Nasib Apple IPhone X Retak pada Tes Uji Jatuh pertama

Digital PonselNasib Apple IPhone X Retak pada Tes Uji Jatuh pertama, sesuai dengan apa yang di informasikan oleh Apple, IPhone baru dirancang agar tahan lama, namun tidak untuk dihancurkan, dengan ini kami mencoba mencari informasi mengenai uji ketahanan pada iPhone X yang kabarnya merupakan smartphone paling mewah dan canggih.

Pada pengujian dunia nyata yang ketat, di kutip dari cnet.com,” IPhone X dibuat dari kaca yang paling tahan lama yang pernah ada di smartphone dengan lapisan penguatan 50 persen lebih dalam menggunakan proses pertukaran ion ganda kami, lebih diperkuat oleh struktur las, baja dan tembaga internal, dan pita baja tahan karat kelas bedah yang membungkus dan memperkuat iPhone X adalah paduan yang dirancang khusus Apple yang tahan lama dan lebih murni. Jika ada yang khawatir menjatuhkannya iPhone dan merusaknya, kami menyarankan untuk menggunakan salah satu dari sekian banyak kasus yang tersedia untuk melindungi iPhone. ”

Apakah iPhone X ini lebih rapuh dari iPhone sebelumnya? Sulit untuk mengatakannya, karena dari informasi yang kami dapatkan dari Cnet.com untuk harga yang Anda bayar untuk telepon ini dan untuk setiap kemungkinan perbaikan membuat risiko menjatuhkannya jauh lebih buruk. Kenapa? karena harga iPhone X dan biaya memperbaikinya bisa lebih mahal lagi. Belum tentu sparepart sudah tersedia di seluruh penjuru apabila mengalami kerusakan pada iPhone X.

Pengujian menyimpulkan bahwa layar iPhone X, ID Wajah dan kaca belakang rentan terhadap kerusakan jika terjatuh, namun display diurutkan oleh para ahli sebagai yang terbaik di smartphone.

iphone x rawan pecah

APPLE • YOUTUBE

Pihak CNET mencoba menguji ketahanannya iPhone X, bagaimana hasilnya?

  1. Tes Uji anti Gores iPhone X

Pertama mengusap kunci di kaca belakang kedua telepon berulang kali, menerapkan tekanan medium, tapi tidak mampu menghasilkan kerusakan yang terlihat. Sama berlaku untuk rangka stainless steel. Tapi ketika saya menggosok gelas dengan amplas medium, goresannya terlihat, dan sedikit lebih terasa pada versi Space Grey. Melakukan hal yang sama pada bingkai stainless steel tidak meninggalkan bekas luka yang terlihat

2. Tes Uji Menjatuhkan iPhone X

iphone x rawan pecah

iPhone x di jatuhkan dari ketinggian yang kurang lebih 3 kaki jarak tingginya, tapi kali ini menghadap ke bawah. Smartphone tersebut mendarat pada posisi rata di layar dan tidak terbalik.

body belakang pecah iphone x

Setelah di jatuhkan bisa melihat retakan yang lebih dalam yang membentang secara diagonal di seluruh bagian belakang telepon dari benturan. Begitu di balikkannya, terlihat celah baru di tepi bawah layar. Penyok yang paling parah berada di pojok kanan bawah, mungkin di tempat yang paling awal posisi jatuh. Kemudian mengusap di bagian penyok melingkar di mana ia menabrak dan merasakan beberapa pecahan kecil jatuh dari tepinya. Keretakan yang dipancarkan keluar dari titik ini melambung ke gumpalan lain di bagian bawah layar lebih dekat ke sudut kiri.

layar depan iphone x pecah

Begitu mematikan layar, terlihat adanya patah garis rambut tambahan yang melintang dari kiri bawah dimana kedua bekas luka itu hampir sampai ke bagian atas telepon. Semuanya masih bekerja dengan baik, namun iPhone X ini pasti terlihat terbentur.

Smartphone Apple yang paling mahal, iPhone X yang bisa kamu baca di sini harga iPhone X lumayan mahal dari iPhone 8, juga yang paling rapuh, menurut pengujian jatuh dan goresan.

Meskipun klaim Apple tentang iPhone X memiliki “kaca paling tahan lama yang pernah ada di smartphone”, penyedia garansi dan drop-tester kebiasaan SquareTrade diakhiri setelah serangkaian penurunan 1,8 inci (6ft) dan tes jatuh bahwa smartphone kelas atas adalah “Paling mudah pecah, harga tertinggi, paling mahal untuk memperbaiki iPhone yang pernah ada”.

Baca juga :
Loading...

sumber : [Youtube | Cnet]

Baca :   Harga Apple iPhone X dan Spesifikasi November 2017 - Paling Baru

Tri

Family and Quality Conten is number one ! – Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan