Situs Apple Down, Banyak Pembeli iPhone 6 Mengakses

Jakarta, Digitalponsel.com – Banyak sindiran yang di arahkan ke ponsel teranyar dari Apple ini yakni iPhone 6. Akan tetapi tidak membuat iPhone 6 ini sepi peminat. Ingin tahu bagaimana situasi yang terjadi ketika Apple membuka pre order melalui situs resmi Apple?

Pembukaan sistem pre order iPhone 6 di lakukan oleh Apple di situsnya pada hari Jumat (12/9/2014) malam hari waktu Amerika Serikat. Akan tetapi selang beberap menit kemudian, situs Apple.com langsung mengalami masalah, tampilan depan hanya tertulis permintaan maaf karena situasi tersebut.

“We”ll be back, We’re busy updating Apple Store for You adn will be back soon”. Demikian yang tertulis di situs Apple tersebut, Jumat (12/9/2014).

Tidak sampai menunggu lama, situasi down situs Apple.com tersebut langsung bisa teratasi oleh Apple. Situs Apple.com pun langsung bisa di akses kembali dan pre order bisa dijalankan kembali.

Apple sendiri pun telah memberikan kepastian kepada para konsumen bahwa iPhone 6 bakal segera di jual pada tanggal 19 September 2014. Akan tetapi hanya beberapa negara saja yang bakal dikunjungi dalam tahap awal penjualan tersebut.

Negara tersebut adalah Amerika Serikat, Perancis, Kanada, Inggris, Jerman, Hong Kong, Australia, Jepang dan Singapura. Kemudian untuk pre order bakal dimulai pada tanggal 12 September 2014.

Untuk soal harga jualnya, masih seperti biasa Apple melakukan kerja sama dengan operator melalui skema kontrak. Untuk Amerika Serikat terdapatkontrak 2 tahun yang wajib dipatuhi selain uang pemberian awal untuk diberikan.

Harga jual iPhone 6 versi 16GB bakal dijual denga harga USD 199 atau sekitar Rp 2.2 juta, sedangkan untuk versi 64GB dan 128 GB akan di hargai sebesar USD 299 dan USD 399.

Baca :   HP Samsung Galaxy A3, Harga dan Spesifikasi September 2017 - Update !
Baca juga :

Sedangkan untuk iPhone 6 Plus yang memiliki ukuran lebih besar Apple mematoknya dengan harga USD 299 di versi 16 GB, USD 399 di 64 GB dan USD 499 versi 128 GB. Semuanya dengan kontrak dua tahun bersama operator.

Bunga Indah P

Nama saya adalah Bunga Indah Permatasari, seorang wanita yang memiliki hobi menulis artikel, membaca dan shoping. Internet merupakan salah satu kehidupan saya. Salam kenal ^_^

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan