Daftar Harga Asus ZenFone RAM 4GB Terbaik

Harga Asus ZenFone RAM 4GB, Smartphone besutan Asus selalu menawarkan desain menarik dan memiliki spesifikasi yang sangat bagus. Kini sudah banyak smartphone dari Asus yang beredar di Indonesia.

Dengan menawarkan RAM berkapasitas besar, dan salah satunya adalah smartphone dengan RAM 4GB. Dengan RAM inilah maka kinerja yang dihasilkan oleh smartphone Asus akan sangat responsif yang pastinya bisa memberikan kenyamanan pengguna saat dioperasikan.

Tapi memang HP Asus dengan memor RAM 4GB identik dengan harga yang ditawarkan cukup mahal. Pasalnya selain memori RAM yang tinggi, tentu saja yang lain spesifikasinya juga tinggi. Contohnya pada kamera dan prosesor yang di gunakannya. Karena spesifikasi satu sama lain saling terkait dalam memberikan performa yang pantas.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Untuk informasi yang lebih lengkap simaklah review Daftar Harga Asus ZenFone RAM 4GB Terbaik di tahun ini. Apakah kamu ingin membeli Asus? Sebelumnya simak di bawah ini spesifikasi dan harganya.

Daftar Harga Asus ZenFone RAM 4GB Terbaik

Zenfone 2 ZE551ML

Harga : 2.1 jutaan

Zenfone 2 ZE551ML

Asus Zenfone 2 ZE551ML menjadi ponsel pertama dari Asus termurah yang memiliki RAM 4GB. Kemudian untuk jaringan dan sistem operasi, Asus Zenfone 2 telah mengusung teknologi jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat dan telah berjalan pada sistem operasi Android v5.1 Lollipop.

Asus Zenfone 2 ZE551ML juga mengusung tampilan berkualitas sangat tinggi, dengan area layar diagonakan seluas 5,5 inci resolusi IPS LCD Full HD 1080 x 1920 piksel, yang mampu menghadirkan layar yang tajam dan jernih. Sementara untuk melindungi layar dari benturan, Asus Zenfone 2 ZE551ML sudah tertanam proteksi Corning Gorilla Glass 3.

Baca :  [Harga Asus ZenFone 2]

Asus Zenfone 3 ZE552KL

Harga: 3.9 jutaan

Asus Zenfone 3 ZE552KL

Selanjutnya ada smartphone terbaru dari Asus, Asus Zenfone 3 ZE552KL yang menjadi smartphone termurah dari Asus yang memiliki RAM 4GB, karena saat ini hanya dilepas dengan harga 3,9 juta. Yang menarik lagi, Asus Zenfone 3 memiliki kamera depan 5 MP yang akan sangat cocok untuk penggunaan selfie. Smartphone ini juga di bekali teknologi jaringan 4G LTE yang siap mengakomodir  kebutuhan akses internet.

Asus Zenfone 3 juga sudah terpasang kamera belakang yang juga resolusi 16MP. Lengkap dengan fitur Laser Autofocus + Dual LED Flash yang mampu membuat kualitas gambar. Kemudian untuk sistem operasi dan prosesornya, Asus Zenfone 3 telah berjalan di OS Android v6.0 Marsmallow dan telah didukung oleh prosesor Octa Core 2.0 GHz.

⚠ Terbaru : Asus ZenFoneAsus Zenfone 4 MaxHarga Asus Zenfone Kamera 13MPAsus ZenFone LiveAsus ZenFone Zoom Live, Asus ZenFone 5 dan 5Z 2018

Asus Zenfone 3 Ultra ZU680 KL

Harga: 5 juta

Asus Zenfone 3 Ultra ZU680 KL

Asus Zenfone 3 Ultra juga termasuk dalam kategori ini, karena dengan harga 5 Juta smartphone ini telah menawarkan RAM 4GB yang akan sangat lancar saat digunakan untuk menjalankan banyak aplikasi. Dan telah di kombinasikan dengan layar IPS LCD. Smartphone ini juga di dukung 4G LTE pada kedua simnya yang menyuguhkan koneksi super cepat. Dengan dapur pacu yang telah di perkuat oleh chipset Snapdragon 652.

Menariknya  lagi Asus Zenfone 3 Ultra mempunyai kamera belakang 23 MP lengkap dengan fitur Laser autofocus dan dual LED Flash yang pastinya akan memberikan kualitas gambar yang sangat sempurna. Dan untuk kamera bagian depan, Asus Zenfone 3 Ultra mempunyai  8 MP yang cukup sempurna untuk memenuhi kebutuhan selfi dengan hasil kamera yang berkualitas tinggi

Baca : Daftar Harga Asus ZenFone 3 Semua Serie ]

Asus Zenfone 3 Zoom ZE553KL

Harga: 6 juta

Asus Zenfone 3 Zoom ZE553KL

Terakhir ada Asus Zenfone 3 Zoom ZE553KL yang menjadi salah satu smartphone termurah dari Asus yang sudah mengusung RAM 4GB. Dengan jaringan yang sudah di dukung 4G LTE dengan kecepatan super cepat dapat membantu kebutuhan anda dalam megakses internet. Apalagi Asus Zenfone 3 Zoom sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, yang mampu menemani pengguna penuh tanpa ada kendala.

Baca : Alamat Service Center Asus di Seluruh Indonesia

Dan jika Anda salah satuyang mengutamakan kamera berkualitas saat membeli smartphone. Asus Zenfone 3 Zoom sangat cocok untuk Anda miliki, karena ada kamera depan dengan lensa kamera 13 MP dan untuk kamera belakang. Asus Zenfone 3 Zoom memiliki kamera 12 MP ganda lengkap. Dengan fitur autofocus laser dan dual LED Flash Asus Zenfone 3 Zoom  ZE553KL siap mengabadikan setiap moment anda

Best Seller Lazada
About Author: