Cara Upgrade Kartu Clash Royal dengan strategi terbaik

Digital PonselClash Royal, jelas seluruh pengguna smartphone baik hp Android maupun iOS mengenali game satu ini. Trend yang semakin berkembang dan pengguna semakin bertambah, game Clash Royal semakin banyak di minati berbagai kalangan.

Pada dasarnya seluruh gameplay  Clash Royale tentang mengupgrade kartu tapi apakah Anda benar-benar tahu kapan sebaiknya  mengupgrade kartu dan mana yang harus ditingkatkan? Kami akan menunjukkan beberapa cara upgrade kartu clash royal dengan tutorial berikut yang bisa Anda coba sendiri-sendiri.

Cara Upgrade Kartu Clash Royal

Banyak pemain pemula yang binggung untuk mengupgrade kartu clash royal. Harus memulai dari mana dan apa yang harus di lakukan. Maka anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Upgrade Kartu Clash Royal

Bagaimana cara Upgrade kartu Clash Royal dan Kartu mana yang harus saya tingkatkan?

Pertama, Anda harus menjawab 2 pertanyaan berikut ini:

  • Mengapa Anda ingin meng-upgrade-nya?
  • Mengapa Anda mengupgrade kartu apa saja?

Dan pertimbangkan 2 poin:

  • Emas terbatas, bukan kartu
  • Biaya emas identik untuk tingkat kelangkaan / tingkat upgrade kartu yang identik.

Sekarang, saya akan menunjukkan kartu mana yang terbaik bagi Anda untuk menghabiskan Emas Anda.

Bagi kamu yang belum memiliki game ini, bisa mendownloadnya di google play store di link berikut ini : download

Jika Anda tidak menggunakan kartu, jangan lakukan upgrade.

Jangan pernah menyia-nyiakan emasmu! Itu sangat berharga Jika Anda mengupgrade mantra Freeze tanpa alasan, itu adalah pemborosan besar. Jangan lakukan itu. Tunggu saja sampai Anda benar-benar membutuhkannya atau setidaknya saat Anda memerlukan XP lagi untuk mencapai level berikutnya (tapi jangan lakukan itu jika dibutuhkan ribuan).

Tidak semua upgrade sama

Faktor terpenting dalam menentukan kartu mana yang akan diupgrade.

Baca :   Bahaya Mengisi Daya / Charger Hp Android Lewat Laptop

Bagaimana upgrade dibandingkan dengan counter lawan? Sebagai contoh: Seorang Musketeer dengan tingkat yang sama tidak dapat dibunuh oleh Fireball. Zap level 8 tidak bisa menghabisi level Goblin 9.

Bagaimana jika tidak ada perhitungan untuk kartu yang sedang saya pertimbangkan? Pertanyaan yang bagus Mari kita lihat contoh ini, dengan asumsi bahwa saya akan meningkatkan Spear Goblin atau Royal Giant:

Spear Goblins: Level 8 to 9

HP 100 (+10)

Damage 46 (+4)

DPS 35 (+3)

Royal Giant: Level 8 to 9

HP 2316 (+228)

Damage 144 (+15)

DPS 96 (+10)

Sebagian besar pemain akan menganggap Royal Giant mengunggah slam dunk one, iya memang begitu, tapi Anda pasti ingin mempertimbangkan hal-hal ini:

  • Angka yang disediakan adalah untuk Spear Goblin tunggal, tidak semua 3 Spear Goblin. Dalam kehidupan nyata, Anda mendapatkan +9 perubahan kerusakan.
  • Sementara Royal Giant tidak dapat ditempatkan di hampir semua dek, Spear Goblins bisa, sangat serbaguna dan Anda benar-benar dapat menggunakannya selama keseluruhan permainan.

Sementara Royal Giant mungkin mendapatkan nerfed di masa depan, mungkin bahwa Spear Goblin akan berbagi nasib yang sama. Upgrade Royal Giant ke tingkat tinggi adalah langkah yang berisiko.

Kartu mana di dek  yang harus saya tingkatkan?

Anda harus mengupgrade semuanya. Jika Anda hanya mengupgrade kartu yang Anda gunakan, Anda akan memiliki setumpuk kartu yang telah diupgrade sepenuhnya.

Jangan terus-menerus mengganti deck dan kartu. Level 4 Langka atau Level 2 Epic sama sekali tidak bagus di Arena 7 dan lebih tinggi. Tingkat kartu adalah salah satu faktor yang jelas yang membantu Anda memenangkan pertarungan. Jangan gunakan dek tidak peduli bagaimana OP pemain lain mengatakan itu, Jika kartu Anda tingkat rendah. Stick dengan deck berkembang di sekitar kartu terbaik Anda.

Baca :   Harga Samsung Galaxy J Pro Spesifikasi Fitur Unggulan
Baca juga :

Gunakan kartu yang Anda sukai, tetapkan dengan mereka dan tingkatkan versi mereka. Jangan pernah main kartu dengan tingkat rendah.

Sekarang, setelah Anda memiliki dek yang bagus, maka yang harus dilakukan:

  • Terus-menerus meminta kartu dan upgrade untuk mengalahkan counter. Beberapa pilihan bagus untuk Anda di sini adalah Goblin (tidak dapat dibunuh oleh Zap tingkat rendah) dan Zap (dapat membunuh Minion Hordes pada 2 tingkat di atas).
  • Tingkatkan sisa dek Anda ke tingkat yang diperlukan oleh turnamen (tingkat Commons 9, tingkat Rares 7, Epik tingkat 4, tingkat Legenda 1). Anda akan ingin siap menghadapi turnamen yang kompetitif.
  • Pilih kartu kedua untuk mengupgrade di atas loket (saya sarankan memilih Mantra seperti Zap untuk membunuh Minion Horde, Arrows to kill Princess, …)

Tri

Family and Quality Conten is number one ! – Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan