Daftar Harga HP GSM Smartfren Andromax 4G November 2017

Digital PonselHarga HP GSM Smartfren Andromax 4G  memang menjadi perbincangan hangat pasca peluncurannya. Karena smartphone ini telah mengusung konektivitas Dual SIM  di jaringan CDMA pada SIM 1 dan GSM pada SIM 2. Tak hanya bisa di gunakan untuk perangkat cdma saja, melainkan juga smartfren juga meluncurkan dengan kombinasi jaringan GSM 4G.

Perkembangan jaringan 4G yang semakin cepat untuk menyokong koneksi internet yang semakin cepat dan murah, akhirnya Smartfren tidak hanya menyuport kartu cdma saja, melainkan juga sudah mengeluarkan GSM 4G LTE. Baca : Daftar HP GSM yang Support Kartu Smartfren 4G LTE

Smartfren Andromax 4G LTE Serta dengan daftar harga hp GSM Smartfren Andromax 4G  yang dibanderol cukup murah, sehingga banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia. Apa saja seri dari produk terbaru smartfren ini? Di bawah ini kami sadurkan beberapa produk hp gsm smartfren yang cukup bagus performanya.

Daftar Harga HP GSM Smartfren Andromax 4G

Berikut mengenai daftar Harga HP GSM Smartfren Andromax 4G beserta spesifikasinya.

[ Baca : Paket Internet Smartfren Terbaru ]

Smartfren Andromax R

Smartfren Andromax R

Harga Smartfren andromax R: Rp 1.599.000,00

Smartfren andromax R sudah mendukung sistem oprasi Android V5.0 Lolipop dengan layar  berukuran 5 inch, HD, IPS,OGS . Serta sudah dibekali processor Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7 dengan chipset buatan Quad-core seri Snapdragon  serta 410 di kombinasikan dengan RAM 1GB. Pada kamera utamanya beresolusi 8MP dan 5 MP  bagian depan yang di lengkapi dengan LED flash dan fitur pendukung seperti auto dan touch fokus. Terdapat speaker di bagian bawah yang sudah menggunakan teknologi Dolby digital plus.

Kapasitas penyimpanan dengan memori internal 8 GB yang bisa di perluas dengan SD card hingga 32 GB. Bisa pakai VolTe untuk menelpon di jaringan 4G karna terdapat 2 sim CDMA dan GSM. Kapasitas baterai 2200 Mah yang bisa di lepas hp ini mampu bertahan lebih lama dengan hasil screen on time 3 jam tanpa main game. Smartfren ini juga tersedia dengan warna hitam, emas, hitam silver dan putih silver.

Baca :   Harga Hp Advan i55 dan Spesifikasi November 2017

[ Baca : Cara Cek Kuota Internet Smartfren Terbaru ]

Smartfren Andromax Q

Smartfren Andromax Q

Harga Smartfren Andromax Q: Rp 1.299.000,00

Smartfren Andromax Q memiliki sistem android Cyanogen Os 12 dengan layar 4.5 inch, FWVGA, TFT LCD. Dibekali processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dengan chipset buatan Quad-core seri Snapdragon 410 di kombinasikan dengan RAM 1GB. Penyimpanan pada memori internal memiliki kapasitas 8 GB yang bisa di perluas dengan 32 GB. Terdapat teknologi Audio FX pada speaker yang menghasilkan suara cukup jernih.

Pada kamera utamanya beresolusi 5MP dan bagian depan berukuran 2 MP yang di lengkapi dengan LED flash dan autofocus. Konektivitas pada smartpone ini memiliki Dual SIM, CDMA dan GSM yang sudah dapat di gunakan di jaringan 4G. Baterai yang berkapsitas 2000 mAh Li-Ion dapat bertahan lama dan nyaman untuk melakukan perjalanan jauh. Tersedia dalam warna hitam dan putih yang membuat tampilan lebih elegan.

Smartfren Andromax Qi

Smartfren Andromax Qi

Harga Smartfren Andromax Qi: Rp 1.299.000,00

Smartfren Andromax Qi di desain dengan layar  yang berukuran 4.5 inch, FWVGA, TFT LCD. Prosesor yang di gunakan Quad-core 1.2 GHz Snapdragon 410 di kombinasikan dengan Ram 1 GB. Ditambah dengan penyimpanan memori internal 8 GB yang bisa di perluas dengan SD card hingga 32 GB. Sistem Operasi yang dimiliki adalah Android OS V5.0 Lolipop dengan konektifitas yang sudah berada di jaringan 4g yang terdpat 2 sim GSM dan CDMA.Pada kamera utamanya beresolusi 5MP dan bagian depan berukuran 2 MP yang di lengkapi dengan LED flash dan autofocus. Baterai yang berkapsitas 2000 mAh Li-Ion dapat bertahan lama. Tersedia dalam warna Hitam dan Putih.

[ Baca : Modem Smartfren 4G LTE Terbaru ]

Smartfren Andromax Es

Smartfren Andromax Es

Harga Smartfren Andromax Es: Rp 999.000,00

Baca :   Harga HP Xiaomi Mi Mix dan Spesifikasi November 2017

Smartfren Andromax Es di desain dengan layar  yang berukuran 4.o inch, WVGA, TFT LCD. Prosesor yang di gunakan Quad-core 1.2 GHz Snapdragon 410 di kombinasikan dengan Ram 1 GB. Ditambah dengan penyimpanan memori internal 8 GB yang bisa di perluas dengan SD card hingga 32 GB. Terdapat teknologi Dolby Digital Plus pada speaker yang menghasilkan suara sangat jernih.

Baca juga :
Loading...

Sistem Operasi yang dimiliki adalah Android OS V5.0 Lolipop dengan konektifitas yang sudah berada di jaringan 4g yang terdpat 2 sim GSM dan CDMA.Pada kamera utamanya beresolusi 5MP dan bagian depan berukuran 5 MP yang di lengkapi dengan LED flash dan Fixed focus. Baterai yang berkapsitas 1500 mAh Li-Ion dapat bertahan lama. Tersedia dalam warna Hitam dan Putih.

Tri

Family and Quality Conten is number one ! – Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan