CEO Apple, Steve Jobs Larang Anaknya Pakai iPad ?

Jakarta, Digitalponsel.com – Kerap kali selaku orang tua banyak yang tidak inginkan anaknya terlalu asik dengan bermain menggunakan iPad. Hal ini juga di utarakan oleh Steve Jobs. Hal ini terdengar janggal, pasalnya Jobs merupakan CEO Apple yang mana ia termasuk produsen iPad.

Jobs yang telah meninggal dunia pada tahun 2011 ini pernah melakukan wawancara dengan The New York Times. Dalam wawancara tersebut ia pernah mengatakan bahwa dirinya termasuk orangtua yang merupakan ‘low-tech parent’, artinya sosok orang tua yang membatasi anaknya dekat dengan teknologi.

Nick Bilton yang merupakan wartawan pada waktu itu yang berbincang pada Steve Jobs bertanya kepadanya, apakah anak-anaknya mencintai iPad? kemudian Jobs pun menjawab,” mereka tidak pernah menggunakannya. Kami membatasi teknologi untuk digunakan untuk anak-anak di rumah.”

Sebuah pernyataan yang diungkapkan waktu itu pastinya membuat terkejut banyak orang. Pasalnya bagaimana mungkin iPad yang merupakan revolusioner karena telah membawa banyak perubahan pada perangkat untuk bermain game mobile justru anak-anak jobs jarang menggunakanya sendiri.

Baca juga :
Loading...

Hal ini memang sesuai dengan kenyataanya, pasalnya iPad diketahui sering menemani anak bermain dari pada orangtuanya sendiri. Kemungkinan hal inilah yang ditakuti oleh Steve Jobs, gara-gara teknologi yang selalu menemani anak, hubungan anak dengan orang tua malah tidak harmonis.

Baca :   Harga HP iPhone 8 & iPhone 8 Plus dan Spesifikasi November 2017

raditia putra

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan