Telkomsel Pastikan Ikut Promosikan iPhone 6

Jakarta, Digitalponsel.comApple yang telah mengeluarkan produk terbaru yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan segera Telkomsel boyong ke Indonesia sebagai kerja sama bundling bersama Apple. Hal ini Telkomsel pastikan akan ikut promosikan ponsel teranyarnya. Terus kapan dan berapa harga iPhone 6 tersebut?

Menurut informasi yang di peroleh dari Adita Irawati selaku Vice Presideng Coperate Communications Telkomsel mengatakan bahwa pihaknya masih dalam tahap pembicaraan dengan Apple untuk negosiasi hingga menemukan hasil final.

“Sekarang kami masih dalam tahap pemicaraan terhadap Apple dan masih belum selesai. Sehingga kami belum bisa mengatakan kapan dan akan di banderol dengan harga berapa?. Akan tetapi pihak kami akan memastikan iktu dalam bundling iPhone 6 sesuai apa yang telah kami lakukan sebelumnya,” ungkap Adita di sela acar Loop Kepo di Yeyo, Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Dengan mengeluaran dua model iPhone 6 yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tersebut memiliki ukuran layar 4.7 inch dan 5.5 inch ini tampil dengan tekologi terbaru yang disebut dengan Retina HD. Untuk resolusi iPhone yang memiliki ukuran kecil yakni memiliki ukuran 1334×750 326 ppi sedangkan untuk versi yang Plus memiliki ukran 1920×1080 401 ppi.

Namun sayangnya tidak seperti pernyataan yang sesuai spekulasi pada bulan November tahun lalu yang menyebutkan bahwa iPhone 6 akan dilapisi layarnya dengan menggunakan kaca safir. Akan tetapi hal tersebut ternyata tidak ada pada layar iPhone 6 kaca safirnya.

Spesifikasi iPhone 6 ini dibekali dengan prosesor A8 yang merupakan generasi ekdua dari 64 bit milik Apple. Chief Marketing Officer Apple Phill Schiller yang telah mengklaim bahwa prosesor pada ponsel teranyar tersebut memiliki bentuk 13% lebih kecil dari sebelumnya dan 20% lebih kencang dari sisi CPU dan 50% dari sisi grafis.

Baca :   Harga Samsung Galaxy Note Edge 32GB dan Spesifikasi Agustus 2017

iPhone 6 ini yang di ciptakan dengan 2 versi tersebut memiliki ukuran yang lebih tipis dari pada iPhone yang sebelumnya.

Baca juga :

Sedangkan untuk Operating Sistemnya menggunakan iOS 8 yang merupakan operating sistem terbaru dari Apple. Ponsel ini juga dibekali dengan memori yang anda gunakan untuk menyimpan data anda yang hadir dengan kapasitas 3 versi yakni 16GB,64GB dan 128GB. Tak ada lagi versi iPhone 32GB.

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan