakan smartphone besutan Asus yang di bandrol dengan harga di bawah 2 juta yaitu hanya sekitar 1.1 jutaan. Asus Zenfone 4 (4 GB) hadir dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan dibekali dengan baterai yang kapasitasnya hanya 1170 mAh. Untuk dapur pacunya, perangkat ini dibekali dengan CPU dual core 1.2 Ghz dan didukung dengan Android OS versi 4.3 Jelly Bean. Sedangkan untuk memorinyadibekali dengan memori internal sebesar 4 GB dan tersedia slot microSD berkapasitas hingga 32 GB serta kapasitas RAM sebesar 1 GB. Bagi yang gemar berfoto selfie sangat disayangkan karena kamera depan hanya masih kualitas VGA dan kamera belakang beresolusi 5 MP.

Baca :   Harga Asus Zenfone 3 AR dan Spesifikasi September 2017

2. Asus Fonepad ME371MG

Asus Fonepad ME371MG merupakan smartphone android dari Asus yang dijual dengan harga sekitar 1.7 jutaan. Perangkat yang memilki layar 7 inci ini dibekali dengan Android OS versi 4.1 Jelly Bean serta prosesor dual core berkecepatan hingga 1.2 Ghz.Untuk memori internalnya berkapasitas 8 GB dan kapasitas RAM sebesar 1 GB serta tersedia slot microSD up to 32 GB. Selain itu juga smartphone ini dibekali dengan baterai Li-Polymer dengan kapasitas 4270 mAh. Perangkat ini cukup lemah pada segi kamera karena pada kamera belakang hanya beresolusi 3 MP dan 1.2 MP pada kamera depan.

3. Asus Fonepad 7

Asus Fonepad 7 juga termasuk smartphone Asus yang dijual dengan harga dibawah 2 juta dan hanya dijual dengan harga 1.4 jutaan. Hadir dengan layar berukuran 7 inci, Asus fonepad 7 ini mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni seperti prosesor yang diusung merupakan prosesor dual core berkecepatan hingga 1.2 Ghz, dibekali juga dengan Android OS versi 4.3 Jelly Bean, serta kapasitas baterai 4030 mAh. Selain itu perangkat ini juga di bekali dengan kamera beresolusi 2 MP pada kamera belakang dan VGA pada kamera depan. Untuk segi penyimpanan, perangkat ini didukung dengan memori internal 8 GB dan RAM 1 GB serta tersedia juga slot microSD up to 64 GB.

4. Asus Zenfone 4 (8 GB)

Asus Zenfone 4 (8 GB) dibandrol dengan harga yang sedikit lebih mahal dari Asus Zenfone 4 (4 GB) yaitu dibandrol sekitar 1.3 jutaan. Spesifikasi yang diusung oleh perangkat ini sama seperti Asus Zenfone 4 (4 GB) yang membedakan hanyalah memori penyimpanannya saja. Asus Zenfone 4 dibekali memori internal 4 GB dan microSD up to 32 GB, sedangkan Asus Zenfone 4 (8 GB) dibekali memori internal 8 GB dan microSD up to 64 GB.

Baca :   Harga Samsung Galaxy Note 3 dan Spesifikasi September 2017

5. Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 dibandrol dengan harga sekitar 1.9 jutaan di pasaran. Spesifikasinya cukup mumpuni seperti yang diusung pada prosesornya yang berkecepatan hingga 2 Ghz dan juga didukung Android OS versi 4.3 Jelly Bean. Smartphone ini juga hadir dengan layar 5 inci beresolusi HD dan juga didukung dengan baterai berkapasitas 2110 mAh. Untuk segi kamera, terpasang kamera beresolusi 8 MP pada bagian belakang dan 2 MP pada kamera depan. Untuk penyimpanannya hampir sama dengan Asus Zenfone 4 (8 GB) yaitu memori internal 8 GB, RAM 1 GB dan microSD hingga 64 GB.

Sekian ulasan kami tentang 5 harga HP Asus dibawah 2 juta, semoga informasinya bermanfaat bagi para pembaca. Untuk harga hp di bawah juta lainnya juga ada yakni bisa di simak di sini : 5 Harga HP Sony Xperia di Bawah 2 Juta Terbaru

HP Asus Lainnya :

Asus Pegasus X002Asus Zenfone 6
Asus Zenfone 4sAsus Zenfone Zoom
Asus Zenfone 5 LiteAsus Zenfone C
Asus Fonepad  7 FE171CGAsus Fonpad 7 FE 170CG

 

Baca juga artikel tentang Kelebihan Apple iPhone 5S.

Apakah ponsel kamu mengalami kerusakan? Jika iya, apakah kamu sudah mengetahui di mana lokasi service center resminya alamatnya dimana? simak di sini: Alamat Service Center Asus

Baca juga :

Oh ya apakah anda sudah tahu bahwa asus mengeluarkan produk terbarunya yang masuk dalam jajaran seri zenfone ? Nah di antaranya selain Asus Zenfone 2 mengeluarkan Asus Zenfone 3 serinya ada 3 apa saja itu? Anda bisa simak review jika ingin membeli Asus Zenfone 3 ini. Kunjungi Harga Asus ZenFone 3

Tri

Family and Quality Conten is number one ! - Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan